Review Emina MS Pimple Spot Gel

Review Emina MS Pimple Spot Gel

Review Emina MS Pimple Spot Gel

Review Emina MS Pimple Spot Gel – Memiliki kondisi sulit dengan jerawat membandel yang tidak kunjung hilang? Perlu di ingat, bahwa saat jerawat muncul jangan seketika dipencet karena bekasnya bahkan semakin susah sirna.

Cara yang bisa kamu lakukan yaitu, dengan menggunakan obat jerawat. Berbagai obat jerawat, seperti spot gel dari Emina Cosmetics. Ingin tahu informasi dari spot gel yang satu ini? Yuk simak, review Emina Ms.Pimple Acne Solution Spot Gel, tidak membuat kulit jadi kering dan mengelupas seperti di bawah ini.

KemasanĀ  Travel Friendly

Review Emina MS Pimple Spot Gel

Selain rangkaian Bright Stuff, Emina Cosmetics juga sudah mengeluarkan rangkaian Ms. Pimple untuk kau yang memiliki kondisi sulit dengan jerawat membandel. Salah satu produk dari rangkaian ini, yaitu spot gel, produk yang akan aku bahas kali ini.

Banyak obat jerawat, yang memiliki bentuk kemasan yang kecil sehingga mudah untuk dibawa. Spot el ini memiliki bentuk kemasan tube yang panjang dan ramping berukuran 15 ml. Produk ini tergolong ringan sehingga tidak berat jika kamu menaruhnya di dalam tas.

Kombinasi, warna biru membuat produk ini juga cukup eye catchy saat pertama kali di lihat. Untuk membukanya, kamu perlu memutar tutup kemasan dan menekan perlahan tubuh kemasan hingga isi dari produk keluar.

BACA JUGA : Review Clean and Clear Foaming Facial Wash untuk Jerawat

BACA JUGA : Review Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Kandungan

Review Emina MS Pimple Spot Gel

Ingredients: Aqua, Propylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Epilobium Angustifolium Extract, Sodium Citrate, Salicylic Acid, Polyacrilate Crosspolymer-6, Xanthan Gum, Amylopectin, Dextrin, Phenoxyethanol, Capryloyl Glycine, Hexylene Glycol, Butylene Glycol, Sarcosine, Ethylhexylglycerin, Epilobium Angustifolium Extract, Poria Cocos Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Licorice Root Extract, Chamomilia Recutita Flower Extract, Rosemary Leaf Extract, Phragmites Kharka Extract, Sodium Metabisulfite,Scutellaria Baicalensis Root Extract.

Sebagai produk acne spot gel, tentunya produk dari Emina Cosmetics ini memiliki kandungan yang bisa mengatasi jerawat membandel dan mengatur kandungan sebum. Seperti salicylic acid, kandungan yang tak hanya efektif untuk membersihkan kulit wajah melainkan juga terdapat senyawa anti-inflamasi untuk meredakan peradangan ketika jerawat muncul.

BACA JUGA : Review Masker Penghilang Bekas Jerawat

BACA JUGA : Manfaat Acnes Creamy Wash, Pejuang Jerawat Wajib Tahu !

Selain itu, terdapat juga kandungan centella asiatica extract yang memiliki banyak khasiat. Salah satunya bisa menangani dan mengurangi jerawat, serta mempercepat penyembuhan luka bekas jerawat. Kemudian, terdapat juga kandungan camellia sinensis leaf extract sebagai antibakteri dan membantu membunuh kuman penyebab jerawat.

Dari beberapa acne shield agent yang terkandung dari produk ini, hal ini bahkan juga cocok dengan klaim pada kemasan. Yakni bisa membantu melawan timbulnya penyebab jerawat, mengatasi kemerahan, mengatur produksi minyak, dan juga mengurangi tekstur kulit kasar dampak jerawat. Pada bagian kemasan bahkan saya tidak melihat adanya kandungan yang memicu timbulnya jerawat atau mengiritasi kulit seperti paraben, fragrance, alkohol, mineral oil, dan lain-lain.

Cara Pemakaian Emina MS Pimple Spot Gel

Jangan samakan pemakaian obat jerawat seperti spot gel seperti memakai essence, serum, ataupun pelembap. Tidak ini dikarenakan produk tersebut yaitu produk dengan kegunaan yang berbeda. Padahal bukan menjadi produk acne spot gel pertama yang aku pakai, saya tetap melihat kemasan terlebih dulu untuk mengenal bagaimana metode yang tepat memakai produk yang satu ini.

Sesuai dengan undang-undang, kamu perlu membersihkan wajah terlebih dulu dan mengunakan spot gel di rangkaian terakhir perawatan kulit. Kemudian, aplikasikan produk secukupnya atau sebesar biji kacang pada zona berjerawat sebanyak 1 sampai 3 kali dalam sehari. Berdasarkan saya, tekstur gel pada produk ini cukup ringan dan mudah dipakai pada kulit dan juga jerawat.

Teksturnya Membuat Kulit Terasa Dingin

Seperti yang sudah aku jelaskan sedikit di atas, produk spot gel yang satu ini memiliki tekstur gel bening dan mudah dipakai. Selain terasa ringan, yang aku suka dari produk ini yaitu membuat kulit menjadi terasa dingin.

  1. Tidak ini dikarenakan adanya kandungan propylene glygol, Capryloyl glycine, serta sarcosine yang kandungannya kapabel menghidrasi dan membuat kulit jadi terasa lebih tenang. Perlu, takut akan adanya residu yang melekat, tekstur produk yang transparan juga tidak akan mengganggu penampilan saat akan bepergian.

Bagaimana Keampuhanya Mengatasi Jerawat?

Spot aku mencoba seketika Emina Ms. Pimple Spot Gel, produk ini memang mempunyai tekstur yang tak jauh berbeda dengan produk sejenis, yaitu ringan dan terasa dingin di kulit wajah. Tetapi, ada obat jerawat yang memberikan efek perih dan cukup bereaksi ketika dipakai pada jerawat.

Produk ini tak terasa seperti itu. Jadi, bisa dikatakan jika spot gel yang satu ini aman untuk kau pemilik ragam kulti sensitif karena tak membuat kulit menjadi kering. Mungkin hal ini dikarenakan adanya kandungan licorice yang berguna untuk menyelesaikan kemerahan serta jerawat. Ditambah adanya manfaat untuk melembapkan sekalian mengatur minyak di kulit wajah.

Demikian, Review Emina MS Pimple Spot Gel semoga informasi ini bisa membantu, ya!