Review Cushion Madame Gie

Review Cushion Madame Gie
Review Cushion Madame Gie
caraprofesor.com

Review Cushion Madame Gie – Salah satu brand kosmetik lokal yang dirilis oleh pekerja seni umumnya antuasiasnya kurang besar. Namun, berbeda dengan koleksi makeup Madam Gie dari Giselle Anastasia, kosmetik tersebut rupanya mendapatkan respon pofitif dari banyak masyarakat. Menariknya lagi, produk ini banyak dilirik lho, karena harganya yang sangat terjangkau.

Chusion di sangat bermanfaat untuk kulit wajah, lho misalnya dalam mengontrol minyak berlebih, meratakan warna kulit, dan menutupi bekas jerawat. Dilihat dari kemasanya tertulis bahwa produk ini diproduksi di China hal tersebut membuat semua kosmetik Madame Gie murah harganya!

BB Cushion memang sedang booming, awal mulanya yaitu dari Korea karena bentuknya yang simple dan mudah dibawa kemana-mana. Apakah kamu juga penasaran bagaimana kualitas dari Chusion Madame Gie ini? Kami akan membahasnya secara detail disini.

BACA JUGA :  Review Lipcream Madame Gie

Review Cushion Madame Gie
yourwilddaisy.com
Manfaat Chusion Madame Gie
  • Produknya ringan diwajah.
  • Menyamarkan flek hitam diwajah.
  • Mengontrol minyak berlebihan.
  • Mencerahkan wajah.
  • Menghaluskan kulit wajah.

BACA JUGA : Review Masker Bedak Marcks

Kemasan
Review Cushion Madame Gie
blibli.com

Cushion dikemas menggunakan box perpaduan warna putih dan rose gold dibagian pinggir boxnya. Dibagian depan juga dihiasi nama produknya dan disertai dengan inisial G yang mungkin inisial dari nama Gisella. Dalam kemasanya juga sudah disediakan puff atau sponge seperti produk chusion pada umumnya.

BACA JUGA : Cara Memakai Bedak Agar Tahan Lama dan Tidak Luntur

Tekstur
cewekbanget.grid.id

Teksturnya malahan hampir sama dengan cushion pada umumnya, dan memiliki aroma menyerupai obat. Untuk daya tahanya, saya merasakan tidak terlalu tahan lama dikulit dan menjadikan hasil medium coverage serta dewy finishing.

BACA JUGA : Review Bedak Tabur Wardah Lightening Loose Powder

Shades

Madame Gie Sempurna Cober BB Cushion hadir dalam 6 shades yang masing-masing produknya, terdapat nomor shade. Shade tersebut antara lain, yellow tone dan pink tone. Pada yellow tone terdapat shade 01,02 dan 03, dan untuk pink tone terdapat shades 04,05 dan 06.

BACA JUGA : Dear Me Beauty Powder

Klaim

Klaim dari Madame Gie Sempurna Cober BB Cushion menghadirkan shade yang sesuai untuk warna kulit wanita Indonesia, lho. Karena produknya ringan membuat produk ini lebih cocok untuk kamu pakai setiap hari. Hasil akhir pemakaian chusion Madame Gie ini, yaitu matte sehingga tidak akan memberikan efek wajah yang basah.

Review Cushion Madame Gie
storie.id
Kelebihan

Banyak orang yang menyukai chusion yang satu ini, karena ringan dan cocok untuk beraktivitas sehari-hari seperti, outdoor. Menariknya lagi, chusion ini tahan lama lho, 4-6 jam dan tidak membuat kulit menajdi berminyak asalkan kamu menambahkan bedak tabur saat merias wajahmu.

Kekurangan

Namun sayangnya, ini memberikan kesan yang lengket saat diaplikasikan diwajah, jika tidak dibantu dengan bedak tabur maka bedaknya tidak tahan lama. Setelah 3 jam saja sudah terasa kulit tidak nyaman sebab jadi oily dan coverage dan produk ini belum mengeluarkan varian re-fill nya. Oh iya, untuk mendapatkan produk chusion Madame Gie ini kamu bisa membelinya di drugstore dan e-comerce terdekat ya. Chusion ini, dibandrol dengan harga kisaran Rp.70ribu saja. Worth it, to buy!

Demikian, review yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, ya! Dan, jika kamu suka dengan review seperti ini saya menyediakan ribuan artikel menarik untuk anda baca setiap harinya sepurat produk kecantikan. Yuk, cek sekarang juga.