Dear Me Beauty Cleansing Balm

Dear Me Beauty Cleansing Balm
Dear Me Beauty Cleansing Balm
caraprofesor.com

Dear Me Beauty Cleansing Balm – Selain memproduksi produk make up, Dear Me Beauty juga mengeluarkan produk skincare! Produk skincare yang bisa kamu coba dari Dear Me Beauty yaitu, 30 Seconds Meltaway Balm

Cleansing balm mempunyai keunggulan dalam menjaga kelembaban kulit sesudah membersihkan makeup. Berbeda dengan makeup remover yang pada umumnya hanya membuat kulit jadi kering dan terasa beratensi. Dikarenakan cleansing balm ini memakai bahan dasar minyak, maka tidak akan stripping kelembaban alami kulit dan justru menjaganya.

BACA JUGA : Dear Me Beauty Powder

Klaim dan Benefit

Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm diklaim, mampu mengangkat seluruh make up dan kotoran dari wajah hanya dalam waktu 30detik saja.

Celansing balm ini akan langsung meleleh saat diaplikasikan ke wajah, menjadi cleansing oil yang ampuh banget menghapus riasan wajah. Cleansing Balm Dear Me tidak akan membuat kulitmu menjadi kering setelah amke up terangkat.

BACA JUGA : Review Dear Me Beauty Foundation

Kemasan
editorial.femaledaily.com

Produk cleansing balm dikemas menggunakan jar berukuran 100gram. Tapi, Dear Me Beauty sudah dilengkapi dengan spatula, sehingga mempermudah pengambilan cleansing balm-nya. Spatulanya ditempatkan secara terpisah dengan penahanya, jadi tidak akan geser ke mana-mana dan tidak akan hilang.

Cara membuka cleansing balm-nya yaitu, dengan memutar tutup kemasan. Pada awalnya saya agak bingung karena terdapat dua step untu membukanya namun lama-lama jadi terbiasa.

Kemasan jar-ny bernuansa peach cocok dengan cleansing balm ini, yaitu berawarna Peach. Produk ini masih cukup travel friendly kok, kamu tak perlu khawatir untuk membawanya kemana-mana.

BACA JUGA : Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Ingredient Lengkap :

Ethylhexyl Palmitate, PEG-12 Diisostearate, Polyethylene,PEG-20 Glyceryl Triisostearate, Tocopheryl Acetate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Parfum, Ci 45410,Tridecyl Isononanoate, Cetyl Ethylhexanoate.

BACA JUGA : Review Dear Me Collagen Peptide

Impresi
tokopedia.com

Setelah mengetahui formula atau kandungan dalam produk nya, saya jadi semakin panasaran dengan produk ini. Karena, cleansing balm terbuat dari bahan-bahan yang aman dan (katanya) dan diklaim membersihkan makeup dan memberikan efek skincare yang cukup baik di wajah setelah selesai pemakaian. Tapi apakah benar bagitu? Yuk, cari tahu lagi.

Tekstur
shopee.co.id

Tekstur dari Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm seperti produk cleansing balm pada umumnya. Namun, setelah saya mengambil produknya dengan spatula bawaannya, terasa agak lengket.

Allhasil, benar saja saat diaplikasikan dikulit produknya masih berbentuk seperti bongkahan lilin. Dan lilin tersebut baru akan meleleh setelah dioleskan dan diratakan pada kulit. Jadi, menurut saya, klaim langsung meleleh itu agak kurang pas.

BACA JUGA : Review Dear Me Beauty Lip Coat

Aroma

Hadir dalam dua aroma yaitu, Honey dan Peach. Saya mempunyai varian yang Peach saja, banyak orang mengatakan bahwa Honey sangat sulit untuk didapatkan, mungkin dikarenakan produksinya sangat terbatas. Jadi, yang paling banyak ada di pasaran memang varian Peach untuk saat ini.

Sesuai dengan namanya, varian Peach memiliki sedikit hint dengan perpaduana aroma buah persik! Saya sangat suka dengan aromanya!

Swatch

Seperti yang sudah saya katakan diatas, bahwa cleansing balm ini cukup “keras”. Teksturnya tidak menyerupai balsam namun lebih cenderng ke bongkahan bees wax. Saat dioleskan di wajah produknya sulit untuk menempel.

Terdapat butiran cleansing balm yang jatuh, sehingga kamu harus cepat dalam mengoleskanya agar produknya tidak terbuang sia-sia. Setelah meleleh, cleansing balm ini akan menjadi minyak yang amat spready dan ringan.

Cara Pemakaian
tokopedia.com
  1. Buka dan putar tutup pada produknya.
  2. Ambil cleansing balm secukupnya menggunakan spatula.
  3. Oleskan cleansing balm secara merata pada wajah.
  4. Agar make up-mu lebih waterproof, gosok ekstra secara perlahan.
  5. Kamu perlu berhati-hati juga dalam menggosok, jangan sampai terkena mata.
  6. Apablia dirasa sudah bersih dan sudah 30 detik, bilsa dengan air bersih atau lap wajah dengan tisu kering.
Tips

Jika kamu suka double cleansing, kamu bisa memakai micellar water setelah selesai memakai cleansing balm. Jangan lupa, untuk selalu menggunakan double cleansing setelah membersihkan wajah. Namun, hal tersebut sebenarnya agak rugi, karena tujuan cleansing balm untuk melembabkan kulit.

Demikian, informasi mengenai review produk cleansing balm dari Dear Me Beauty dari saya. Semoga informasi ini, membantumu ya ladies, sebagai bahan pertimbangan jika kamu ingin membeli produknya.