Cara Menggunakan Pewangi Laundry

cara menggunakan pewangi laundry

cara menggunakan pewangi laundry

Cara Menggunakan Pewangi Laundry – Kompetisi dalam bisnis laundry kini  kian ketat persaingannya. Khadiran bisnis laundry kiloan memudahkan siapa saja dalam meringankan kegiatan dalam rumahtangganya.

Sehingga bagi Anda yang tengah ingin, atau sudah menjalankan bisnis ini, Anda harus pintar-pintar memberikan penawaran yang menarik serta konsisten dalam mempertahankan kwalitas jasa laundry Anda.

Salah satu yang paling penting dari usaha ini ialah menggunakan teknik laundry yang baik dan produk pembersih serta pewangi yang aman dan berkualitas. Termasuk dalam penggunaan parfum laundry.

BACA JUGA : Cara Memakai Serum Hanasui

Wewangian yang digunakan pada bisnis Anda sebaiknya wewangian yang berbau menyegarkan dan tahan lama.

Nah supaya bisnis Anda banyak dikunjungi banyak orang hasil laundry yang anda tawarkan harus selalu wangi, bersih dan tahan lama. Berikut kami hadirkan ulasan mengenai  cara menggunakan pewangi laundry yang sangat mudah dan praktis.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Mesin Cuci

 

1. Mencuci Pakaian dengan Deterjen yang Berkwalitas

Sumber : https://www.cleanipedia.com/

Produk deterjen khusus untuk laundry tidak bertujuan untuk mengharumkan pakaian saja, melainkan mampu membantu membersihkan noda yang ada pada pakaian secara maksimal. Sebab pakaian masih kotor dapat menimbulkan bau yang kurang sedap setelah dicuci sekalipun.

Untuk urusan deterjen khusus laundry, Anda bisa mengandalkan Rinso  Matic Liquid 5L. Produk Rinso yang satu ini diformulasikan khusus untuk sabun pencuci dengan media mesin.

BACA JUGA : Resep Bolu Gula Merah Bugis

Formula konsentrat pada Rinso Matic Liquid terbukti mampu mengangkat noda dan membersihkannya secara maksimal dibandingi deterjen pada umumnya.

Warna pakaian juga tidak akan luntur, selain itu Anda bahkan akan lebih hemat karena hanya memerlukan 65 ml saja untuk mencuci 5 kg pakaian.

BACA JUGA : Cara Memakai Kinoki Koyo

 

2. Membalik Pakaian Sebelum Dicuci – Cara menggunakan pewangi laundry

cara menggunakan pewangi laundry
Sumber : https://blog-media.lifepal.co.id/

Pakaian bagian dalam umumnya akan lebih kotor dan beraroma tak sedap karena terkena keringat dalam waktu berjam jam. Oleh karena itu, sebaiknya saat hendak mencuci pakaian, usahakan untuk selalu membaliknya  terlebih dahulu.

Sehingga pakaian bagian dalam akan bersih secara maksimal dan bebas bau. Pakaian yang sudah bebas bau setelah dicuci akan membuat parfum melekat lebih lama. Alhasil, pakaian jadi wangi sepanjang hari ketika dipakai.

BACA JUGA : 5 Manfaat menakjubkan minyak biji anggur untuk rambut

 

3. Menggunakan Produk Pewangi Khusus

cara menggunakan pewangi laundry
Sumber : https://cdn1.productnation.co/

Bagi kalian yang masih bingung wangi parfum apa yang lebih tahan lama untuk diterapkan sebagai parfum laundry. Kini, Molto Parfum Laundry Alkohol berukuran 1 Liter hadir untuk mepermudah keperluan bisnis Anda.

Produk Molto ini memiliki sensasi keharuman mewah khas parfum Perancis yang ketahanannya awet sampai 30 hari. Selain itu, Molto Parfum Laundry Alkohol ini diformulasikan dengan bahan aktif alkohol 70% yang telah lulus uji Safety and Environment Assurance Center (SEAC) .

Molto in ternyata juga dapat digunakan sebagai antibakterial dan anti virus pada pakaian. Selain wangi produk ini juga dapat memperlicin pakaian sehingga mempermudahnya dalam proses penyetrikaan dan pengemasan.

BACA JUGA : Resep Kembang Goyang Tepung Terigu Renyah

 

4. Cara Menggunakan Pewangi Laundry

Sumber : https://www.islampos.com/

Tidak seperti pengunaan pengharum pakaian pada umumnya, parfum khusus laundry biasanya akan disemprotkan setelah pakaian selesai disetrika.

Namun penggunaannya juga tidak bisa asal-asalan, karna memang ada tips tertentu agar bau parfum laundry makin tahan lama. Cara mudahnya yaitu, pertama kamu harus menyetrika baju yang sudah kering terlebih dahulu.

Selanjutnya biarkan agar uap panas pada bajumu hilang terlebih dahulu, apabila baju sudah benar-benard dingin semprotkan parfum laundry dan lipat baju. Langkah terakhir, masukkan baju ke plastik kemas.

BACA JUGA : Cara memakai lidah buaya untuk menumbuhkan rambut

Nah sangat mudah bukan tips serta cara menggunakan pewangi laundry agar wanginya awet. Tertarik untuk coba mendirikan bisnis laundry? Semoga ulasan di atas nermanfaat dan dapat membantu.