Review Acnes Spot Gel

review acnes spot gel

Review Acnes Spot Gel –¬†Butuh obat jerawat ampuh untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya? Mungkin kamu perlu mencoba Acnes Spot Care ini, ladies!

Bagi kalian yang sedang kesulitan mengatasi jerawat, spot treatment ialah salah satu variasi rangkaian skin care yang dapat mengatasi maslah tersebut.

Bukan tanpa alasan, treatment ini dapat menjadi senjata yang ampuh untuk menyembuhkan jerawat di wajah.

Berbagai macam jenis spot treatment, yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di apotek sampai super market. Harganya juga tersedia dari yang terjangkau hingga mahal.

Namun jika masih kebingungan untuk mencarinya, kalian dapat mencoba Acnes Spot Care yang diklaim cakap dalam menyembuhkan dan mengatasi masalah jerawat beserta bekasnya.

Penasaran dengan ulasan tentang review Acnes Spot Gel ini, yuk simak terus info menariknya!

BACA JUGA : Cara Menggunakan Masker Kopi

 

Review Acnes Spot Care

Berikut kami hadirkan mengenai reviu lengkap dari perawatan wajah dari Acnes. Simak hingga akhir ulasan berikut ini ya Ladies!

 

Packaging / Kemasan Acnes Spot Care

review acnes spot gel

Sebagai pembungkus, produk ini menggunakan kemasan individual box berwarna kuning dengan gradasi kuning dan desain hijau. Dalam box tersebut terdapat  kertas deskripsi produk, dan Acnes gel.

Kemasan produk berwarna putih dengan sedikit sentuhan warna hijau, dan bagian tutup ulir bewarna kuning. Soal kebersihan produk ngga usah dikhawatirkan lagi, sebab pada bagian lubang tube dalam masih disegel dengan almunium foil.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Pewangi Laundry

 

Tekstur

Sebagai spot treatment, Acnes Spot Care memiliki tekstur gel berwarna bening / jernih transparan dan nyaris nggak memiliki aroma. Hal ini cukup menguntungkan, terutama bagi kalian yang sangat peka terhadap bebauan.

BACA JUGA : Cara Memasang Foto di Twibbon

 

Formula

Bahan aktif yang terdapat di dalam Acnes Gel diformulasikan secara khusus, untuk membuat kulit tampak lebih halus, sehat dan indah berseri.

Bahan-bahan aktif yang ada dalam produk ini di antaranya ialah Allantonin, Ascorbyl Glucoside, Arbutin, Vitamin E & B6, Salicylic Acid, dan Isopropyl methylphenol.

Allantoin berfungsi untuk melembutkan kulit kasar pada area kulit bekas jerawat. Ascorbyl Glucoside & Arbutin berfungsi sebagai double whitening active ingredients yang akan membantu dalam menghambat produksi melamin sehingga flek hitam dan warna kulit tidak merata dapat diatasi.

Sedangkan Vitamin E & B6 yang ada di dalamnya cakap dalam melindungi kulit dari radikal bebas, menutrisi kulit dan sebagai anti-oksidan. Dengan begitu kulit akan tetap sehat.

Kemudian masih ada kandungan Salicylic Acid dan Isopropyl methylphenol yang berguna untuk mempercepat pergantian sel kulit mati dan mencegah tumbuhnya jerawat baru.

BACA JUGA : Cara Memakai Kuota Malam Smartfren

 

Metode Pengaplikasian Acnes Spot Gel

Cara paling tepat dalam menggunakan produk ini ialah sebagai langkah terakhir dari rutinitas skin care di malam hari.

Sebelum memakinya, sebaiknya bersihkan area wajah dari segala jenis skin care, hal ini bertujuan agar kandungan yang ada di dalam Acnes Gel dapat terserap dengan sempurna ke titik jerawat.

Selain pengaplikasian pada malam hari, kalian juga dapat mengaplikasikannya di pagi hari, lho. Tergantung kalia mau memakainya saja.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, kalian harus rutin menggunakannya, agar masalah jerawat di kulit dapat sembuh total dan bekasnya juga hilang.

Jangka pemakaian dari Acnes gel sendiri juga tidak dapat ditentukan karna tergantung kondisi kulit masing-masing ya Ladies, jadi patokan akuratnya tidak dapat disamakan.

BACA JUGA : Resep Makanan Awetan Hewani

 

Review Acnes Spot Gel – Kelebihan & Kekurangan

review acnes spot gel

Sebagai produk pengobatan, kamu dapat menemukan Acnes ini dengan gampang serta harga yang sangat murah, berkisar antara Rp35 ribu aja. Sangat Top sekali kan?

Acnes Spot Care memang ampuh untuk menyembuhkan jerawat yang membandel, namun kekurangannya ialah seandainya Gel ini dipakai pada acne scars, efeknya nggak langsung tampak pada awal pengaplikasian.

Kau perlu bersabar untuk mendapatkan hasil yang diingkan, mungkin bisa berminggu-minggu, atau bahkan sampai berbulan-bulan.

BACA JUGA : Review Pelembab Wajah untuk Remaja

Tapi, produk ini tetap layak dipakai pada jerawat yang masih meradang, atau bekas jerawat yang hampir mengering. Karna memang nggak ada efek berlebihan yang timbul akibat pengaplikasian produk ini.

Demikian ulasan mengenai review acnes spot gel, semoga bermanfaat untuk kalian semua yang sedang mencari produk pengobatan jerawat ya!