Dear Me Beauty Powder

Dear Me Beauty Powder
Dear Me Beauty Powder
caraprofesor.com

Dear Me Beauty Powder – Bagi pengguna makeup, bedak bisa menjadi salah satu hal yang sering dipakai setiap kali memakai make up. Baik itu, concealer, foundation, pokoknya produk yang memberikan tampilan lebih polished.

Saya sendiri juga tidak bisa jauh-jauh dari bedak! Meskipun msaya mempunyai tipe kulit sensitif dalam merias wajah, saya membutuhkan bedak yang cocok dengan kulit saya. Untuk mendapatkan hasil riasan yang tidak terlalu matte dan tidak mempertegas dry patches saya, membutuhkan beberapa kali percobaan agar mendapatkan produk yang cocok!

Brand lokal Indonesia seperti Dear Me Beauty belum lama ini merilis produk bedak tabur atau powder. Produk tersebut diberi nama Airy Poreless Powder Setting Powder. Bedak dari Dear Me Beauty ini hadir dalam 2 warna yaitu, Natural dan Translucent. Apakah bedak ini, sesuai dengan namanya memiliki tekstur ringan dan menyamarkan pori-porii? Untuj membuktikannya, yuk scroll ke bawah!

BACA JUGA : Review Dear Me Beauty Foundation

Dear Me Beauty Powder

Dear Me Beauty Powder
journal.sociolla.com
Klaim
  • Tekstur seringan udara.
  • Mengecilkan pori-pori.
  • Menyamarkan kerutan.
  • Mengontrol minyak berlebih di wajah.
  • Mencerahkan kulit dan menghasilkan efek matte.

BACA JUGA : Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Kemasan
Dear Me Beauty Powder
soco.id

Bedak powder dikemas dalam wadah berbentuk bulat dan kokoh dengan warna nude lembut. Produk ini berukuran mungil dan berisi 10gr. Produknya tidak terlalu memakan banyak tempat mudah dibawa kemana-mana. Bedak tabur Dear Me Beauty dilengkapi dengan spons shingga posisinya berubah-ubah, spons-nya dapat membendung supaya produk tidak keluar berantakan.

BACA JUGA : Review Dear Me Beauty Lip Coat

BACA JUGA : Cara Memakai Foundation Wardah

Tekstur dan Warna
journal.sociolla.com

Sesuai dengan klaimnya, teksturnya sangat ringan seringan udara, patut saya acungi jempol. Terdapat butiran halus pada bedaknya, perlu ekstra hati-hati saat mengplikasikan bedak ini. Kamu bisa memakai kuas agar tidak banyak butiran bedak yang terbuang sia-sia.

Namun, saat dipakai dengan sponge, fall out-nya lebih terkontrol karena sebagian besar produknya melekat pada sponge. Well, saya sangat menyukai tekstur yang super ringan dan cocok untuk set makeup sehari-hari yang alami.

BACA JUGA : Review Foundation Maybelline

Cara Pemakaian
stylo.grid.id

Dari keterangan yang ada di kemasan dusnya, dianjurkan untuk menerapkannya dengan spons yang tersedia atau kuas bedak. Setelah mengambil produknya, jangan lupa untuk tepuk-tepuk sisa bedak, kemudian baru aplikasikan pada area wajah agar hasil sesuai keinginan.

BACA JUGA : Review Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Pendapat Saya
Dear Me Beauty Powder
shopee.co.id

Bedak ini, berperan cukup baik dalam mengontrol minyak, mencerahkan kulit dan memberikan efek matte. Dikulit saya yang keirng ini, tidak menutup kemungkinan bahwa dipadatnya berkativitas memproduksi sedikit minyak apalagi setelah melakukan kesibukan outdoor.

Namun, saat memakai bedak ini secara rutin setiap hari dikulit kering saya, saya tidak menemukan adanya minyak sama sekali. Kebetulan saya membeli 2 produknya sekaligus, jadi saya mengetahui perbedaan diantara keduannya.

Saya merasakan bahwa warna Translucent, formulanya lebih matte gitu! Hidung yang tadinya rawan terkelupas ini kini semakin cerah dan dry patches-nya. Ya, meskipun jika saya memakai yang warna Natural sama sekali tidak mempertegas dry patches di hidung.

Oh iya, sekedar tips untukmu jika mempunyai tipe kulit seperti saya yaitu kering, pakailah alas bedak dengan formula dewy finish. Agar formula matte-nya dari bedak tabur ini, membuat makeup-mu tidak terlalu kering.

Kamu perlu berhati-hari saat berfoto memakai flash, kedua bedak ini memantulkan warna putih di kamera sehingga kurang pas untuk berfoto dengan flsah. Meskipun shade warnanya terbatas, saya rasa keduanya msih cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Hanya saja, satu kekurangan dari bedak ini, adalah sponge-nya terlalu tipis dan keras sehingga tidak bisa menjangkau area-area dalam seperti sudut mata dan lipatan sekitar hidung.

Nah, setelah membaca review diatas apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Untuk mendapatkan produk Dear Me Beauty Airy Poreless Powder kamu hanya perlu mengeluarkan budget berkisar Rp.109ribu saja, lho. Jika kamu suka dengan review seperti ini, silahkan tulis dikolom komentar ya.

Terima kasih.