Manfaat Masker Spirulina Kapsul

manfaat masker spirulina kapsul

manfaat masker spirulina kapsul

Manfaat masker Spirulina kapsulMerawat kesehatan serta kecantikan kulit sudah menjadi kewajiban, apalagi kecantikan kulit wajah. Wajah yang bersih dan segar juga akan menambah tingkat kepercayaan diri bagi setiap orang.

Oleh sebab itu tak jarang juga banyak orang rela mengeluarkan dana yang cukup banyak  guna merawat kecantikan wajahnya.

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan wajah kita adalah dengan memakai masker wajah. Sekarang telah tersedia berbagai macam masker serta beraneka bahan yang digunakan dalam pembuatannya.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang masker yang sedang populer, siapa lagi jika bukan si Sepirulina.

Tahukah kalian apa itu Sepirulina? Spirulina merupakan tanaman ganggang atau yang bernama latin Arthospira. Tanaman ini mengandung berbagai zat yang sangat baik untuk merawat kesehatan kulit.

Daripada penasaran, yuk simak informasi penting tentang manfaat masker spirulina kapsul, dalam ulasan berikut.

Baca JugaResep Makan dari Singkong

 

1. Mengembalikan Kelembapan Kulit

manfaat masker spirulina kapsul
Sumber : https://realfood.co.id/

Kulit wajah yang kering kerap kali mengganggu penampilan seseorang. Dengan kondisi kulit yang seperti ini akan mengakibatkan penuaan kulit semakin jelas terlihat.

Sebagai informasi, dalam spirulina terkandung beta karoten dan Vitamin B kompleks, serta adanya zat besi dan klorofil di dalamnya. Semua bahan tersebut sangat baik untuk mengembalikan kelembapan pada kulit kamu yang kering. Serta wajah akan jadi lebih segar berseri dan awet muda.

Kamu juga dapat mengkreasikannya dengan mmenambahkan sedikit susu murni, agar hasilnya makin maksimal.

Baca JugaModel Kue Ultah Sederhana

 

2. Mengangkat Sel Kulit Mati – Manfaat masker Spirulina kapsul

manfaat masker spirulina kapsul
Sumber : https://assets.beepdo.com/

Sel kulit mati sering menjadi penyebab utama dari wajah kusam. Kulit yang nampak kusam juga akan sangat mempengaruh penampilanmu lho, selain nampak lebih gelap kulit yang kusam juga tak sedap saat dipandang.

Untuk mengatasi hal tersebut cobalah untuk mengaplikasikan masker sepirulina dengan putih telur atau dengan menambahkan air mawar sebagai pengganti putih telur.

Baca JugaCara Menggunakan Mustika Dara di Miss V

 

3. Menghilangkan Noda Hitam – Manfaat masker Spirulina kapsul

manfaat masker spirulina kapsul
Sumber : https://www.limone.id/

Sering terganggu dengan masalah noda hitam di wajah?  Noda hitam atau flek di wajah ini dapat disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya radikal bebas dan toksin dalam tubuh. Hal ini bisa juga dikarenakan adanya bekas jerawat serta luka.

Tak usah hawatir lagi, kini masalah tersebut dapat kamu tangani dengan rutin menggunakan masker sepirulina.

Dalam satu kapsul masker spirulina terkandung vitamin C yang amat tinggi.
Ganggang hijau dalam masker spirulina juga mengandung berbagai macam mineral dan zat yang sangat baik untuk membantu melawan radikal bebas. Sehingga masalah noda hitam akan hilang dan wajah jadi lebih bersih dan fresh.

Baca JugaModel Rambut Tomboy Thailand

 

4. Membuat Kulit Tampak Lebih Kencang

Kulit yang nampak muda dan berseri merupakan idaman bagi semua orang. Apalagi jika wajah kamu kencang dan halus pastinya akan membuat tampilan jauh lebih menarik dan makin cantik.

Untu mendapatkan semua manfaat tersebut, mulailah untuk gunakan masker sepirulina, karna dalam masker tersebut terdapat kandungan beta karoten serta vitamin E yang dapat membantu wajah lebih kencang.

Baca JugaModel Baju Perpisahan SMA Kekinian

 

5. Menghambat Pertumbuhan Jerawat

manfaat masker spirulina kapsul
Sumber : https://cdn.idntimes.com/

Jerawat sering kali menjadi perusak saat berpenampilan baik dalam jumlah banyak ataupun hanya satu.

Maka dari itu saat mengalami masalah tersebut, sebaiknya segeralah obati jerawatmu dengan mengunakan masker spirulina yang dilarutkan dengan air mawar.

Baca JugaNama Model Rambut Pendek Wanita

 

6. Menghilangkan Bekas Jerawat – Manfaat masker Spirulina kapsul

Jika masalah jerawat kamu sudah terselesaikan, namun bekasnyatak kunjung hilang, atau bagi kalian yang ingin menghilangkan bekas jerawat membandel, bisa nih pakai spirulina.

Segera singkirkan noda bekas jerawat dengan masker spirulina. Caranya sangat mudah kamu hanya perlu gunakan air mawar atau perasan air jeruk nipis untuk melarutkan masker sepirulinanya.

Lakukan dengan teratur, paling tidak 3 kali dalam seminggu. Jerawat hilang dan muka jadi lebis sehat kinclong.

Baca JugaModel Kuncir Rambut Pendek Anak Perempuan

 

7. Mencegah Penuaan Dini pada Kulit

Sumber : https://penjualmaskerspirulina.com/

Siapa sangka, tanaman satu ini mengandung banyak manfaat bagi kulit, seperti adanya kandungan zat aktif seperti vitamin E, selenium, dan tocopherol  yang mampu melawan dan mencegah penyebab penuaan dini.

Untuk mendapat hasil yang maksimal, kamu dapat memakai masker spirulina ini dengan campuran bahan alami seperti madu, yoghurt, serta minyak zaitun.

Madu dipercaya bisa meregenerasi kulit serta memiliki sifat antibakterial yang telah terbukti ampuh.

Sedangkan yoghurt sering digunakan dalam berbagai masker wajah karna mengandung banyak probiotik yang mampu mengangkat sel kulit mati dan juga membantu mencegah timbulnya keriput.

Jika kamu ingin mencoba kreasi baru dalam mengaplikasikan masker sepirulina, kamu bisa kok mencampurka semua bahan alami tersebut agar mendapat manfaat yang makin ampuh.

Baca JugaReview Masker Muddy Buddy

 

8. Melindungi Kulit dari Radikal Bebas

Sumber : https://id-test-11.slatic.net/

Tahukah kamu jika radikal bebas sangat mempengaruhi kesehatan kulit? Hal ini dikrenakan radikal bebas akan membuat kulit wajah menjadi kusam dan tampak kurang sehat. Sehingga cara yang paling tepat untuk mengatasinya yaitu dengan mengembalikan wajah cerahmu.

Pakai saja masker spirulina kapsul untuk mengembalikan kesegaran wajah dan agar terhindar dari radikal bebas.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai manfaat masker spirulina kapsul yang wajib kamu ketahui. Masih ragu dengan masker satu ini? Dengan sebegitu banyaknya manfaatnya pastinya bisa jadi rekomendasi selanjutnya ya guys…