Cara Memakai Kinoki Koyo

cara memakai kinoki koyo

cara memakai kinoki koyo

Cara Memakai Kinoki Koyo – Gaya dan pola hidup yang tidak sehat akhir-akhir ini ini menjadi sumber permasalahan kesehatan bagi tiap orang. Berbagai gangguan kesehatan dapat menyerang dengan mudahnya kepada siapa saja, baik itu tua ataupun muda.

Sebagai cara pencegahannya Kamu dapat melakukan bermacam-macam metode untuk mengantisipasinya, salah satu caranya dengan menggunakan Koyo Kinoki pada bagian telapak kaki.

Kinoki merupakan sebuah produk kesehatan berbentuk koyo yang biasanya direkatkan pada telapak kaki. Produk kesehatan satu ini dipercaya dapat mengeluarkan racun-racun dalam tubuh dengan efektif hanya dengan merekatkannya ke telapak kaki saja.

BACA JUGA : Model Masker Penutup Hidung

Hal tersebut berdasarkan pada ilmu pengobatan tradisional China, dari jumlah total titik akupunktur yang sangat banyak pada tubuh manusia, sekitar 60 diantaranya berada di bagian telapak kaki. Oleh sebab itulah cara pengaplikasian Kinoki Koyo ada di telapak kaki.

Waktu pengaplikasian yang paling tepat dan baik ialah pada malam hari menjelang waktu tidur. Sesudahnya, kamu dapat segera tidur dan melepsanya saat bangun keesokan harinya.

Penggunaan koyo ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan Kamu. Kamu dapat menggunakannya 3 kali dalam seminggu agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Agar tidak salah saat hendak mengaplikasikannya, berikut kami akan mengulas secara singkat cara memakai kinoki koyo secara benar dan agar makin maksimal.

BACA JUGA : Model Rambut Polwan Berwajah Bulat

 

Cara Memakai Kinoki Koyo Detox Foot Pads

Untuk memudahkan kamu menggunakan foot pads Kinoki Detox ini, Kamu dapat mencontoh langkah-langkah memakai Kinoki berikut ini.

cara memakai kinoki koyo
Sumber : https://cf.shopee.co.id/

1. Tempelkan Bagian Rempah ke Plester

Langkah pertama, yang harus kamu lakukan saat menggunakan Kinoki Koyo, yaitu tempelkan dahulu bagian yang berisi rempah ke selembar plester yang tersedia dalam kemasan. Pastikan Anda merekatkannya dengan posisi yang pas.

BACA JUGA : Model Rambut Tentara Amerika

 

2. Tempelkan pada Telapak Kaki – Cara memakai Kinoki koyo

Selanjutnya, tempelkan plester detox ke telapak kaki Kamu. Posisi pemasangannya yaitu bagian polos pada ramuan Detox Kinoki berada tepat di tengah telapak kaki. Pastikan supaya posisinya pas dan tidak terbalik.

 

3. Biarkan selama 5-8 jam

Bila sudah, tinggal biarkan selama 5 – 8 jam, agar obat pada plester kaki bekerja dan menyerap racun-racun dalam tubuhmu. Sebaiknya aplikasikan Koyo Kinoki sebelum tidur malam dan melepaskannya ketika bangun di pagi hari.

Bila ada bagian tubu lainnya yang terasa sakit, Kamu juga dapat menepelkan plester tersebut pada bagian yang sakit itu. Cara penerapannya juga sama seperti metode menggunakan Kinoki di telapak kaki sebelumnya.

BACA JUGA : Cara Memakai Serum Hanasui Pink

 

Manfaat Kinoki Detox Foot Pads Asli

cara memakai kinoki koyo
Sumber : https://www.static-src.com/

Kinoki detox foot pads adalah plester yang berguna untuk membantu mengeluarkan berbagai racun yang ada di dalam tubuh.

Manfaat yang ada dalam kinoki membuat banyak orang percaya sehingga memilih Kinoki sebagai solusi untuk mengatasi masalah kesehatan.

Saat Kammu menggunakan produk satu ini, kamu akan mendapatkan berbagai manfaat seperti berikut.

BACA JUGA : Cara Memasang Hiasan Bintang di Kamar

 

a. Detoksifikasi – Cara memakai Kinoki koyo

cara memakai kinoki koyo
Sumber : https://id-test-11.slatic.net/

Manfaat utama yang akan kamu peroleh setelah menggunakan Kinoki Detox Foot Pads ialah untuk detoksifikasi.

Detoksifikasi merupakan suatu proses mengeluarkan residu atau racun yang merugikan bagi  tubuh manusia. Racun-racun inilah yang dapt mengganggu metabolisme tubuh, sehingga menyebabkan bermacam gangguan kesehatan.

 

b. Meningkatkan Energi bagi Tubuh

Sumber : https://cdn1-production-images-kly.akamaized.net/

Manfaat berikutnya setelah menggunakan koyo Kinoki yaitu dapat membantu meningkatkan tenaga serta energi tubuh.

Tubuh yang awalnya mudah letih dan lesu saat beraktifitas, dapat kembali segar dan bertenaga setelah rutin menggunakan plester Kinoki ini.

BACA JUGA : Resep Nugget Pisang Original

 

c. Membuat Tubuh Tidak Mudah Lelah

Sumber : https://asset.kompas.com/

Selain dapat memberi energi lebih pada tubuh, manfaat berikutnya yang akan kamu dapat ialah tubuh akan jadi tidak mudah meras lelah.

Sebab, ketika menggunakan Kinoki Detox ini, otot dan sendi yang sebelumnya mengalami tegang akan kembali rileks. Dengan demikian, kamu jadi tidak gampang lelah, bahkan setelah melaksanakan bermacam aktivitas yang melelahkan.

 

d. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

cara memakai kinoki koyo
Sumber : https://youvit.co.id/

Racun yang masuk ke dalam tubuh membuat daya tahan tubuh dan kekebalan tubuh kian menurun. Sehingga, saat metabolisme tubuh terganggu, tubuh jadi mudah terserang penyakit.

Cara pencegahan agar daya tahanmu meningkat sangatlah mudah, kamu cukup pakai Kinoki Koyo Detox Foot. Dengan begitu metabolisme serta daya tahan tubuhmu akan kembali prima dan kamu tidak akan mudah terserang penyakit.

BACA JUGA : Model Rambut Dibawah Bahu

Kinoki Koyo sangatlah mudah ditemukan, produk ini sudah tersedia banyak di pasaran, mulai dari apotek, toko obat herbal, kedai jamu, dan lain sebagainya. Harganya juga sangat ekonomis, kamu dapat membelinya dengan harga sebesar Rp. 25.000,- saja.

Demikian ulasan mengenai cara memakai kinoki koyo dan juga manfaatnya bagi kesehatan. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat dan menambah wawasanmu tentang kesehatan. Selamat mencoba!

BACA JUGA : Resep Lupis Ketan Tanpa Kapur Sirih