Review Herborist Body Lotion

Review Herborist Body Lotion
Review Herborist Body Lotion
caraprofesor.com

Review Herborist Body Lotion – Hi Beauty’s! Apakah kamu pernah merasa terganggu akan siku dan lutut yang hitam? Pastinya hal tersebut, sangat menganggu. Penyebab siku menghitam dan kulit kering karena kelenjar minyak yang mudah sekali kering jika tidak dirawat dengan baik!

Berakivitas diluar ruangan akan terpapar sinar Matahari secara langsung, agar kulitmu tidak gosong kamu memerlukan perawatan yang baik. Salah satu perawatan yang bisa kamu coba adalah Herbosrist Body Lotion. Nah, dariapda berlama-lama kali ini saya akan mereview produk darai brand Herborist salah satunya adalah body lotion. Yuk, scroll kebawah!

BACA JUGA : Skincare Herborist untuk Jerawat

Review Herborist Body Lotion
shopee.co.id

Herborist Body Lotion Zaitun merupakan produk perawatan kulit tubuh yang dikhususkan untuk tangan, kaki, dan badan. Body lotion ini dikemas dalam botol plastik berwarna hijau jernih sehingga kamu masih bisa melihat produknya dari luar.

Kandungan minyak zaitun dari body lotion ini mempunyai kinerja cukup baik dalam melembabkan dan menutrisi kulit. Diperkaya akan kandungan Vitamin E sebagai anti-oksidan. Kandungan UV Whitening sangat bagus dalam melindungi kulit dari sengatan sinar Matahari dan menjadikan kuli terlihat cerah seketika. Pemakaian body lotion zaitun dari Herborist secara rutin hasil akhir yang akan kamu dapatkan yaitu, keelastisan kulit senantiasa terjaga dengan baik (kenyal), lembut, lembab dan cerah tentunya.

BACA JUGA : Produk Herborist untuk Memutihkan

Klaim Produk
Review Herborist Body Lotion
niiasantoso.com
  • Mengandung minyak Zaitun yang bagus untuk melembapkan, menutrisi, dan menghaluskan kulit.
  • Mengandung Vit E yang tinggi bermanfaat sebagai anti-oksidan alami, untuk memperlambat penuaan dini pada kulit.
  • Diperkaya Whitening Extract, yang bagus untuk mencerahkan kulit.
  • Kandungan UV bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar Matahari.
  • Tekstur ringan dan lembut, mudah menyerap dikulit serta tidak meinggalkan kesan lengket.
  • Memberikan keharuman alami dan menenangkan kulit.

Ingredients :

Titanium Dioxide, Glycerin, Glyceryl Streate,Tocopheryl Acetate,, Mineral Oil, Perfume, PEG-100 Streate, Sodium Lactate. Stearic Acid, Ehtylhexyl, Methoxycinnamate, DMDM Hydantoin, Carbomer, Aqua,Glycymhiza Glabra Root Extract, Potassium Hydroxide, Aurantium Dulcis Fruit Extract, Methylparaben, Sodium Polyacryloyldimethyl Taurate, BHT, Propylparaben, Disodiem EDTA, Hydrogenated Polydecene, Olive (Olea Europaea) Oil, Sodium Metabisulfite, Sodium Gluconate, Citrus, Trideceth-10, Cl 19140, Kojic Acid, Sodium Benzoate, Cl 42090.

BACA JUGA : Review Kedas Beauty Brightening Body Serum

Kemasan

Dikemas menggunakan botol dengan tutup pump, tapi kamu tak perlu khawatir dalam penutupnya terdapat kunci sehingga saat dibawa kemana-mana produknya tidak mudah tumpah. Namun, sangat disayangkan produk ini kurang travel friendly karena wadahnya agak besar memang.

BACA JUGA : Review Nivea Body Serum Instant Glow

Tekstur & Aroma
niiasantoso.com

Mempunyai tekstur lembut sehingga mudah meresap di kulit dan berwarna hijau menunjukan ciri khas Herborist. Nah, biasanya tekstur Zaitun moisturize banget, bahkan kadang hingga lengket gitu kan? Namun, pada body lotion Herborist ini justru tidak, malahan terasa lembut saat diaplikasikan dikulit. Untuk aromanya, mirip dengan minyak Zaitun pada produk lainnya.

BACA JUGA : Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening

Cara Pemakain
style.tribunnews.com
  • Tuangkan produk ke telapak tangan secukupnya.
  • Kemudian ,oleskan secara merata pada seluruh tubuh, perlu kamu ingat jangan gunakan body lotion ini sebagai pelembab wajah.

Hal yang saya suka dari produk ini adalah aromanya karena aromanya balikin mood banget! Produk ini sangat ampuh untuk dijadikan sebagai moisturize kulit. Menariknya lagi, keunggulan dari produk ini tidak bikin lengket sama sekali berbeda dengan produk Zaitun lainnya. Bahkan dikulitmu terasa lembut, dan cerah dong!

Kelebihan :

  • Melindungi kulit dari paparan sinar UV.
  • Mencerahkan kulit.
  • Mengandung Vit E.
  • Melembapkan kulit.
  • Tidak lengkat.
  • Mudah menyerap dikulit.
  • Super affordable.
  • Melembutkan kulit.

Kekurangan :

  • Mungkin, menurut saya aromannya sedikit mencolok, tapi tidak menganggu sama sekali.

Oh, iya produk ini hanya di bandrol dengan harga kisaran Rp17ribu saja lho, cukup murah bukan? Jika kamu menginginkan kulit lembut, sehat, dan cerah tidak ada salahnya untuk mencoba produk ini. Untuk mendapatkan body lotion Herborist kamu bisa membelinya melalui toko online atau offline terdekat kotamu produk ini sudha tersedia di gerai seperti, Alfamart, Indomaret dan toko lainnya.

Demikian, review mengenai produk body lotion dari Herborist semoga informasi ini bermanfaat! Terima kasih, sudah mengunjungi website kami.