Produk Azarine untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Produk Azarine untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat
Produk Azarine untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat
caraprofesor.com

Produk Azarine untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat – Permasalahan kulit kusam paling sering dialami para remaja saat mengalami pubertas dan perubahan hormonal. Masa pubertas adalah masa dimana produksi minyak akan lebih meningkat, dan umumnya muncul masalah jerawat.

Makanya penting untuk para remaja untuk mulai memakai rangkaian skincare semenjak dini. Supaya masalah kulit seperti minyak berlebihan, jerawat atau pori-pori besar bisa diatasi sejak dini. Hal yang bikin remaja ingin mulai merawat kulit namun tak jarang para remaja merasa kebingungan saat memilih skincare mana yang cocok.

Kabar baik, saat ini sudah semakin banyak brand lokal yang turut mengeluarkan rangkaian skincare untuk remaja dan tentunya terjangkau. Berbicara soal, cara mengatasi permasalahan kulit wajah seperti, kulit kusam, berjerawat dan berminyak saya merekomendasikan anda untuk memakai produk dari Azarine bernama Azarine C White Series. Penasaran apa saja produknya? scroll kebawah!

Terdapat 4 produk dalam Azarine C White Series antara lain, facial cleanser, serum, eye serum dan night moisturizer. Klaimnya rangkaian Azarine C White Series ini dapat mengatasi kulit kusam, berminyak dan pori-pori besar. Apakah benar klaimnya? Langsung saja baca ulasan detilnya untuk setiap produknya.

Rekomendasi Produk Azarine untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Azarine C White Brightening Facial Cleanser
Produk Azarine untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat
shopee.co.id

BACA JUGA : 5 Cara melindungi kulit dari sinar matahari dengan tabir surya alami

Harga : Rp35.000

Supaya skincare lainnya bisa bermanfaat secara optimal, kita harus memutuskan sekiranya kulit sudah bersih dari debu, kotoran dan sisa makeup. Maka dari itu, step pertama dalam perawatan yaitu cleanser! Tetapi yang tidak kalah pentingnya kamu juga harus memakai facial wash yang gentle, agar kulitmu tidak kering.

Pada facial wash brightening cleanser dari Azarine mengandung bahan aktif seperti AHA dan BHA yang sangat bermanfaat untuk melepaskan sel-sel kulit mati pada wajah. Maka dari itu, salah satu klaim cleanser ini yaitu dapat mengurangi white head.

Bagi kamu yang mempunyai permasalahan seperti jerawat pastinya akan suka dengan clenaser yang satu ini! Ya, karena dalam cleanser ini mengandung bahan aktif Salicylic acid yang sangat bagus untuk merawat kulit yang sedan berjerawat dan membersihkan minyak dalam pori-pori.

BACA JUGA  : Efek Samping Skincare Safi

Azarine C White Lightening Serum
lazada.co.id

Harga : Rp47.500

Apakah kamu ingin menghilangkan flek hitam pada wajah? saya rasa kamu membutuhkan satu produk yang kinerjanya cepat untuk meratakan warna kulit diwajah. Jawabanya adalah memakai serum! Azarine C White Lightening Serum mengandung Vitamin C yang berasal dari Kakadu Plum yang kandungan vitamin C-nya lebih tinggi dariapda lemon.

Jadi efek mencerahkan, meratakan dan mengoreksi tekstur kulit lebih terasa. Tekstur dari C White Lightening ini berbentuk cair serta ringan, sehingga mudah sekali menyerap pada wajah.

Tapi, tenang saja kamu tidak akan merasakan kulit menjadi cepat berminyak setelah memakai serum Azarine C White Lightening jika kamu memakainya secara rutin saat pagi dan malam hari. Setelah pemakaian serum secara rutin, justru kulitmu akan terasa lembab!

BACA JUGA : Review Acnes Spot Gel

Azarine C White Eyeluminate Firming Serum
review.soco.id

Harga : Rp.42.000

Hayoo siapa disini yang suka begadang hingga tengah malam? Pastinya area kanting mata kamu menjadi terlihat puffy, menggelap atau bahkan jadi banyak fine lines-nya kan? Nah, cara untuk mengatasi permasalahan tersebut, kamu bisa memakai Azarine C White Eyeluminate Firming Serum ini.

Di dalam eye serum mengandung Pro vitamin B5 yang memberikan kelembaban ekstra pada zona mata, dan mengenyalkan kulit. Kandungan Kakadu Plum mampu mencerahkan area mata yang gelap mata secara cepat, lho! Dalam serum inu mengandung age reverse skin brightening technology, yang bermanfaat untuk menyamarkan garis-garis halus pada area mata.

BACA JUGA : Review Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah Dalam Semalam

Azarine C White Night Moisturizer
studio.femaledaily.com

Harga : Rp65.000

Memakai pelembap di malam hari tidak hanya semata-mata untuk melembabkan kulit saja, namun dapat membantu kinerja regenerasi kulit di malam hari. Dalam Azarine C White Night Moisturizer terdapat banyak kandungan yang bermanfaat untuk mengoreksi dan mencerahkan kulit.

Misalnya, terdapat kandungan vitamin C dari Kakadu Plum dan bengkuang yang sangat bagus untuk meratakan dan mencerahkan kulit. Kandungan olive oil dan aloe vera juga menjaga kelembaban wajah secara ekstra. Formula Azarine C White Night Moisturizer seperti gel, sehingga ringan dan mudah menyerap saat diterapkan pada kulit wajah.

BACA JUGA : Cara Memakai Skincare yang Benar

Kesimpulan

Jadi, apakah skincare diatas sesuai dengan klaimnya? Jawabanya, adalah iya karena saya sudah memakai 4 produk tersebut selama kurang lebih 2 minggu. Setelah pemakaian yang saya rasakan adalah kulit terlihat lebih cerah dan tidak terlihat kusam sama sekali.

Bekas jerawat juga kelihatan memudar (bagus bekas jerawat yang merah atau cokelat muda). Dari keempat produk ini, yang paling saya suka yaitu C White Serum dan eye creamnya, karena sangat sesuai dengan klaim-nya yaitu, mencerahkan dan mengurangi dark circle dan fine lines.

Jadi, bagi kamu yang memiliki permasalahan diwajah seperti, kulit kusam, berjerawat, dan berminyak tidak ada salahnya untuk mencoba produk C White dari Azarine!

Sekian, review produk Azarine C White Lightening dari saya, semoga reviewnya bermanfaat! Oh, iya jika kamu menyukai artikel review produk kecantikan seperti diatas, saya juga menyediakan ribuan artikel seputar tips dan produk kecantian lainnya! Yuk cek sekarang juga!