Review Micellar Water Herborist

Review Micellar Water Herborist
Review Micellar Water Herborist
Caraprofesor.com

Review Micellar Water Herborist Micellar water merupakan salah satu pembersih wajah yang 90% bahan kandungan utamannya terdiri dari air. Produk ini mampu mengangkat dan membersihkan wajah lebih dengan cepat karena diformulasikan dengan molekul micellar. Itulah alasan mengapa micellar water menjadi makin populer akhir-akhir ini ini.

Sebagai wanita yang aktif mungkin tidak bisa lepas dari makeup, maka micellar water adalah hal yang wajib kamu pakai. Berbagai pembersih wajah tanpa bilas ini memang sudah populer sejak beberapa tahun terakhir. Selain produknya bermanfaat, cara pengapliaksiannya cukup mudah dan simpel. Nah, kali ini kami akan mereview salah satu produk dari Herborist yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat, yaitu micellar water-nya. Yuk, scroll kebawah!

Mengenal Herborist 
shopee.co.id

Herborist berasal dari Semarang Jawa Tengah berdiri sejak tahun 2013.  Herborist muncul sebagai salah satu brand lokal yang terbuat dari bahan alami untuk melengkapi perawatan wanita Indonesia.

Akhir-akhir ini brand Herborist mendapatkan respon positif dari banyak masyarakat, mungkin karena kualitasnya yang luar biasa bagi kulit wajah dan tubuh. Produk Herborist sangatlah beragam mulai dari, sabun sereh, esential oil, micellar water, body lotion, lulur. Semua produk Herborist diproduksi oleh PT Victoria Care Indonesia yang semakin berinovasi dengan merilis produk-produk terbaru untuk melengkapi semua kebutuhan wanita dan pria.

Herborist, merupakan brand lokal yang memproduksi beraneka body care sampai produk kecantikan wajah dan mempunyai aroma yang khas, namun harganya masih relatif murah. Rupanya baru-baru ini Herborist mengeluarkan produk micellar water yang bahan utamanya adalah Aloe Vera.

Aloe Vera sendiri dipercaya sejak dulu dengan kandungan antioksidanya bermanfaat melembapkan serta meminimalisir iritasi ringan pada wajah. Terutama bagi kamu yang mempunyai tipe kulit sensitif terntunya,  micellar water Herborist menajdi hal yang wajib dicoba.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Milk Cleanser

Manfaat Micellar Water

Apa manfaat micellar water? tentunya sangat banyak, micellar water berbeda dengan produk pembersih berbusa yang mengangkat minyak alami kulit sehingga membuat kulit terasa kering dan teriritasi. Micellar water diklaim mampu membersihkan kulit dari make-up dan kotoran tanpa merusak keseimbangan alaminya.

Cukup efektif dalam menghilangkan make-up, membersihkan, membuka pori-pori tersumbat, dan meningkatkan hidrasi kulit semuanya bisa dilakukan hanya satu langkah, tanpa perlu melakukan pembilasan.

BACA JUGA : Review Herborist Body Lotion

Review Micellar Water Herborist
Kandungan Herborist Micellar Water Aloe Vera
journal.sociolla.com

Herborist Micellar Water menggunakan bahan utama yaitu, ekstrak aloe vera yang sangat bagus dikulit wajah. Tidak hanya itu, produk micellar water sangat kaya akan kandungan Vitamin E yang bermanfaat untuk menutrisi, menghaluskan, memberi efek calming dan sensasi segar pada kulit. Dan, pastinya dalam micellar water tidak ada kandungan alkohol sehingga aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif ya, kamu tak perlu khawatir lagi!

BACA JUGA : Skincare Herborist untuk Jerawat

Ingridients lengkap :

PEG-40 Hydrogenated Castor Oi, Glycerin, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Aqua, Olive Oil PEG-7 Esters, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Sodium Chloride, Chlorphenesin, Fragrance, Disodium EDTA, Gellan Gum, Triethanolamine, Tocopheryl Acetate, Tetrasodium EDTA, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.

BACA JUGA : Produk Herborist untuk Memutihkan

Cara Pemakaian
Cara Pemakaian micellar water
idntimes.com

Kamu tidak perlu memulai atau mengakhiri hari, micellar water merupakan pembersih dan penyegar bisa digunakan kapanpun, tapi jangan terlalu sering memakainya cukup gunakan 2x sehari saja, ya. Cara pemakaianya, cukup simpel dan tidak memakan waktu terlalu banyak, kok.

  1. Bersihkan wajah memakai facial foam, lalu bilas dan keringkan.
  2. Ambil kapas, dan tuangkan Herborist micellar water pada kapas secukupnya.
  3. Kemudian tap-tap dikulit wajah, yang diinginkan.
  4. Lanjut, dengan pemakain serum wajah 2-3 tetes saja.
  5. Kemudian, jangan lupakan night&day cream agar kulitmu lembab dan ternutrisi dengan baik.

BACA JUGA : Manfaat minyak zaitun herborist untuk wajah berjerawat serta kecantikan

Micellar water akan bekerja sebaik mungkin, dalam membersihkan secara menyeluruh dan menghilangkan make-up tanpa iritasi. Kamu tidak perlu menggosoknya terlalu keras agar tidak merusak skin barier dikulit. Micellar water bisa menajdi opsi tambahan dalam rutinitasmu, bisa digunakan sebagai toner pasca-pembersihan yang menyegarkan. Multifungsi bukan?

Produk ini efektif untuk membersihkan zona wajah, bibir dan juga mata dari makeup dan juga debu. Untuk mendapatkan produk Herborist Micellar Water Aloe Vera kamu bisa mengunjungi toko online ataupun offline terdekat dikotamu. Kamu hanya perlu mengeluarkan budget bekisar Rp.14 ribu untuk ukuran 100ml. Cukup worth it, to buy!

Jika kulitmu, sensitif ataupun normal tidak ada salahnya untuk mencoba produk yang satu ini. Karena bener-bener sangat aman dikulit tanpa membuat iritasi dan break out. Nah, setelah membaca review produk micellar water dari Herborist apakah kamu jadi tertarik untuk membelinya? Silahkan tulis dikolom komentar, ya.

Terima kasih, sudah berkunjung diwebsite kami.