Review Masker Muddy Buddy

Review Masker Muddy Buddy

Posted on

Review Masker Muddy Buddy

Review Masker Muddy Buddy – Berbagai macam masker yang pernah kita gunakan, terkadang belum tentu bisa mengatasi persoalan kulit wajah kita. Bagi kamu pecinta masker kamu wajib cobain masker yang satu ini, yaitu Masker Muddy Buddy!

Bicara soal masker organik, memang cara pembuatannya sedikit ribet karena wajib dicairkan terlebih dahulu. Tapi umumnya, bahan yang digunakan lebih aman dan harganya juga relatif murah. Masker ini terbilang produk lokal ya, daripada penasaran yuk langsung aja simak review berikut ini!

Review Masker Muddy Buddy

Muddy Buddy, yaitu brand lokal yang memproduksi masker organik. Masker Organik Muddy Buddy tidak memiliki kandungan zat kimia apa saja, bagus dalam bentuk pengawet, merkuri, malah fragrance ataupun astificial coloring sekalipun.

BACA JUGA : Manfaat Masker Egg White, Yang Belum Banyak Diketahui…

BACA JUGA : Manfaat Masker Lea Gloria, Rekomendasi Terbaik & BPOM

Cara Kerja Masker Muddy Buddy

Muddy Buddy ini, terbilang cara yang cukup unik dalam mendetoks kulit wajah secara alami. Bahan masker mengandung beberapa, bahan pembuatan listrik sekiranya mendapatkan kontak dengan air.

Setelah dicampur menggunakan air, bagian elektrik berubah, dan bisa mengangkat toksin / racun berbahaya, kandungan merkuri, zat kimia, dan zat berbahaya di bawah permukaan kulit.

Pemakaian masker ini juga bermacam variasi tergantung variasi dan kondisi kulit. Beberapa diantaranya kulit wajah akan terasa seperti ditarik, pada beberapa variasi kulit akan memunculkan rasa gatal, tergantung tingkat zat kimia yang ada di kulit.

Baca juga  5 Cara menghilangkan jerawat dengan tomat secara alami

Deskripsi Produk

Masker Organik tanpa bahan kimia yang bisa diterapkan oleh seluruh variasi umur. Mulai dari laki-laki hingga dengan anak-anak sekalipun. Mampu mengatasi berbagai persoalan dan keluhan pada kulit. Masker ini sangat cocok untuk tipe kulit berminyak dan kombinasi.

Informasi Produk :

Brand : Muddy Buddy
Series : Organic mask
Varian : Detoxifying & Yellow Mellow
Price : Rp. 55.000 / pack
Netto : 45 gr

BACA JUGA : Manfaat Masker Bio aqua Aloe Vera, Ini Faktanya !!!

BACA JUGA : Manfaat Putih Telur untuk Wajah sebagai Masker Kecantikan. Check It!

Kemasan Produk

Dikemas menggunakan bahan kertas tebal dengan bentuk pack memanjang keatas. Cukup safety karena terdapat karet lem pada bagian tutupnya. Karet lem tidak terlihat jika dilihat dari bagian luar. Cover bagian depannya juga kelihatan simple. Terdapat berwarna putih dan logo brand dan nama varian masker.

Model Produk

Masker ini, memiliki dua variasi varian yaitu, Detoxifying dan Yellow Mellow. Keduanya memiliki manfaat masing-masing sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

DETOXIFYING

Review Masker Muddy Buddy

Detoxfying yaitu mengatasi kulit, dari bahan kimia berbahaya, radikal bebas, minyak berlebih, dan juga kotoran yang menumpuk pada wajah. Varian yang satu ini , ternyata dua kali lebih cepat dari varian Yellow Mellow, dan cocok untuk tipe kulit berminyak yang sensitif akan jerawat dan komedo, apalagi buat kamu yang sering beraktivitas diluar ruangan.

Komposisi :
Theobroma Cacao, Blue Spirulina, Curcuma Longa, Cocos Nucifera, Camellia Sinensis.

Manfaat :

  • Mengatasi jerawat dari sumbernya.
  • Memininalisir produksi minyak.
  • Oil control.
  • Menyembuhkan eksim.
  • Membersihkan pori-pori.
  • Meminimalisir kerutan.
  • Deep cleansing.
  • Purifying, neutralizing.
  • Detoxifying.
  • Membantu melepaskan ketergantungan kepada produk berbahan kimia.

BACA JUGA : Manfaat Oatmeal untuk Wajah sebagai Masker Kecantikan. Check It!

Baca juga  Cara Menghilangkan Bekas Kunyit di Tangan

YELLOW MELLOW

Review Masker Muddy BuddyMendetox wajah , tapi tidak sekuat detoxifying mud mask. Sesuai untuk tipe kulit kering, sensitif dan kombinasi, karena detoxnya tak sekuat detoxifying mud mask.

Komposisi :
Cartamus Tinctorius, Oryza Sativa, Althaea officinalis, Calendula officinalis,Pachyrizus Erosus, Aloe Barbadensis Miller, Calendula officinalis.

Manfaat :

  • Mengecilkan tampilan pori-pori.
  • Membenarkan tekstur kulit.
  • Mencerahkan kulit.
  • Meminimalisir flek hitam.
  • Mengangkat sel kulit mati.

Tekstur dan Aroma

Setiap varian masker memiliki bebauan dan warna tekstur yang berbeda. Varian detoxifying berwarna abu-abu kehitaman dan memiliki aroma seperti masker lumpur pada umumnya. Teksturnya juga sangat halus , bagus saat masih berbentuk bubuk ataupun disaat sudah dicampur dengan air.

Untuk varian Yellow Mellow terlihat seperti kuning keemasan seperti warna sulfur. Teksturnya juga sedikit lebih kasar dibandingkan dengan Detoxifying. Aroma dari varian Yellow Mellow terasa seperti aroma pakan unggas, menurut saya.

Cara Pemakaian 

  1. Campurkan 1 sdt kecil, ambil bubuk masker dan campurkan air secukupnya.
  2. Aduk hingga rata, lalu oleskan secara merata pada wajah yang sebelumnya sudah dibersihkan dengan air.
  3. Tunggu hingga benar-benar mengering dengan total. Bilas dengan air bersih. Kalau 1-2 kali seminggu.
  4. Tapi kamu memiliki tipe kulit kombinasi, kamu bisa memakai dua varian ini secara bersamaan, bukan dengan cara mencampurkannya. Tapi dengan mengoleskannya ditempat yang berbeda.

Gunakan T-Zone, untuk tempat yang banyak memproduksi minyak dan oleskan varian detoxifying. Kemudian oleskan Yellow Mellow di bagian bawah mata atas kening dan dibawah bibir. Untuk kulit kombinasi, bisa mencoba cara ini.

Pemakaian bisa digunakan pada wajah, terbukti masker ini juga bisa diterapkan diseluruh tubuh. Dan juga bisa digunakan untuk segala umur termasuk anak-anak.

Hasil Pemakaian

Diawal penggunaan, masker yang pertama saya coba yaitu varian detoxifying. Di hari pertama penggunaan saya memiliki sedikit jerawat yang baru saja mengempees di zona sekitar alis dan kening.

Baca juga  Cara Memakai Sabun Multibeauty

Tidak perlu menunggu beberapa hari, besok paginya jerawat mulai mengering dan terkelupas, jerawat hilang dengan sendirinya.

Terdapat informasi, bahwa saat masker akan mengering akan menimbulkan efek seperti gatal, menurutku adalah hal yang umum karena itu merupakan bagian dari reaksi detox.

Nah, semoga informasi ini memberikan manfaat untuk anda semua ya, beauty’s!

Selamat Mencoba!