Manfaat Safi White Expert Riview Lengkap dan Harganya!

Posted on

manfaat safi white expert

Manfaat safi white expert – Tentunya sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau banyak wanita Indonesia yang mendambakan kulit putih. Oleh karena itu, Safi telah menghadirkan rangkaian produk White Expert yang memiliki manfaat untuk menjadikan kulit lebih cerah dan tentunya glowing.

Padahal dari segi harga dapat dibilang agak sedikit lebih mahal dibanding kebanyakan produk-produk skincare lokal yang beredar di pasaran, tetapi hasil akhirnya memang sebanding dengan harganya. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya membuat produk ini amat ampuh untuk mencerahkan dan juga memberikan efek glowing pada wajah.

Baca juga: Manfaat Cusson Baby Cream Bagi Kulit Bayi dan Dewasa

Manfaat Safi White Expert

Apa saja rangkaian produk Safi White Expert? Langsung saja simak manfaat safi white expert beserta harga dan riview lengkapnya! المتأهلين لكأس العالم للأندية 2023

1. Purifying Cleanser

manfaat safi white expert

Produk cleanser yang satu ini tengah hadir dengan kemasan yang berbentuk tube dan juga warna dominan putih dengan sedikit sentuhan warna biru. Tutupnya yang berwarna biru berbentuk flip top dengan lingkaran warna perak di komponen leher produknya.

Di dalamnya terkandung habbatus sauda atau jintan hitam yang dapat membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan oxywhite yang diklaim dapat memperlambat efek penyusunan melanin sehingga kulit tampak lebih cerah dan glowing.

Produk ini dapat bekerja dalam tiga tahap, yaitu membersihkan debu dan juga kotoran yang dapat menyumbat pori, membersihkan sisa-sisa makeup, dan tetap menjaga kelembapan kulit. Terbukti, setelah kamu menggunakan produk ini kulitmu, akan terasa lebih bersih dan juga kesat tanpa ada sensasi seperti kulit ketarik.

Untuk teksturnya sendiri justru mirip seperti lotion. Walaupun demikian, jika kita memakainya sedikit saja sudah dapat menjadi busa yang banyak sehingga cukup irit. Aromanya cenderung segar dan tidak mengganggu indra penciuman.

Rangkaian Safi White Expert Purifying Cleanser yang diklaim mempunyai manfaat untuk membersihkan, mencerahkan, dan juga menjaga melembapkan kulit ini dibanderol dengan harga 35 ribu rupiah saja untuk ukuran isi 100 gram. Tetapi, kamu juga dapat membeli kemasan 50 gram dengan harga 25 ribu rupiah.

2. Manfaat Safi White Expert Deep Exfoliator

manfaat safi white expert

Produk yang satu ini memiliki bentuk tempat memang sama persis dengan produk Safi White Expert Purifying Cleanser. Tempatnya yang berbentuk tube dengan tutup model flip top yang gampang dibuka dan ditutup. Hanya saja, pada bagian badan wadahnya berwarna biru, dan bagian tutupnya berwarna putih.

Selain kandungan habbatus sauda dan juga oxywhite technology, produk satu ini juga diperkaya dengan aprikot scrub yang dapat mengangkat kotoran hingga ke sela-sela pori dengan menyeluruh. Sesudah kamu menggunakan produk ini wajahmu akan terasa halus dan bebas komedo.

Teksturnya sendiri mirip pasta, lebih padat ketimbang versi sabun wajahnya. Di dalamnya terdapat butiran scrub warna oranye. Ukuran scrub-nya lembut sehingga dapat mengangkat kotoran tanpa menyakiti wajah.

Aromanya sendiri harum yang lembut, bukan yang menusuk hidung. Cara menggunakannya yaitu dengan cara diusapkan dan juga pijat-pijat secara perlahan pada area wajah dan juga leher yang sebelumnya sudah dibasahi dengan air. Sesudah dirasa bersih, segera bilas dengan air.

Untuk hasil yang optimal, kamu dapat menggunakan produk ini dua hingga tiga kali seminggu. Jika kamu tertarik dengan rangkaian Safi White Expert Deep Exfoliator isi 72 gram dapat kamu peroleh dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 47 ribu rupiah.

3. Make Up Remover

Make Up Remover adalah salah satu rangkaian produk dari Safi White Expert yang diklaim memiliki manfaat untuk membersihkan wajah dari sisa-sisa makeup ini berjenis micellar water. Dilengkapi teknologi micellar, produk ini dapat menarik kotoran di wajah seperti magnet.

Klaimnya memang tidak perlu dibilas sehingga pantas untuk kamu yang mungkin malas mencuci wajah sebelum tidur. لعبة حظك اليوم Akan tetapi, karena sesudah menggunakan produk ini wajahmu akan terasa sedikit lengket, jadi baiknya kamu mencuci wajahmu kembali setelah menggunakan produk ini.

Lagi pula, dengan mencuci wajah menggunakan facial foam wajahmu akan semakin bersih. Produk ini sendiri hadir dengan wadah botol berbahan plastik transparan sehingga isinya yang bertekstur cair dan bening seperti air dapat tampak dengan terang.

Sementara itu, tutupnya yang bermodel flip top dengan warna putih. Dengan model tutup yang flip top, kamu tidak perlu kuatir isinya merembes karena benar-benar rapat. Selain dapat membersihkan wajahmu dan juga mengangkat kotoran di wajah dengan sempurna, produk ini juga diperkaya bio hyaluronic yang membuat wajah jadi lembab.

Apabila kamu tertarik, produk ini tersedia dalam dua macam kemasan. Safi White Expert Make Up Remover yang berisi 200 ml dapat kamu peroleh dengan harga 80 ribu rupiah, dan produk yang berisi 100 ml dibanderol dengan harga 45 ribu rupiah.

Baca juga: Rangkaian Perawatan Produk Scarlett Untuk Wajah dan Manfaatnya…

4. Manfaat Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner

Produk kosmetika dari rangkaian Safi White Expert yang memiliki manfaat sebagai cleanser sekalian toner ini hadir dengan kemasan botol berbahan plastik transparan. Komponen atasnya model pump sehingga kalau ingin mengaplikasikannya, kamu tinggal menekannya.

Teksturnya berbentuk gel transparan dengan kandungan partikel yang berwarna biru dapat membuat tampilannya nampak cantik. Hanya saja, berbeda dengan sabun cuci muka yang memiliki busa cukup banyak, produk ini busanya masih tergolong sedikit. Apabila kamu mengharapkan busa yang cukup melimpah, kamu mesti menggunakannya agak banyak.

Di dalam Safi 2 in 1 cleanser & toner ini terkandung habbatus sauda dan juga oxywhite technology seperti kebanyakan produk seri White Expert lainnya. Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan minyak bunga matahari yang diklaim dapat melembapkan kulit dan berperan sebagai antioksidan.

Kemudian ada juga kandungan mentol yang akan membuatmu menikmati sensasi dingin dikala menggunakan produk ini ke wajah. Sayangnya, di dalamnya masih ada fragrance yang aromanya terbilang cukup menyengat.

Jadi, untuk kamu yang kurang menyukai kosmetik yang mengandung pewangi mungkin akan sedikit terganggu dengan produk yang satu ini. Tetapi, kalau kamu merasa tidak ada masalah dengan hal tersebut, Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner yang isinya sebanyak 150 ml dapat didapatkan dengan harga 54 ribu rupiah.

5. Ultimate Essence

Berikutnya, ada Ultimate Essence yang hadir dengan kemasan berbentuk botol bulat dengan bahan plastik berwarna putih pekat. Jadi, kamu tidak dapat melihat seperti apa isinya. Komponen atasnya sudah dilengkapi pump warna putih yang dilindungi tutup berwarna biru transparan.

Dengan demikian, kamu tidak perlu kuatir isinya tumpah walaupun terguling-guling dikala dibawa bepergian. Teksturnya yang sedikit cair dan berwarna putih. Walaupun tekstur produk ini agak thick, essence ini tetap terasa ringan dan gampang menyerap ke lapisan kulit.

Cukup satu pump saja sudah bisa untuk diaplikasikan ke seluruh wajah. Di dalamnya ada kandungan habbatus sauda dan oxywhite technology yang siap membuat kulit wajah lebih cerah dan tampak berseri.

Produk ini hadir dengan aroma floral yang dapat membuatmu merasa rileks. Apabila kamu tertarik dengan rangkaian produk Safi White Expert yang bernama Ultimate Essence ini kamu bisa memperolehknya dengan harga yang masih terjangkau yaitu 80 ribu rupiah untuk isi 20 ml.

6. Illuminating Day Cream SPF 15 PA++

Apabila kamu sedang mencari produk pelembab siang yang memiliki manfaat mencerahkan wajah, mungkin day cream dari rangkaian Safi White Expert ini dapat jadi opsi. Produk ini hadir dengan packaging berbentuk jar berbahan kaca tebal dan doff.

Pada salah satu bagian tempatnya terdapat keterangan dari produk yang sudah tertulis dengan warna biru khas seri Safi White Expert. Kemudian tutupnya berwarna silver mengkilat sehingga membuatnya makin tampak elegan dan mewah.

Selain mengandung habbatus sauda dan oxywhite technology, produk ini juga sudah dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulitmu dari bahaya sinar ultraviolet. SPF 15 dapat membantu melindungi kulit dari sinar UV B selama kurang lebih 2,5 jam. Dan kandungan PA ++ dapat memberikan perlindungan yang cukup bagi kulit dari sinar UV A. مباراة اليورو 2022

Produk ini memiliki tekstur yang sedikit thick sehingga agak susah diratakan dan membutuhkan waktu yang agak lama untuk menyerap ke dalam kulit. Aroma wanginya cukup kuat sehingga tetap tercium beberapa lama sesudah penggunaan.

Sayangnya, banyak orang yang berjenis kulit berminyak yang mengeluhkan wajah mereka bertambah seperti kilang minyak saat sudah menggunakan produk yang satu ini. Jadi, sepertinya pelembab ini lebih cocok untuk digunakan pada jenis kulit kering. Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++ dapat kamu miliki dengan harga 100 ribu rupiah untuk yang isinya 45 ml. Dan untuk produk yang berisi 20 ml harganya 48 ribu rupiah.

7. Replenishing Night Cream

Hampir sama dengan krim siangnya, produk yang satu ini hadir dengan packaging berbentuk jar yang berbahan kaca doff tebal dan tentunya membuat produk ini tampak kokoh. Di komponen luarnya ada keterangan produk yang tercetak dengan cat warna biru.

Tutupnya yang berwarna biru yaitu satu-satunya hal mencolok yang membuatnya gampang dibedakan dengan versi krim siangnya. Selain mengandung habbatus sauda dan juga oxywhite technology. Safi White Expert Repleneshing Night Cream juga mengandung bio hyaluronic acid didalamnya yang diklaim memiliki manfaat untuk membantu menjaga kelembapan kulit sepanjang malam saat kamu tertidur.

Kemudian ada pula kandungan vitamin B3 yang berbentuk niacinamide berfungsi untuk meratakan warna kulit saat kamu pakai selama kamu tidur. Sayangnya, produk ini mengandung fragrance yang aromanya cukup menyengat sehingga dapat menjadi masalah untuk kamu yang anti dengan produk kosmetika berpewangi.

Terlepas dari kekurangan tersebut, hakekatnya produk ini hadir dengan tekstur gel yang terasa ringan dan gampang dibaurkan. Mudah juga untuk menyerap ke kulit, kamu juga tidak lagi perlu kuatir kulit jadi terasa lengket.

Apabila kamu tertarik, produk ini tersedia dalam dua macam kemasan. Safi White Expert Replenishing Night Cream berukuran 20 gram dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu 48 ribu rupiah. Dan yang isinya 45 gram dibandrol dengan harga 103 ribu rupiah.

Itu adalah beberapa rivew lengkap dan manfaat Safi White Expert beserta harga per produknya. Apakah kamu berminat mencobanya?

Baca juga: Manfaat Serum Vitamin C dan Cara Menggunakannya!