Manfaat Acnes Creamy Wash, Pejuang Jerawat Wajib Tahu ! August 2022
Manfaat Acnes Creamy Wash

Manfaat Acnes Creamy Wash, Pejuang Jerawat Wajib Tahu !

Manfaat Acnes Creamy Wash

Manfaat Acnes Creamy Wash- Bagi pemilik kulit berjerawat, sabun pembersih wajah yaitu step awal perawatan. Dari sekian banyak produk, Acnes Creamy Wash dapat menjadi solusi utama.
Pembersih wajah berbentuk tube berisikan cream yang mengandung antibakteri, anti-radang, serta vitamin itu dianggap bisa memberikan manfaat membersihkan wajah dengan menghilangkan minyak berlebih serta menghilangkan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori.

Cara Memakai Acnes Creamy Wash

Dengan rutin menggunakan Acnes Creamy Wash, bisa  mengurangi kemerahan pada kulit pengaruh jerawat serta menjaga kelembapan kulit wajah, dan terhindar dari bakteri pencegah jerawat.
Cara pemakaian sesuai dengan anjuran yang baik yaitu basahi wajah, kemudian keluarkan secukupnya, dan busakan acnes creamy wash. Usapkan ke segala wajah dengan lembut, kemudian bilas sampai bersih menggunakan air.

Produk ini sebaiknya digunakan 2 sampai 3 kali sehari untuk membersihkan wajah. Hati-hati bila tidak sengaja terkena mata, segera bilas dengan air. Untuk hasil maksimal, direkomendasikan menggunakan rangkaian Acnes Treatment Series secara teratur.

Harga Acnes Creamy Wash

Manfaat Acnes Creamy Wash

Acne creeamy wash dijual dengan harga Rp27.900. Anda dapat memperolehnya dengan gampang di Indomaret, Alfamart, atau apotik terdekat.

Sementara itu, di Obat K24, kemasan 100 gram dijual seharga Rp36.912, meski ukuran 50 gram dibanderol mulai dari Rp22.189. Jika dibandingkan dengan, harga acnes creamy wash yang dulu harganya berkisar Rp20.746 sampai Rp34.848.

Sabun ini terbilang dijual bebas dipasaran anda tidak membutuhkan resep dokter untuk membelinya. Karena, bingung cocok atau tidaknya, tergantung kondisi kulit dan reaksi setelah pemakaian.

Bila diperhatikan dari kandungan antibakteri pencegah jerawat yang umumnya mudah timbul di kulit berjerawat, Acnes Creamy Wash mungkin akan layak di kulit berminyak dan cenderung berjerawat. Melainkan ternyata, ada konsumen dengan jenis kulit kering yang juga mencobanya.

BACA AJUGA : Manfaat Sabun Golden Viera, Simak Informasinya …

Review Manfaat Acnes Creamy Wash

Review masing-masing orang berbeda. Pada jenis kulit berminyak, tidak segala merasakan cocok. Beberapa orang ada yang mengatakan bahwa setelah pemakaian, mereka merasa minyak di wajah berkurang, jerawat dan beruntusan jarang timbul/berkurang, bekas jerawat memudar, creamnya lembut dengan busa cukup banyak, wanginya segar.

Tak hanya review positif, hasil pemakaian yang kurang menyenangkan juga terjadi. Bagus di kulit kering atau berminyak, setelah pembilasan, wajah dikatakan menjadi terasa kering dan seperti ditarik.

Bila anda mengalami hal yang sama, sebaiknya hentikan pemakaian. Kemudian konsultasi ke dokter untuk melanjutkan atau tidaknya.

Produk Acnes Lainnya

Manfaat Acnes Creamy Wash

Acnes tidak hanya menyediakan jenis sabun pembersih wajah bentuk cream (creamy), namun ada pula foaming wash. Acnes Foaming Wash merupakan fasical wash berbentuk foam dan mengeluarkan busa yang mengandung antibakteri, anti-radang, serta vitamin sebagai langkah pertama perawatan untuk kulit berjerawat dan yang cenderung peka.

Pembersih ini bisa membersihkan wajah dan menghilangkan minyak berlebihan dan kotoran yang bisa menyumbat pori-pori.

Dilengkapi pula dengan kandungan antibakteri untuk melawan bakteri penyebab jerawat, mengurangi dan mencegah kemerahan pada kulit pengaruh jerawat serta menjaga kelembapan kulit wajah. Sabun ini termasuk hypoallergenic dan diklaim telah diuji oleh ahli dermatologi.

Sistem membersihkan wajah yang direkomendasikan sama dengan pemakaian Acnes Creamy Wash, diawali dengan membasahi wajah, keluarkan produk Acnes Foaming Wash secukupnya. Bagi sebagian orang, efek samping setelah pemakaian sabun berbentuk foam dapat menjadikan kulit terasa kering.

Bagi kulit berjerawat, setelah membersihkan wajah, agar walhasil lebih maksimal, karenanya dilanjutkan dengan pemakaian Acnes Series. Diinformasikan dari website resminya, sehabis wajah dibersihkan, karenanya dapat menggunakan Acnes Powder Lotion. Produk itu berupa bedak cair transparan, yang bermanfaat untuk mencegah kulit berminyak karena dapat mengurangi dan mengabsorpsi minyak berlebih di wajah.

Bedak Acnes

Bedak Acnes juga mengandung antibakteri untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan mencegah timbulnya jerawat. Selain itu, bedak juga mengandung vitamin C sebagai antioksidan dan aloe vera untuk menjaga kelembapan natural kulit. Acnes Powder Lotion memberikan rasa yang segar dan membantu mengurangi kemerahan pada wajah karena jerawat.

Manfaat Acnes Creamy Wash

Untuk hasil yang lebih maksimal, anda bisa melakukan pemakaian sesuai anjuran, yaitu menggunakannya pada wajah yang telah dibersihkan.

  1. Pertama, kocok dahulu, lalu tuang secukupnya pada telapak tangan dan usapkan merata ke segala wajah.
  2. Dilanjutkan dengan menepuk-nepuk dengan lembut dan biarkan mengabsorpsi.
  3. Tidak perlu menggunakan kapas untuk bedak acnes ini dan tidak perlu dibilas.

Acnes Sealing Gel

 

Setelah menggunakan bedak, dilanjutkan dengan pemakaian Acnes Sealing Gel. Produk itu yaitu gel transparan untuk merawat bagian kulit yang berjerawat, dengan sebagian manfaat sekalian yaitu untuk menyelesaikan jerawat, anti bakteri untuk melawan bakteri penyebab jerawat, acne care untuk menyejukkan, mengurangi kemerahan pada bagian kulit yang berjerawat, mengangkat sel kulit mati, mengecilkan volume jerawat, serta menjaga kesehatan dan kelembutan kulit.

Acnes Sealing Gel cocok untuk kulit berminyak, acne prone skin (gampang berjerawat), maupun kulit dengan tekstur yang kasar. Acnes Sealing Gel bermanfaat untuk mencegah timbulnya jerawat bertambah parah dengan membentuk lapisan tipis pada bagian atas jerawat.

Sekali lagi, hasil pemakaian di tiap-tiap orang dapat berbeda. Bila kulit Anda memperlihatkan tanda-tanda negatif seperti kulit menjadi kering dan terasa seperti ditarik, gatal, timbul jerawat (dapat jadi meradang berwarna merah dan sakit dikala disentuh), mungkin anda harus menghentikan pemakaian. Melainkan, bila kulit anda tidak memperlihatkan adanya dilema setelah pemakaian, mungkin bisa dilanjutkan.

Semoga artikel ini memberikan manfaat, kami juga menyediakan artikel menarik lainya, Yuk Baca !