Cara Memakai Serum Wardah August 2022

Cara Memakai Serum Wardah

Cara Memakai Serum Wardah

Cara Memakai Serum Wardah- Cara memakai serum Wardah perlukan anda tahu? Untuk mendapatkan hasil secara maksimal dari penggunaan skincare Wardah paling bagus sudah pasti anda harus mengerti cara menggunakan serum Wardah yang baik dan benar.

Sebenarnya untuk menggunakan serum dari brand Wardah ini tidak jauh berbeda, bahkan bisa dibilang nyaris sama dengan pada umumnya anda akan memakai serum dari brand atau brand lain.

Meskipun kelihatannya mudah, tetapi pada kenyataannya tidak seluruh orang mengerti cara memakai serum Wardah yang benar. Anda tidak perlu khawatir, karena melalui artikel ini kami akan memberikan tips dan cara memakai serum dengan benar. Yuk ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Memakai Serum Wardah Yang Benar dan Tepat

Seperti yang sudah kita tahu, bahwa penggunaan serum bagi sebagian besar wanita ini pasti sangat perlu sekali. Serum pada umumnya dimanfaatkan untuk perawatan kulit wajah agar terlihat lebih bersih, halus, kencang, dan sehat.

Beberapa dari anda bisa saja sembarangan menggunakan serum wardah, oleh karena kami akan membagikan cara mudah menggunakan serum step by step.

Di pasaran harga serum Wardah memang lebih terjangkau, supaya lebih mudah dijangkau atau dibeli oleh seluruh kalangan. Pada akhirnya serum Wardah ini menjadi salah satu jenis serum yang diminati banyak orang. Serum Wardah pastinya cocok banget untuk anda jadikan sebagai perawatan wajah setiap hari.

BACA JUGA : Manfaat Serum Vitamin C dan Cara Menggunakannya!

Bagaimana Cara Memakai Serum Wardah yang benar? Simak Selengkapnya Disini!

1. Membersihkan Wajah Dengan Micellar Water

Cara Memakai Serum Wardah

Sebagai cara awal yang harus anda lakukan sebelum akan menggunakan serum dari brand Wardah selanjutnya yaitu pastikan wajahmu sudah benar – benar bersih. Caranya, membersihkan wajah menggunakan micellar water untuk menghapus seluruh sisa makeup dan kotoran yang tetap menempel di wajah.

Namun di awalnya juga harus untuk anda tahu, apa pun brand serum yang akan anda pakai, pada dasarnya serum akan bekerja lebih efisien sementara digunakan malam hari.

Alasannya, untuk meregenerasi kulit akan terjadi sementara anda tidur malam. Selain itu, semua yang terkandung dalam serum dipercayai lebih mudah masuk hingga ke didalam susunan kulit dalam kondisi kulit tetap bersih dan lembap.

BACA JUGA : Cara Memakai Serum Bulu Mata

BACA JUGA : Manfaat Safi White Expert Riview Lengkap dan Harganya!

2. Bersihkan Wajah Menggunakan Facial Wash atau Facial Foam

Setelah anda selesai membersihkan wajah dengan micellar water, biarkan wajahmu terlihat lebih bersih dari di awalnya tetapi anda juga tetap harus membersihkannya kembali menggunakan facial wash atau facial foam.

Tujuannya, supaya wajahmu benar–benar bersih. Membersihkan wajah dengan facial wash ini akan membantu mencuci wajah secara maksimal, bahkan kotoran yang ada dalam pori – pori wajah pun bisa terangkat.

Dengan begitu, serum yang akan digunakan pastinya bisa bekerja lebih maksimal. Karena permukaan kulit saat ini sudah benar – benar bersih dan bebas dari kotoran.

3. Aplikasikan Toner di Wajah

Sebelum anda mengaplikasikan serum brand Wardah ke wajah, lebih baik anda gunakan terlebih pernah toner pada wajah. Tujuannya, supaya kulit wajah benar – benar siap menerima perawatan berikutnya.

Wardah juga memiliki produk toner yang bisa anda pilih lho. Agar bisa mendapatkan hasil secara maksimal toner direkomendasikan sekali supaya anda bisa merasakan semua produk Wardah untuk perawatan kulit wajah.

Penggunaan toner di wajah ini nanti akan membantu menyeimbangkan kadar ph di bagian permukaan kulit. Tahapan ini merupakan salah satu dari alur caramenggunakan serum Wardah yang paling perlu dan pastinya tidak boleh dilupakan.

BACA JUGA : Rangkaian Perawatan Produk Scarlett Untuk Wajah dan Manfaatnya…

4. Teteskan Serum Wardah Langsung ke Wajah

Sebelum mulai menggunakan serum Wardah, kira – kira pada bagian mana umumnya meneteskan cairan tersebut? Di tangan, atau justru ke semua kulit wajah? Langkah memakai serum Wardah yang benar yaitu dengan meneteskan cairan serum ke 5 titik utama di wajah, yaitu di dahi, hidung, pipi, dan dagu.

Mengapa harus meneteskan serum ke 5 titik utama wajah? Cara selanjutnya dipercayai bermanfaat untuk menghindari pertukaran bakteri dari tangan ke kulit wajah pada sementara serum diteteskan.

BACA JUGA : Manfaat Vaseline Repairing Jelly untuk Wajah. Yuk, Simak Ulasannya!

5. Aplikasi Serum Wardah Secara Tipis dan Merata

Ingat, anda tidak harus harus menunggu kulitmu kering atau kesat terlebih dahulu untuk mengaplikasikan serum, anda bisa kok langsung memakai serum dalam kondisi kulit wajah yang lembab. Cara ini bahkan dipercaya 10 kali lebih baik didalam penyerapan formula skincare dibandingkan kulit yang kering.

Kamu hanya harus manfaatkan 3 tetes serum Wardah utnuk seluruh bagian wajah, jangan lupa juga gunakan serum untuk manfaatkan gerakan dari bawah ke atas. Tidak direkomendasikan menggunakan serum yang terlalu banyak, karena setiap tetesnya telah dipenuhi oleh bahan aktif.

Yuk kamu mau cobain kapan nih serum wardah?

Berbagai Serum Wardah Yang Wajib Kamu Coba!

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Serum Wardah yang dikemas dengan khas warna ungu ini diperuntukkan untuk anti aging kulit. Sebagaimana manfaat yang terdapat pada series Renew You ini sebenarnya menghadirkan produk untuk usia 30-an. Serum ini memiliki kandungan peptide yang bisa merangsang pembentukan kolagen sehingga tampak lebih kencang dan awet muda.

Selain itu, ada juga 10 bahan aktif di dalamnya yang dipercaya lebih efektif mengatasi tanda-tanda penuaan, mulai dari garis halus, hiperpigmentasi, kulit kendur dan lain sebagainya.

Serum ini bisa melindungi dari paparan cahaya UV dikarenakan terdapat kandungan stem cell di dalamnya.Harga serum ini di bandrol dengan harga berkisar Rp77 ribu.

Wardah Intense Brightening Essence Serum

Hadir dalam kronologis Wardah White Secret, serum satu ini diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan wajah. Slogan yang digunakan pun cukup menggiurkan yaitu putih sebening kristal. Dibalut dalam kemasan berwarna putih, serum ini memiliki kandungan bahan pencerah berbentuk crystal white active dan silver vine yang membantu proses skin tranparancy dan juga bisa mengurangi memproduksi melanin.

Bagusnya lagi, produk ini terhitung punya kegunaan hidrasi dan melindungi vitalitas kulit sehingga terlihat sehat bercahaya. Serum ini dibandrol pada kisaran harga Rp60 ribu.

Wardah C Defense Serum

Cara Memakai Serum Wardah

Serum yang dikemas didalam botol kecil berwarna oranye ini punya kandungan biosaccharida yang merupakan formula vitamin C sehingga efektif mencerahkan wajah. Selain itu, serum ini terhitung bisa menyebabkan kulit mulai lebih halus dan terjaga elastisitasnya.

Kandungan vitamin C ini terhitung sangat bagus untuk melindungi kulit dari radikal bebas sehingga kulit tampak lebih sehat dan bebas dari kekusaman. Produk ini dibandrol Rp67 ribu.

Wardah Hydrating Serum

Cara Memakai Serum Wardah

Seperti namanya, serum Wardah bermanfaat untuk menghidrasi kulit secara maksimal. Oleh karena itu, bagi anda yang memiliki kulit kering sangat cocok menggunakannya. Serum ini memiliki kandungan hyaluronic acid yang membuat wajah terhidrasi, mulai kenyal dan segar.

Gunakan serum ini sebelum makeup bisa membuat makeup melekat prima di wajah dan terhindar dari yang namanya crack. Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp45 ribu.

Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil

Cara Memakai Serum Wardah

Serum yang satu ini memiliki kelebihan berbentuk formula hybrid yang tidak lain merupakan perpaduan 2 type formula yaitu air dan minyak. Alhasil, tekstur produk yang dihasilkan pun terbilang unik. Dari aspek kegunaan sendiri, produk ini diklaim bisa meembuat wajah lebih cerah dan juga awet muda.

Penggunaannya bisa dilakukan pada pagi dan terhitung malam hari sehingga kulit lebih kencang dan tampak lebih sehat. Kisaran harganya sendiri adalah Rp200 ribuan.

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Serum Wardah ini merupakan salah satu produk keluaran Wardah terakhir yang memiliki kandungan 72 hours hydrating active dan beberapa rose oil. Maka dari itu, produk ini diklaim bisa melembapkan kulit hingga 72 jam. Selain itu, cocok dipakai untuk memberikan sensasi menenangkan pada kulit.

Terdapat pula hydra moist micro gel lembut yang bisa menembus lapisan kulit terdalam untuk membuat kulit lebig sehat terawat. Formula protector active dan rehydration di dalamnya semakin lama membantu menghindarkan kulit dari risiko rusaknya akibat cahaya UV.

Wardah Lightening Facial Serum

Sesuai bersama nama produknya, serum ini diklaim bisa mencerahkan wajah bersama kandungan vitamin B3, aloe vera dan vitamin E di dalamnya. Bagi kamu yang bermasalah bersama flek hitam terhitung bisa menggunakan serum ini.

Selain itu, ada juga kandungan hyaluronic acid yang efektif melembapkan kulit secara maksimal. Serum ini bisa digunakan seluruh tipe kulit dan dibanderol dengan harga Rp54 ribu.

Wardah Purifying Facial Serum

Bagi anda yang memiliki tipe kulit berminyak, serum ini bisa menjadi salah satu pilihan paling bagus untuk perawatan kulit. Kemampuannya mengontrol minyak berlebih sekaligus mencerahkan yang sangat di tunggu-tunggu pastinya.

Serum ini memiliki kandungan ekstrak rumput laut dan witch hazel yang bisa mengurangi pori-pori. Alhasil, bisa dibilang non comedogenic juga. Harga serum ini berada di kisaran Rp45 ribu.

Semoga informasi ini memberikan manfaat untuk anda semua yang membaca artikel ini, next kita akan membahas cara memilih produk wardah sesuai dengan kebutuhan kulit.

Terima kasih 🙂