Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash – Produk skincare yang baru-baru ini ramai diperbincangkan seperti Hada Labo Gokujyun. Dan memang sudah dari dulu, sering membuat orang penasaran, karena skincare ini tergolong bukan dari brand Indonesia, melainkan brand buatan Jepang.

Produk ini termasuk gentle skincare yang sesuai untuk sensitive skin dan acne prone skin, seperti skin condition aku ini. Pada saat dipakai terasa sangat soft and fluffy banget, dan tidak membuat wajah menjadi kering ketarik setelah mencuci wajah.

Face wash ini, juga produk untuk membersihkan kotoran dengan bagus. Tanpa menggunakan cleanser milk saja produk ini cukup worth it ya, untuk mengangkat kotoran dan debu-debu setelah beraktivitas seharian.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Facial Scrub

BACA JUGA : Cara Menggunakan Skin Care yang Benar

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash, Untuk Kulit Kering

Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Wahh, produknya bikin jatuh cinta ya! Karena selain, melembabkan, juga ampuh untuk mengatasi jerawat beserta bekasnya, dan juga mengangkat sel-sel kuluit mati pada kulit. Jika kamu memiliki masalah dengan kulit kering, kamu bisa mencoba memakai Hada Labo Face Wash ini.

Kulit kering disebabkan oleh kurangnya cairan pada lapisan bagian luar kulit. Terkadang kulit kering terasa sangat gatal, malahan muncul kemerahan efek iritasi sehingga membuat kamu tidak merasa nyaman. Jika kamu merasakan kondisi seperti ini, sebaiknya lihat terlebih dahulu facial wash yang kamu gunakan agar tidak membuat semakin parah kulitmu.

Kulit kering dan sensitif bisa juga disebabkan oleh pH kulit yang terlalu tinggi. Maka dari itu, kamu perlu menggunakan facial wash yang memiliki pH setara layaknya pH alami kulit, seperti Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash.

BACA JUGA : 6 Cara mudah membersihkan dan menjaga kesehatan hati

Berikut Ini, Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash, yuk simak!

Formula

Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Face wash ini mengandung dua jenis asam hialuronat ialah Improved Hyaluronic Acid dan Hyaluronic Acid Derivate yaitu, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate. Produk ini sangat aman kok, tidak menggunakan zat seperti pewangi, pewarna, mineral oil dan ethanol. Gunakan pH yang sesuai dengan pH kulit sekitar 5,5 dengan tingkat iritasi rendah.

Packaging

Produk Hada Labo ini, dikemas menggunakan tube plastik tebal dilengkapi dengan tutup flip top. Berwarna putih mutiara dengan tambahan warna hijau biru dan warna lain yang sangat matching.

Tekstur

Tekstur dari face wash ini, tidak terlalu cair dan tidak terlalu lengket. Aromanya yang tidak terlalu menyengat, dan berwarna putih susu. Biasanya produk yang fragrance tidak dipungut bayaran ini lebih aman untuk kulit sensitif.

BACA JUGA : Review Masker Muddy Buddy

BACA JUGA : Cara Memakai Serum Bulu Mata

Kegunaan

Klaim dari produk ini yaitu, membantu melembabkan permukaan kulit, menjaga elastisitas kulit, melembutkan kulit serta menolong fungsi absorsi.

Kelebihan

Karena. mengandung pH yang netral, hal itu tidak merusak acid mantle. Produk ini juga squeaky clean tanpa membuat wajah kering seperti keinginan. Produk ini juga, mudah ditemukan dengan mudah di seluruh drugstore dan supermarket tanpa harus membeli melalui online.

Kekurangan

Produk ini masih mengandung paraben, dan SLA. Jadi, tidak travel friendly, karena terlalu gemuk dan tutupnya rentan bocor bila tidak dikencangkan tutupnya.

BACA JUGA : Manfaat Safi White Expert Riview Lengkap dan Harganya!

Harga

Poduk Hada Labo ini , bisa kamu beli di drugstore dan supermarket terdekat dengan harga Rp30 ribu saja.

Kesimpulan

Face wash ini, sangat melembabkan kulit wajah dan terasa kenyal setelah pemakaian. Jadi menurut saya, produk ini akan lebih sesuai untuk kulit normal dan berminyak. Produk ini, tidak memiliki kandungan seperti pewarna dan fragrance jadi lebih aman untuk kulit yang sensitif.

Produk ini, tidak terdapat ethanol dan mineral oil loh. Jadi yang kulitnya normal dan berminyak yuk cobain face wash ini sekarang juga! Selamat Mencoba, Beauty’s!