Skincare Herborist untuk Jerawat

Skincare Herborist untuk Jerawat
Skincare Herborist untuk Jerawat
caraprofesor.com

Skincare Herborist untuk Jerawat– Mempunyai kulit berminyak dan berjerawat menjadi hal yang kerap kali dialami para wanita dan pria. Terutama bagi kamu yang tinggal di daerah perkotaan & memiliki iklim tropis, tentu mustahil rasanya jika debu & polusi tidak menjadi makanan sehari-hari.

Maka dari itu, merawat kulit wajah secara rutin dengan baik dan benar menjadi hal yang wajib dilakukan agar tidak terjadi permasalahan kulit yang tidak diinginkan. Nah, kali ini akau ingin mereview 4 produk unggulan dari Herborist terbukti ampuh dalam mengatasi jerawat, kulit normal maupun sensitif. Yuk, kita akan bahas lebih lanjut seperti apa produknya? scroll ke bawah!

BACA JUGA : Produk Herborist untuk Memutihkan

Skincare Herborist untuk Jerawat
Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne
Skincare Herborist untuk Jerawat
ranioktavia.com

Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne mengandung Tea Tree, kandungan tersebut membantu proses pengobatan jerawat. Tak hanya itu saja, facial foam ini bermanfaat sebagai oil control dan anti bakteri penyebab jerawat.

Herborist Tea Tree Anti Acne diklaim sebagai pembersih wajah untuk mengangkat, minyak debu, kotoran, dan sisa make-up. Diperkaya Brightening Extract, yang pastinya sangat bermanfaat dalam urusan mencerahkan. Memberikan busa yang lembut, sangat cocok untuk merawat kulit wajah yang sedang mengalami jerawat. Dengan penggunaan Herborist Facial Foam Tea Tree secara rutin maka manfaat yang akan kamu dapatkan yaitu, kulit bersih, bebas jerawat, dan cerah seketika.

Pada kemasanya terdapat gambar daun tea tree yang memberikan keterangan produk & nama brand. Designnya cukup menarik dan terlihat lebih tradisional dengan faktor Balinese. Teksturnya berbentuk gel dan agak thick berwarna hijau mint. Saat tubenya dibuka, aroma tea treenya langsung tercium, aromanya enak dan nikmat tidak menyengat sama sekali.

BACA JUGA : Manfaat minyak zaitun herborist untuk wajah berjerawat serta kecantikan

Herborist Minyak Zaitun
Skincare Herborist untuk Jerawat
shopee.co.id

Minyak zaitun memang diklaim sejak dulu bermanfaat untuk kecantikan maupun kesehatan. Nah, minyak zaitun ini bisa kamu dapatkan dengan mudah karena sudah tersebar luas di Indonesia seperti di supermarket, minimarket, bahkan toko online sekalipun.

Herborist Minyak Zaitun mengandung vitamin E, antioksidan dan biji mojokeling yang memberikan ekstra kesegaran dikulit wajahmu. Minyak zaitun Herborist dilengkapi dengan aroma aromaterapi bunga mawar dan melati yang berguna untuk merelaksasi kulit.

Klaim dari Herborist Minyak Zaitun mampu menjaga kelembapan kulit yang kering serta membuat kulit terasa lebih lembut sekaligus bercahaya.

Herborist Minyak Zaitun dikemas dalam botol plastik bening transparan sehingga isi di dalamnya dapat terlihat terang dari luar, termasuk biji mojokeling di dalamnya. Klaim lainnya, dari produk ini bermanfaat untuk menebalkan alis, mencerahkan kulit,lho.

Tekstur dari produk ini tentu saja berupa minyak berwarna bening transparan dengan cairan yang tak terlalu cair dan aroma yang menenangkan.Teksturnya tidak lengket di kulit dan cukup cepat menyerap ke dalam kulit serta melembapkan.

BACA JUGA : 14 Manfaat minyak zaitun HPAI untuk kesehatan dan kecantikan

BACA JUGA : Manfaat Aloe Vera Wardah (Wardah Hydrating Aloe Vera Gel). Check It!

Herborist Aloe Vera Gel

Produk Herborist Aloe Vera Gel diklaim 98% mengandung aloe vera yang sangat bermanfaat melembapkan dan memberi sensasi sejuk. Kandungan vitamin E sebagai anti-oksidan alami yang menghaluskan kulit dan memberikan sensasi dingin dan nyaman pada kulit dari sinar UV.

Menurut saya teksturnya tak jauh berbeda dengan aloe vera gel Nature Republic dan Wardah.Tidak lengket dan mudah sekali menyerap didalam kulit. Berwarna gel bening transparan, seperti produk Aloe Vera lainnya.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Aloe Vera Gel untuk Rambut

Sabun Sereh Herborist
reviews.femaledaily.com

Manfaat sereh, terbukti dapat membunuh sel kanker dalam tubuh! Tanaman sereh berguna sebagai detoksifikasi pangkreas dan dapat menurunkan penderita diabetes. Manfaat sereh yang lain, menurunkan berat badan, menyembuhkan anemia, insomnia, mengurangi kolesterol, tekanan darah tinggi, mulas, kesehatan pencernaan dan lain-lain.

Manfaat sereh sangat banyak lho, aroma terapinya sangat menenangkan dan merelaksasikan kulit. Sereh sangat kaya antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah anti penuaan dini. Selain itu, sereh ternyata juga bagus lho, untuk mengatasi permasalahan kulit wajah seperti, jerawat dan kulit kering menjadikanya tetap lembab dan bersih.

Demikian review skincare Herborist yang wajib kamu coba! Semoga informasi ini bermanfaat, ya! Jika ada saran dan kesan silahkan tulis pada kolom komentar, ya. Terima kasih sudah berkunjung diwebiste caraprofesor.com.