Review Lipcream Madame Gie

Posted on

 

Review Lipcream Madame Gie

Review Lipcream Madame Gie-Hallo Beauty!

Bagi kamu yang memiliki bibir cenderung lebih gelap, kamu bisa memilih warna lipstik yang sesuai menjadi tantangan tersendiri. Jika kamu butuh rekomendasi, simak informasi pada artikel ini. Di sini, kita sudah mengupas lip cream Madame Gie yang cocok untuk bibir hitam.

Bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang, pilih lip cream yang lebih agak tricky. Karena salah memilih, wajahmu bisa saja terlihat abu-abu atau justru kusam. Sebagai merk baru dan kekinian, Madame Gie juga menyediakan banyak warna lip cream untuk kulit sawo matang.

Ada empat seri lip cream dari Madame Gie, yakni Magnifique Lip Liquid Matte, Magnifique Lip Liquid Nude, Brilliant Moist Velvet & Smooth Lip Liquide, dan Brilliant Glaze Lip Liquide.

Seri lip cream Madame Gie masing-masing, memiliki tektur warna atau shade yang cocok untuk kulit sawo matang. لعبه الفواكه Penasaran apa cantiknya warna-warna tersebut?

Berikut Ini Review Lipcream Madame Gie, Untuk Kulit Sawo Matang!

1. Magnifique Lip Liquide Matte 405 Meow

Review Lipcream Madame Gie

Produk ini ada dengan wadah berwujud bulat kecil memanjang dan transparan supaya warna isinya muncul jelas. Sedangkan untuk tutupnya berwarna abu tanpa tulisan apapun karena info mereknya sudah terukir di badan wadah.

Aplikatornya panjang dan pipih dengan ujung meruncing di satu segi supaya memudahkan untuk mengoleskannya di ujung-ujung bibir. Lip cream Madame Gie untuk kulit sawo matang yang satu ini memiliki warna nude pink dan sedikit hint cokelat.

Warnanya akan terlalu bagus dan terlihat natural pada kulit yang agak gelap layaknya sawo matang. Teksturnya liquid dan mudah dibaurkan. Namun, untuk nge-set sebernarnya perlu agak lama dan saat belum nge-set pun mulai lengket.

Jika sudah kering, hasilnya terlalu matte dan lumayan transferproof. Karena hasilnya matte, produk ini mampu memicu bibirmu kering. Apalagi jika kamu memiliki jenis bibir yang kering. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengaplikasikan lip balm sebelumnya.

Pigmentasinya bagus, lumayan sekali oles saja bisa langsung menutupi permukaan bibir. Hanya saja, energi tahannya standar. Jika digunakan minum atau makan akan luntur. Jika kamu tertarik untuk memilikinya, kamu bisa mendapatkanya dengan harga berkisar 20 ribu hingga 30 ribu rupiah.

BACA JUGA : Cara Memakai Lipstik Ala Korea

BACA JUGA : Cara Memakai Eyeliner Ala Korea

2. Magnifique Lip Liquide Matte 414 Classy

Review Lipcream Madame Gie

Lipstik Madame Gie no 414 ini memiliki warna deep red dengan hint ungu agar bisa menampilkan look yang elegan dan misterius. Karena dari seri yang mirip dengan lip cream sebelumnya, maka anggota wadah dan aplikatornya sama persis.

Teksturnya cenderung cair dan saat dipakai lumayan tahan lama untuk nge-set. Saat sudah diaplikasikan mulai lengket, tapi lengketnya standar dan tidak terlalu mengganggu.

Warnanya terlalu bold dan pigmented supaya mampu menutupi warna bibir yang hitam dengan sempurna. Daya ketahanan lipcreamnya lebih awet jika tidak digunakan untuk makan atau minum. Karena warnanya terlalu bold, banyak yang lebih suka menjadikan produk ini sebagai ombre.

Tapi selain kamu suka tampil bold, menggunakannya setiap hari secara penuh pun tak masalah. Asalkan, jangan lupa mengoleskan lip balm pada mulanya karena warna lip cream Madame Gie yang cocok untuk kulit sawo masak ini bisa membuat bibir kering. Produk ini dibanderol dengan harga 20 ribu hingga 30 ribu rupiah.

BACA JUGA : Merk Lipstik Yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan

BACA JUGA : Manfaat Vaseline Repairing Jelly untuk Wajah. Yuk, Simak Ulasannya!

3. Review Lipcream Madame Gie Magnifique Lip Liquide Nude 427 Romantic

Review Lipcream Madame Gie

Dari faktor kemasan, Magnifique Lip Liquide Nude hampir dengan Magnifique Lip Liquid Matte. Wadahnya bulat transparan kecil memanjang. Karena total wadahnya transparan, kamu bisa melihat isinya bersama dengan jelas. بطولة اليورو 2023

Untuk tutupnya berwarna pink dan terlihat sangat girly. Aplikatornya pipih memanjang dengan anggota ujung yang meruncing di satu sisi. Bentuk aplikator yang layaknya ini memudahkan untuk menjangkau ujung bibir.

Warna lip cream Madame Gie yang satu ini nude pink dengan sedikit hint peach supaya cocok untuk kulit sawo matang. Warna ini bisa memicu penampilanmu tampak fresh yang natural.

Teksturnya creamy dan mudah diaplikasikan. Pigmentasinya luar biasa bagus meski merupakan warna soft. Satu kali oles saja sudah bisa menutupi permukaan bibir, terlebih yang hitam sekali pun.

Berbeda dengan lip cream pada mulanya yang agak susah untuk nge-set dan lengket, produk ini justru mudah ngeset, mulai ringan, dan transferproof. Sayangnya setelah nge-set garis-garis bibir jadi agak muncul jelas.

Daya tahannya bagus, terlebih untuk minum atau makan paling cuma luntur sedikit. Cocok digunakan sebagai dasaran ombre atau digunakan full lips, produk ini bisa kamu peroleh dengan harga kira-kira 20 ribu hingga 30 ribu rupiah.

4. Magnifique Lip Liquide Nude 431 Malice

Warna lip cream yang juga cocok untuk kulit sawo masak ini wadah dan aplikatornya sama dengan Magnifique Lip Liquide Nude 427 Romantic karena dari seri yang sama.

Hanya saja, selain 427 Romantic warnanya nude pink dengan sedikit hint peach, maka no 431 Malice warnanya deep pink dengan hint ungu. Teksturnya creamy dan sangat nyaman dipakai.

Formulanya lumayan transferproof dan tingkat ketahananya bagus asalkan tidak digunakan untuk makan makanan yang berminyak. Namun, sebaiknya olesi lip balm terlebih dahulu sebelum akan mengaplikasikannya karena produk ini bisa memicu garis bibir agak muncul jelas.

Pigmentasinya bagus, karena warnanya yang lumayan deep, warna bibir hitam pun bisa menutupi dengan baik hanya dengan sekali oles. Kamu bisa memperoleh produk ini dengan kisaran harga 20 ribu hingga 30 ribu rupiah, tergantung di mana membelinya.

5. Brilliant Moist Velvet & Smooth Lip Liquide 303 Shimma

Madame Gie Brilliant Moist Velvet & Smooth Lip Liquid yang mendapatkan banyak liat positif dari para penggunanya ini ada dengan wadah berbentuk kotak doff yang agak gendut dan tak terlalu panjang.

Keterangan merek pada badan wadahnya yang transparan, akan tetapi tutupnya yang berwarna putih tidak ada tulisan apapun. Aplikatornya tidak pendek, tapi juga tidak panjang. Namun, justru karena itulah aplikatornya sangat tepat dan bisa digunakan untuk mengoles lip cream dengan sangat presisi.

Lip cream Madame Gie yang cocok untuk kulit sawo matang ini ada dengan warna cokelat dengan hint kemerahan. العاب قمار روليت Teksturnya sangat creamy dan mulai lembut disaat diaplikasikan pada bibir.

Sesuai namanya, Brilliant Moist Velvet & Smooth Lip Liquid hasil pada akhirnya velvet. Formulanya membuat produk ini tidak akan membuat bibir jadi kering. Aromanya serupa layaknya cokelat cinnamon, masalah pigmentasi tak perlu diragukan, lumayan dioleskan sekali saja sudah bisa menutupi permukaan bibir.

Daya tahannya bagus, paling hanya luntur sedikit selain digunakan makan atau minum. Jika luntur lipcream madame gie meninggalkan stain dan bibir terkesan lebih alami.

Jika kamu tertarik, kamu bisa memperoleh produk yang dibanderol dengan kisaran harga 21 ribu hingga 30 ribu ini di toko kosmetik terdekat atau toko online.

Semoga informasi ini memberikan manfaat untuk kita semua, Selamat mencoba beauty!