Himalaya Facial Wash Review

Himalaya Facial Wash Review
Himalaya Facial Wash Review
Caraprofesor.com

Himalaya Facial Wash Review –   Purifying Neem Face Wash ini diformulasikan khusus untuk membersihkan kulit wajah dengan mengendalikan minyak berlebihan dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering.

Produk skincare yang terbuat dari 100% bahan alami dan tak diuji cobakan pada binatang. Himalaya yaitu produk asal India yang sudah ada sejak tahun 1930 dan sudah dipasarkan secara resmi di Indonesia jadi produk-produk dari Himalaya sudah memiliki sertifikat BPOM.

Himalaya Facial Wash Review!

https://shopee.co.id/

Himalaya Puryifing Neem Face Wash, memiliki kandungan neem yang terkenal akan khasiatnya untuk membersihkan yang dipandukan dengan kunyit untuk membuat produk yang bagus membantu merawat kulit berjerawat sehingga menjadi kulit lembut, cerah, dan segar.

Baca Juga : Review Facial Wash Mencerahkan

Ingridients

Ammonium lauryl sulfate, cocamidopropyl betaine, sodium cocoyl glutamate & disodium disodium cocoyl glutamate, glycerin, Aqua, acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer,melia azadirachta leaf extract (neem), curcuma longa root extract (tumeric), citric acid, sodium hydroxid, methylchloroisothiazolinone & methylisothiolinone, fragrance, disodium metabusulfite, disodium EDTA, tocopheryl acetate, CI 19140, CI 42090.

Kemasan & Tekstur
https://www.puputfebriina.com/

Kemasan dari Face Wash ini masih sama dengan produk sebelumnya yaitu berbentuk tube dengan ukuran 50ml. Terbuat dari plastik jernih sehingga warna produk bisa kelihatan dengan jelas.

Bentuknya tube bening, dengan keterangan fungsi dan kegunaan secara detail, sehingga mempermudah siapapun untuk “mengenalinya”, sekalipun pengguna baru. Tekstur dari Himalaya Purifying Neem Face Wash gel berwarna hijau muda dengan aroma seperti wewangian dedaunan dan tidak menyengat sama sekali.

Baca Juga : Review Ponds Acne Solution Facial Foam

Cara Memakai Himalaya Puryifing Neem Face Wash

1.Basahi wajah terlebih dahulu.

2.Ambil facial wash secukupnya.

3.Pijat pada seluruh permukaan wajah, hindari zona sekitar mata.

4.Bilas hingga bersih dan keringkan.

5.Gunakan facial wash ini 2 kali sehari pada pagi dan malam hari.

Baca Juga : Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Himalaya Purifying Neem Face Wash gel sangat cocok untuk kulit yang kering dan juga jerawat. Facial wash ini membuat kulit menjadi lembab setelah pemakaian. Untuk memperoleh produk-produk skincare yang bagus pasti kita harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.Tetapi tidak semua produk skincare selalu mahal.Produk ini dibandrol dengan harga berkisar Rp.24ribu.

 

Himalaya Clear Complexion Whitening Face Wash
Himalaya Clear Complexion Whitening Face Wash
https://shopee.co.id/

Nah, kali ini saya ingin mengulas produk dengan harga terjangkau tetapi kualitasnya juga tidak kalah bagusnya yaitu produk-produk dari Himalaya Herbal. Pastinya kamu semua sudah tidak asing dengan nama Himalaya? Karena produk ini memang sudah tersedia di alfamart atau indomaret terdekat.

Clear Complexion Whitening Face Wash ialah sabun pembersih wajah yang bisa digunakan sehari-hari untuk membersihkan kotoran dan membantu mencerahkan kulit dan menjadikan wajah lebih cerah merona dan bersinar.

Facial Wash ini mengandung Saffron yang terkenal akan khasiat dalam membantu rona wajah lebih segar/bersinar, selain itu juga mengandung licorine dan dammar putih yang bisa membantu mencerahkan warna kulit sehingga mengembalikan rona alami kulit serta berguna melembutkan kulit.

Baca Juga : Review Facial Wash untuk Kulit Kering

Ingridients
https://www.thesilvertreasure.com/

PEG-150 Distearat, Ammonium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Water (Aqua), Glycol Distearate, Sodium Cocoyl Glutamate, Disodium Cocoyl Glutamate, Coo-Glucoside, Glyl Distearate, Glycerin, Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Cetyl Alcohol, Coco-Gluoside, Glyceryl Oleate, Fragrance, Phenoxyethanol, Sodium Hydroxide, Crocus Sativus (Saffron) Flower Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Citric Acid, Menthyl Lactate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Punica Granatum (Pomegranate) Fruit Extract, Menthol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Vateria Indica (White Dammar) Bark Extract, FD&C Yellow No. 6

Kemasan & Tekstur
https://www.rajnikala.com/

Kemasan dari produk ini berbentuk tube yang terbuat dari plastik jernih sehingga warna produk bisa terlihat dengan jelas. Poduk ini berisi 50ml cukup banyak, ya! Tekstur produk ini, cukup kental dan berwarna putih agak pink. Untuk aromannya seperti aroma bunga yang tidak terlalu kuat. Eitsss, tapi kamu gak usah khawatir karena produk ini tidak memiliki aroma yang menyengat seperti aroma obat-obatan.

Cara Memakai Himalaya Clear Complexion Whitening Face Wash

1.Basahi wajah terlebih dahulu.

2. Ambil produk secukupnya.

3. Pijat seluruh permukaan wajah dengan lembut. (hindari zona sekitar mata).

4. Bilas hingga bersih dan keringkan.

Catatan : Gunakan facial wash 2 kali sehari pada pagi dan malam hari, agar hasilnya juga maksimal. Oh iya, kamu juga bisa menggunakan skincare lainnya supaya hasilnya lebih maksimal.

Produk Himalaya Clear Complexion Whitening Face Wash di bandrol dengan harga berkisar Rp.24ribu saja. Murah bukan?

Nah, apakah kamu tertarik untuk membelinya?