Rangkaian Perawatan Produk Scarlett Untuk Wajah dan Manfaatnya…

Produk Scarlett Untuk Wajah dan Manfaatnya

Produk Scarlett Untuk Wajah dan Manfaatnya

Produk Scarlett Untuk Wajah dan Manfaatnya-Produk pemutih lokal yang sedang trending baru-baru ini. Scarlett yakni lotionnya yang ampuh untuk memutihkan kulit kalau dipakai secara rutin.

Produk Scarlett Untuk Wajah dan Manfaatnya

Pentingnya Mencuci Wajah

Hampir setiap hari wajah kita terkena polusi, kita perlu berhatii-hati dalam menjaga kulit kita.

Jika kulit tidak terawat dengan benar, maka akan terjadi beberapa permasalahan kulit seperti penuaan dini, keriput, lingkaran hitam, komedo, dan kulit jadi sangat kering ataupun snagat berminyak.

Langkah awal untuk merawat kulit agar tetap terjaga kebersihannya yakni dengan mencuci wajah dengan menggunakan sabun khusus wajah atau biasa disebut facial cleanser.

BACA JUGA : Manfaat Masker Spirulina Hpai, Ternyata Menajubkan Sekali !

Produk Scarlett Facial Wash Untuk Wajah dan Manfaatnya

Produk Scarlett Untuk Wajah dan Manfaatnya

Nah, keunggulan dari Facial Wash Scarlett ini mengandung Glutathione, bahan ini cukup familiar karena biasa dipakai untuk produk skincare pemutih di korea. Kemudian ada kandungan Vitamin E untuk menyeimbangkan kelembapan kulit, rose petals yang cantik dan tidak tertinggal kandungan Aloe Vera nya yang sangat bagus untuk merawat sekalian menutrisi kulitmu.

Manfaat Scarlett Facial Wash :

  1. Mencerahkan kulit wajah dalam langsung.
  2. Menutrisi kulit wajah.
  3. Membatasi kadar minyak berlebih diwajah.
  4. Mengecilkan pori-pori diwajah.
  5. Kulit terlihat lebih pesat.
  6. Membantu menghilangkan beruntus/jerawat.

Kandungan aloevera yang dikenal dengan sifat menyejukan, juga bisa melembabkan kulit wajah, jadi kulit akan terasa lebih lembut. Produk ini ada variannya untuk variasi kulit berminyak dan variasi kulit normal lho, jadi kamu bisa menyesuaikan dengan variasi kulit kamu.

Cara memakainya, gunakan rutin sehari dua kali pada pagi dan malam hari. Basuh wajah dengan air, tuang Facial Wash Scarlett pada tangan lalu usapkan pada wajah, kemudian bilas dengan air bersih. Untuk hasil optimal gunakan juga rangkaiannya, seperti Brightening Moisturizer Scarlett.

Tidak hanya body care, kini scarlett whitening juga punya skincare wajah lho. Belum lama ini, local brand milik pekerja seni Felicya Angelista ini launching 2 macam serum wajah baru, Acne Serum dan Brightly Ever After Serum.

Dengan harga 75rb, dua serum ini amat hits di tahun 2020 lho! Nah karena dua serum tadi memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda, Yuk kita bahas bersama!

BACA JUGA : Manfaat Sabun Golden Viera, Simak Informasi Lengkapnya!

Kemasan

Padahal kedua serum Scarlett Whitening mempunyai kemasan yang mirip, kita dapat membedakan nya dari warna kotak/dus serum. Acne serum dikemas dengan kotak berwarna putih dan ungu padahal Brightly Ever After Serum berwarna putih dan pink.

Nama produk menonjol jelas dan cukup besar berada di bawah logo Scarlett Whitening. Botol di dalam kotak adalah kaca berbahan doff yang kokoh. Sangat ringan dan juga mempunyai ukuran yang kecil sehingga mudah untuk di bawa traveling.

Produk Scarlett Acne Serum Untuk Wajah dan Manfaatnya

Produk Scarlett Untuk Wajah dan Manfaatnya

Jika permasalahan yang kau keluhkan adalah jerawat, karenanya acne serum adalah pilihan yang ideal. Serum ini berfungsi untuk menolong menyembuhkan jerawat membandel yang ada di wajah kau.

Kandungan utama dari acne serum ini, tea tree leaf water, dapat menangkan kulit imbas peradangan jerawat. Acne serum mengandung Liquorice Extract dan Vitamin C yang bermanfaat sebagai anti oxidant dan anti pollutant.

Kandungan Salicylid Acid dan Jeju Centella Asiatica. Serum dengan ciri khas warna ungu ini tidak mengandung fragrance sehingga aman untuk kulit sensitif dan tidak menyebabkan iritasi kulit.

Brightly Ever After Serum

Produk Scarlett Untuk Wajah dan Manfaatnya

Jika jerawat telah hilang dari wajah, tidak jarang mereka meninggalkan bekas di kulit wajah. Brightly Ever After Serum bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan memudarkan noda bekas jerawat.

Kandungan aktif, pada brightly ever after serum ini yaitu phyto whitening, niacinamide, vitamin C, glutathione dan lavender.

Apakah anda sudah tahu kan jika niacinamide amat berguna untuk mencerahkan serta menghilangkan noda hitam, flek, dan bekas luka pada wajah?

Serum ini juga membuat kulit kita relax, lho, bisa mengecilkan pori-pori, memegang kadar minyak berlebih, menutrisi dan juga melembabkan kulit. Wah, banyak banget ya manfaatnya!

BACA JUGA : Manfaat Emina Sun Protection spf 30, Mari Kita Simak Reviewnya !

Scarlett Body Scrub

Body scrub scarlett whitening ini hadir dalam 2 varian, yakni percintaan dan pomegrante. Hal yang paling membedakan di antara keduanya yakni desain tampilan di bagian tutup kemasan.

Selain itu tentu saja wangi-wangian keduanya juga berbeda sehingga para pemakai bisa memilih sesuai dengan seleranya masing-masing.

Produk body scrub scarlett ini berwarna putih dan tekstur bulir halus. Sedangkan bulirnya halus, namun konsisten ampuh diterapkan sebagai scrub.

Fokus produknya juga kental sehingga lebih hemat saat diterapkan. Dengan takaran yang sedikit, tetap bisa digunakan untuk exfoliate kulit secara bagus.

Untuk bebauannya sendiri, varian percintaan sesuai untuk kamu yang menyukai sensasi calm dan tak terlalu menyengat. Wanginya soft dan menenangkan. Sementara itu, varian pomegrante mempunyai wangi-wangian yang lebih kuat dan konsisten fresh.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Setiap varian produknya memiliki manfat yang berbeda-beda ya. Pastikan anda membaca terlebih dahulu sebelum membeli dan sesuaikan dengan kulit anda. Body lotion ini jika di pakai rutin maka akan membuat kulit tampil lebih cerah 10x lipat. Brand scarlet juga akan mengeluarkan produk terbarunya yaitu cream siang dan malam, tungguin aja ya gais hehe.

Semoga artikel ini memberikan manfaat untuk anda, pilihlah produk perawatan scarlet sesuai kebutuhan kulit pakai secukupnya jangan terlalu banyak.

Selamat Mencoba !