Model Rambut Tomboy Thailand

model rambut tomboy thailand

model rambut tomboy thailand

Model rambut tomboy thailand– Seiring dengan berkembangnya zaman, dunia fashion dan style juga ikut semakin berkembang. Mulai dari perubahan cara berbusana, perawatan diri hingga model model gaya rambut dan kuku.

Kini berbagai gaya rambut telah dikreasikan hingga menjadikan sebuah inovasi model dan gaya yang lebih baru dan fresh. Kepopuleran dari berbagai gaya ini, turut didukung oleh berbagai pihak, salah satunya public figure sebagai pemberi kesan tenar dan penanda pergantian sebuah trend.

Apalagi kini model rambut wanita juga banyak yang mengusung kesan tomboy, atau menyerupai model rambut pria.

Bagi kalian yang ingin mencoba gaya rambut baru, mungkin kaliain bisa mencoba beberapa rekomendasi model rambut tomboy Thailandt. Simak hingga habis artikel berikut ya!

Baca JugaSepatu All Star Converse Yang Paling Dicari!

 

1. Shaved Side Pixie – Model rambut tomboy Thailand

model rambut tomboy thailand
Saumber : https://shorthaircutsmodels.com/

Model rambut Pixie sering kali  menjadi gaya rambut pilihan sebagian besar wanita. Tak jarang para artis Hollywood wanita menerapkan gaya ini. Ciri khas dari gaya  rambut satu ini ialah berpotongan pendek pada bagian sisi, dengan bagian rambut atas tetap tebal, kadang dikombinasikan juga dengan poni lempar.

Shaved Side Pixie merupakan model rambut pendek kembangan dari model Pixie. Karena pada gaya ini kamu akan mencukur tipis bagian sisi kepala atau dicepak.

Potongan rambut ini memang bisa dikatakan edgy, sesuai untuk kamu yang menyukai gaya casual. Agar lebih total, kamu bisa menambahkan cat rambut dengan warna warna cerah.

Baca JugaManfaat Minum Air Putih Hangat, Simak Yuk Penjelasanya !

 

2. Bowl Cut

Sumber : https://kamini.id/

Gaya rambut yang selanjutnya bisa dikatakan memiliki kesan yang artsy. Bagi kamu yang ingin tampil artistik,  dan berbeda dari yang lain, boleh nih mencoba model rambut Bowl Cut ini.

Seperti namanya sudah bisa dibayangkan bahwa rambut pendek ini memiliki bentuk potongan yang menyerupai mangkuk terbalik.

Gaya ini biasanya diterpakan bagi kalian yang memiliki karakteristik rambut lurus serta tebal.Potongan ini memiliki ciri bagian rambut atas tebal hingga diatas daun telinga. Sementara pada bagian sisi dan belakangnya, dipotong tipis.

Gaya satu ini kerap kali digunakan para artis Indonesia seperti Nirina Zubir dan Poppy Sovia.

 

3. Female Pompadour – Model rambut tomboy Thailand

Sumber https://i.pinimg.com/

Rambut pompadour memang kerap kali di terrapkan untuk tatanan rambut para pria. Namun, bukan berarti wanita tidak bisa menggunakan gaya rambut satu ini.

Lazimnya, para pria yang memilih gaya rambut ini memadukannya dengan potongan undercut. Namun untuk para wanita, penerapan rambut pompadour agak sedikit berbeda dari para pria.

Pompadour memiliki karakteristi klasik dan tak pernah tergerus oleh zaman. Potongan rambut ini biasanya akan memberikan kesan yang maskulin pada pria, namun jika model rambut ini diterapkan pada wanita malah akan menciptakan kesan seksi.

Baca Juga10 Cara menghaluskan rambut secara alami dan cepat dengan bahan rumahan

 

4. Slick Back

model rambut tomboy thailand
Sumber : https://i.pinimg.com/

Model rambut tomboy Thailand selanjutnya yang bisa kamu coba adalah rambut model Slick Back. Jika kamu menggunakan model satu ini, rambutmu akan menampilkan bagian atasnya menebal, sementara bagian sisi samping dan belakang dipotong pendek.

Jangan hawatir, potongan pada bagian sisi dan bagian belakkang tidak akan terlalu pendek kok. Kemudian, tatanan rambut bagian atas menerapkan gaya pompadour.

Kamu akan semakin slick jika menggunakan gel atau hairspray pada bagian rambut atas.

 

5. Curly Short – Model rambut tomboy Thailand

Sumber https://i.pinimg.com/

Jika sebelumnya Bowl Cut sangat sesuai bagi para pemiliki rambut lurus. Kali ini adalah model potongan rambut yang sesuai bagi kalian para pemiliki rambut curly atau keriting.

Kadang, bagi beberapa orang pemilik rambut keriting memang agak sulit untuk menemukan model rambut yang sesuai. Namun potongan rambut kali ini sangat cocok jika diterapkan untuk rambutmu.

Tak usah pusing, kamu tidak perlu meluruskan rambut terlebih dulu. Gaya rambut ini memiliki bentuk bagian sisi dan bagian belakang dipotong sama panjang dan tidak terlalu tipis. Namun pada bagian atasnya harus lebih panjang.

Bagi kalian yang berambut lurus dan menginginkan gaya rambut satu ini, kalian bisa mencobanya dengan curling iron.

Baca JugaCara mencegah dan merawat penyakit stroke secara alami

 

6. Messy Short

model rambut tomboy thailand
Sumber : https://i.pinimg.com/

Dapat dibilang, model ini adalah model rambut pendek wanita tersimple. Selain praktis, Kamu juga tidak perlu kuatir jika nantinya tatanan rambutmu mulai berantakan, kamu hanya perlu menyisirnya dengan jari jemari saja.

Potong bagian sisi samping dan sisi belakang sama panjang, hingga telingamu tampak. Tak perlu terlalu tipis. Sementara bagian atasnya, akan nampak lebih tebal dan barponi sedikit di atas alis. Gaya rambut pendekmu akan semakin kece.

 

7. Side Fringe – Model rambut tomboy thailand

Sumber : https://i.pinimg.com/

Selain model Messy Short, model rambut yang satu ini adalah model rambut pendek yang juga mengundang unsur model rambut pria.

Model rambut ini juga bisa dikatakan cukup sering digunakan karena berkesan chic, dan sesuai dengan semua style busana. Gaya rambut Side Fringe juga membuat para pemiliknya berkesan elegan.

Baca JugaTunik Brokat Terbaru, Check IT!

 

8. Round Bowl

model rambut tomboy thailand
Sumber : https://i.pinimg.com/

Belum puas dengan beberapa gaya rambut diatas? Model kali ini tak jauh berbeda dengan model Bowl Cut. Model rambut dengan bentuk mangkuk terbalik memang adalah model rambut yang sangat unik.

Bagi kamu yang ingin tampil beda dengan potongan yang nyentrik, gaya satu ini bisa kamu coba.  Rambut kamu akan di tata seperti mangkuk, dan memiliki poni hingga menutupi setengah dahi.

Panjang poni juga biasanya akan disesuaikan dengan panjang rambut bagian samping. Sementara pada bagian belakang memiliki panjang hingga sampai leher. Namun, potongan ini masih perlu penyesuaian dengan bentuk wajah.

Nah itulah beberapa model rambut tomboy thailand yang bisa kamu jadikan rekomendasi style rambut selanjutnya. Semoga bermanfaat dan selamt mencoba.