Review Dear Me Collagen Peptide
caraprofesor.com

Review Dear Me Collagen Peptide

Posted on
Review Dear Me Collagen Peptide
caraprofesor.com

Review Dear ME Collagen Peptide – Setiap individu tentunya ingin menginginkan situasi kulit yang tidak menawan, tetapi juga sehat. Skincare selalu dipercaya untuk memenuhi kesehatan dan kecantikan kulit. tab ivermectin 12 mg price in india Namun hanya memakai skincare saja tidak cukup!

Menambahkan asupan makanan dan minuman sebagai perawatan dari dalam sangatlah penting. Maka dari itu, Dear Me Beauty baru-baru ini merilis produk minuman Dear Me Collagen Peptide sebagai asupan makanan untuk menambah aura kecantikan.

BACA JUGA : Review Collagen Frozen

Review Dear ME Collagen Peptide

journal.sociolla.com
Formula Dear ME Collagen Peptide

Dear Me Collagen Peptide adalah minuman serbuk collagen rasa stroberi yang mempunyai banyak manfaat. Collagen ini, mengandung peptida kolagen laut, ekstrak delima, vitamin C, probiotik, ekstrak acai berry, inulin, ekstrak stroberi, dan lidah buaya.

Minuman collagen terbaik dari Dear Me mengklaim bahwa produk tersebut mampu menjaga kadar kolagen di rambut, kulit, dan kuku menjaga hidrasi dan elastisitas kulit, detoksifikasi kulit, mencerahkan flek hitam, antipenuaan, melawan radikal bebas, menyehatkan sendi dan tulang.

Kolagen merupakan protein yang berperan penting dalam menyusun tubuh manusia tetapi juga 75% dari kulit kita. Setelah memasuki usia 30 tahun, tubuh akan kehilangan 1,5% kolagen setiap tahunnya. can i switch from immiticide to ivermectin heartworm treatment

journal.sociolla.com

Dear Me Collagen Peptide+ hadir sebagai solusi dalam perawatan kulit dan aman untuk kesehatan. Produk ini, boleh dikonsumsi sejak usia 17 tahun dan tidak terdapat kandungan gula. Dear Me Collagen Peptide menggunakan 5000mg Marine Collagen Peptide yang berasal dari Prancis.

Mengkonsumsi Dear Me Collagen Peptide+ harus diimbangi dengan mengkonsumsi buah dan sayuran. Dr. Reinita Arlin, mengatakan bahwa mengkonsumsi air putih sehari 8liter akan membantu menghidrasi tubuh yang akan berefek pada kecantikan.

Kabar baiknya, Dear Me Beauty mengeluarkan produk minuman serbuk yaitu, Dear Me Collagen Peptide yang memiliki kandungan 5000mg Marine Collagen Peptide, L-Glutathione terbaik di dunia yang berasal dari Jepang. Vitamin C (Sodium Askorbat) dengan kadar asam yang rendah sangat aman digunakan sekalipun kulit sensitif.

Selain dari skincare, kolagen dapat kita temukan dari makanan dan minuman. Akhir-akhir ini, minuman serbuk yang mengandung kolagen mulai banyak bermunculan dimana-mana. Dr. Renita memberikan tips dalam memilih minuman kolagen, yuk simak informasi selengkapnya.

BACA JUGA : Collagen Drink yang Bagus untuk Memutihkan Kulit

Tips Memilih Collagen yang Baik dan Benar

1.Jangan Terbuai dengan Klaim

Kamu perlu membaca dan memahami apakah collagen tersebut benar-benar bermanfaat bagi tubuh. Terdapat dua kandungan utama kolagen, yaitu gras & fed collagen yang diambil dari binatang seperti sapi atau ayam, dan marine-collagen, yang dikenal fish collagen, berasal dari ikan.

Sedangkan kedua-duanya memiliki efektifitas yang baik untuk tubuh, tetapi kita perlu juga mengamati kandungan lainnya, apakah mengadung vitamin dan juga berapa banyak kandungan kolagen di dalam minuman hal yang demikian.

2. Lihat Jumlah Kolagen

Lihat juga, jumlah kolagen yang ada dalam produk minuman. Standar jumlah kolagen yang baik untuk kulit yaitu, 5.000mg per-hari dan untuk tulang sendi 10.000 mg per-hari.

BACA JUGA : Review Everwhite Brightening Essence Serum

3. Observasi Kandungan Gula

Hal yang perlu kamu amati adalah, apakah minuman tersebut mengadnung banyak gula atau tidak” tutur Dr. Reinita. Jadi, kita bisa mengkonsumsi minuman dalam jangka waktu panjang dan tidak membahayakan untuk kesehatan. Jika, terlalu banyak mengandung kadar gula, takutnya terjadi diabetes. evermectin a

4. Pastikan Sudah Mempunyai Izin BPOM

Pastikan kamu memlih collagen yang sudah mendapatkan izin dari BPOM. Jadi, lihat dulu pada kemasanya sudah terdapat nomor BPOM atau belum. Jika kurang yakin kamu bisa cek melalui website resmi BPOM RI.

Dear Me Collagen Peptide+mempunyai nilai gizi yang baik untuk sistem pencernaan dan juga kecantikan kulit karena mengandung probiotik. Probiotik dalam Collagen Peptide+ bermanfaat untuk menyeimbangkan mikrobioma usus yang mempengaruhi kesehatan secara menyeluruh.

Penasaran ingin mencobanya? kamu bisa mendapatkan produk Dear Me Collagen Peptide+ dengan harga Rp. 329ribu (14 sachet) dan trial pack Rp. 179ribu (7 sachet) di marketplace Shopee banyak diskonnya juga, lho.

Baca juga  Manfaat Kentang untuk Wajah sebagai Masker Kecantikan. Check It!