Nama Model Rambut Pendek Wanita

nama model rambut pendek wanita

nama model rambut pendek wanita

Nama model rambut pendek wanita – Rambut merupakan salah satu hal terpenting yang dapat menunjang kecantikan seorang wanita untuk dapat tampil percaya diri di depan khalayak umum. Model tatanan rambut yang tepat dan sesuai pasti akan membuat wajah kamu terlihat makin proporsional dan berkarakter.

Namun, tahukah kalian jika dalam menentukan model potongan rambut ternyata tidak boleh asal dan sembarangan, lho!

Berikut kami akan membahan ulasan mengenai model rambut pendek wanita terfaforit dan terpopuler. Simak sampai habis ulasan berikut ya!

Baca JugaManfaat Mentimun Untuk Wajah dan Rambut, Simak Yuk!

 

Nama Model Rambut Pendek Wanita Terpopuler

Menurut penuturan para penata rambut profesional, bahwa setiap orang memiliki model rambutnya sendiri tergantung postur wajahnya. Misalnya orang dengan wajah bulat  sangat cocok menerapkan model rambut pendek bob rata agar mukanya terlihat lebih tirus.

Bagi kalian yang berencana hendak potong rambut dalam waktu dekat ini, berikut beberapa nama model rambut pendek wanita terupdate yang bisa jadi rekomendasi gaya kamu aagar makin Ok.

 

1. Short Curly – Nama model rambut pendek wanita

Sumber : https://i.pinimg.com/

Bagi kalian yang memiliki karakteristik rambut kriting. Tak usah hawatir. kini kalian dapat mengunakan model rambut pendek satu ini untuk tampil makin stylish!

Model rambut satu ini dapat memberi kesan segar dan lebih muda sehingga dapat diterapkan untuk semua umur. Selain itu kamu juga bisa mengkreasikannya dengan coba mngecat rambutmu dengan warna cokelat, atau membuatnya menjadi potongan belah pinggir agar makin terlihat lebih menarik.

Baca JugaModel Rambut Wisuda Pakai Toga

 

2. Model Medium Short Hair

nama model rambut pendek wanita
Sumber : https://i.pinimg.com/

Bagi kamu tidak terbiasa dengan rambut pendek namun penasaran apakah cocok atau tidak dengan karakter mukamu, maka sangat disarankan untuk mencoba potongan medium Short Hair.

Potongan ini memiliki panjang sebahu dengan memiliki volume pada bagian tengah rambut. Selain itu potongan ini dapat dikreasikan ke dalam potongan rata, model pixie atau shaggy sebahu.

 

3. Potongan Pixie Haircut – Nama model rambut pendek wanita

Sumber : https://i.pinimg.com/

Potongan satu ini sering digunakan para wanita jepang. Model rambut Pixie memiliki panjang kurang lebih sebahu yang bagian bawahnya dibuat lebih tipis agar terlihat bervolume.

Pixie Haircut bisa membuat kamu terlihat lebih feminim, manis, dan dewasa. Potongan satu ini sangat cocok di gunakan untuk kalian para wanita kantor yang menyukai rambut dengan potongan pendek.

Baca JugaModel Rambut Tomboy Thailand

 

4. Potongan Layer Pendek

Sumber : https://i.pinimg.com/

Model rambut selanjutnya yang bisa kalian coba ialah model rambut Layer. Tatanan rambut ini sangat cocok untuk perempuan dengan bentuk wajah bulat, sebab potongan ini akan membuat wajahmu  terlihat lebih tirus.

Selain hal tersebut, potongan layer sangat disukai karena dapat membuat rambut lebih tertata rapi. Kalian juga dapat menambahkan poni depan atau poni samping agar penampilanmu makin kece.

 

5. Model Bob Berponi – Nama model rambut pendek wanita

Sumber : https://i.pinimg.com/

Potongan jenis Bob merupakan salah satu model rambut pendek klasik yang tak lekang oleh waktu.

Bagi kalian yang ingin menerapkan model rambut ini dengan tampilan yang lebih segar, cobalah potong rambutmu hingga sejajar dengan rahang. Kemudian tambahkan layer pada bagian pinggir depan. Jika kamu memiliki dahi yang lebar, kamu dapat menambahkan poni agar terlihat lebih manis dan menutupi dahimu tersebut.

Baca JugaNama Model Rambut Pria Korea

 

6. Potongan Shaggy Lurus Pendek

nama model rambut pendek wanita
Sumber : https://i.pinimg.com/

Model potongan rambut Shaggy kini semakin menmiliki potongan yang lebih modern, salah satunya dengan adanya sentuhan layer pendek.

Tatanan rambut satu ini bakalan membuat look kamu mirip perempuan Negri Gingseng lho. Selain dapat membuat pipi terlihat makin tirus, potongan shaggy pendek juga bisa memberikan kesan natural dan menawan pada wajah kamu. Gimana, tertarik mencoba potongan satu ini Sista?

 

7. Potongan Flipped Out Bob

nama model rambut pendek wanita
Sumber : https://i.pinimg.com/

Jangan khawatir lagi, jika kamu adalah salah satu pemilik jenis rambut yang tipis dan ingin mencoba  potongan pendek. Ada satu model potongan yang bisa kamu terapkan agar membuat rambutmu tampak lebih tebal dan bervolume.

Flipped Out Bob merupakan salah satu potongan bob sebahu yang bagian ujungnya sengaja dibuat keluar, aksen inilah yang akan membuat rambut kamu terlihat lebih elegan dan berisi.

Baca JugaModel Rambut Wisuda Terurai

 

8. Potongan Layer Bob – Nama model rambut pendek wanita

nama model rambut pendek wanita
Sumber : https://i.pinimg.com/

Bagi kalian yang suka dengan model rambut berlayer, tak adasalahnya untuk mencoba jenis potongan rambut satu ini. Jenis tatanan rambut  ini memadukan potongan layer dengan bob.

Model potongan satu ini bisa menjadi pilihan penampilan baru kamu selanjutnya. Potongan layer bob sebahu sangat cocok untuk kalian para perempuan yang memiliki tipikal wajah lonjong, sehingga gaya rambut ini akan  memperlihatkan gayamu yang elegan.

 

9. Potongan Inverted Bob

Sumber : https://i.pinimg.com/

Potongan ini sebenarnya sempat booming di tahun 2000 an. Namun seiring dengan perputaran mode dalam style fashion, potongan Inverted Bob kini kembali populer.

Model rambut ini memiliki ciri khas yaitu potongan bagian belakan lebih pendek dari pada bagian depan, sehingga membuat rambut terlihat lebih tebal dan penuh.

Agar makin menawan dengan potongan ini, kamu bisa melakukan blowing rambut di salon atau dengan hair dryer selepas mandi agar penampilanmu makin sempurna.

Baca JugaModel Rambut Blow Sebahu

 

10. Potongan Shaggy Lob

nama model rambut pendek wanita
Sumber : https://i.pinimg.com/

Model potongan satu ini sangat cocok untuk kamu pemilik karakteristik rambut tipis dan lurus. Model satu ini dapat membuat rambutmu terlihat lebih berisi dan tebal.

Sedangkan untuk jenis rambut bergelombang, shaggy lob juga tetap bisa kalian terapkan. Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu memotongnya hingga sebahu dan kemudian tambahkan krim rambut atau kamu juga bisa gunakan conditioner agar penampilanmu terlihat lebih rapi.

Jadi sudah putuskan mau mengaplikasikan model rambut yang mana nih? Model rambut yang manapun dapat kamu coba, namun perlu di ingat ya ladies, pastikan jika model rambutmu cocok dengan postur muka dan karakteristik rambutmu.

Semoga artikel di atas bermanfaat dan semoga membantu untuk mengekspresikan style kamu dalam sehari-hari.