Review Pyunkang Yul Moisture Cream

Posted on

Review Pyunkang Yul Moisture Cream

Review pyunkang yul moisture cream – Pyunkang Yul Moisture Cream telah hadir untuk melengkapi skincare korea yang terbaik untuk kulit cantikmu.

Mungkin brand satu ini masih terdengar asing, namun sebab yakni skincare dari Korea, maka bisa dipastikan bisa menjadi salah satu rujukan skincare terbaik untuk melengkapi rutinitas skincare rutin milikmu.

Penasaran dengan sebagus apa pyunkang yul moisture cream? Simak yuk ulasan lengkap berikut mengenai review pyunkang yul moisture cream.

Baca juga: Review Serum untuk Mengecilkan Pori

Review Pyunkang Yul Moisture Cream

review pyunkang yul moisture cream
Sumber: https://2.bp.blogspot.com/

Packaging

Pyungkang yuk moisture cream tekah hadir dengan kemasan yang berbentuk jar dengan warna biru royal dan tutup warna hitam serta label yang berwarna putih.

Dikala kemasan pertama dibuka kau akan jumpai liner plastik putih di bawah tutupnya yang menolong menjaga segel kedap udara. Kecuali itu, skincare Korea ini juga telah dilengkapi dengan spatula yang ada di dalam kemasan box-nya. Di komponen bawah jar juga terdapat keterangan masa expired. Isinya cukup banyak, yakni 200 ml.

Tekstur dan Formula

Merupakan salah satu skincare terbaik korea, produk ini memiliki tekstur berupa krim yang lembut, formulanya juga hypoallergenic yang bebas paraben dan juga perwarna jadi akan sangat aman untuk dipakai kamu yang memiliki kulit sensitif.

Konsistensi krim juga ringan sehingga kencang mengabsorpsi dan terasa nyaman di kulit. Sesudah digunakan juga tak tebal atau terasa berminyak. Krimnya sendiri berwarna putih.

Manfaat Pyunkang Yul Moisture Cream

Menjadi skincare terbaik tentunya seharusnya memiliki kandungan dan manfaat yang baik juga. Pyunkang Yul Moisture Cream yang yakni pelembap harian ini juga memiliki kandungan bahan-bahan yang tentunya aman untuk kulit sensitif sekalipun.

Bahan utama merupakan ekstrak coptis chinensis atau goldthread yang dapat berfungsi untuk melindungi kulit dari iritasi eksternal dan juga glucerin yang akan menghidrasi kulit.

Pyunkang Yul Moisture Cream juga sempurna untuk melembapkan kulit, membuat wajah glowing namun tak berminyak serta menjaga kulit terlihat berseri-seri dan awet muda sepanjang hari. Pelembap ini juga pantas untuk kulit berminyak atau kombinasi.

Harga dari skincare satu ini juga cukup mahal hampir sama dengan jenis skincare korea yang lainnya yaitu sekitar Rp407.500 hingga – Rp488.000.

Baca juga: Review Pelembab Wajah untuk Remaja

Review Pyunkang Yul Essence Toner.

review pyunkang yul moisture cream
Sumber: https://d1d8o7q9jg8pjk.cloudfront.net/

Pyunkang Yul Essence Toner ini banyak menerima ulasan positif dari para beauty enthusiast sebab dianggap memilik kesanggupan hidrasi yang sungguh-sungguh baik sehingga bisa membuat kulit lebih sehat. Jadi meski bahkan yakni toner, namun mengandung banyak gizi bagi kulit seperti layaknya essence. Lalu sebagus apa pyunkang yul essence toner? Yuk simak review lengkapnya berikut ini.

1. Memiliki kemasan minimalis, Pyunkang Yul didirikan oleh lembaga yang menangani kulit bermasalah

Tak seperti Etude House, Innisfree, Tony Moly, dan brand Korea lain yang tenar didengar, nama Pyunkang Yul masih terasa asing. Brand ini dikembangkan oleh Pyunkang Oriental Medicine Clinic, sebuah lembaga tenar yang khusus mengobati atopic skin disorders. Salah satu produk yang menjadi andalan yakni essence toner.

Pyunkang Yul Essence Toner memiliki dua ukuran berbeda yang bisa kau sesuaikan dengan keperluan, yakni ukuran 100 ml dan 200 ml. Kesan dari brand ini yakni sederhana dan minimalis yang terlihat dari pemilihan warna kemasan, yakni didominasi dengan warna biru dan sticker putih.

Kotak pada kemasan produk ini memiliki warna biru yang tampak elegan. Walaupun botol produk memiliki warna biru layaknya batu safir. Memiliki ukuran 200 ml, produk ini masih nyaman digenggam dan tak berat sebab bahan pada botol yakni plastik. Tak perlu takut tumpah, tutup dengan wujud flip top ini cukup rapat dan tak mudah terbuka.

Baca juga: Review Serum Untuk Remaja

2. Diformulasikan cuma dengan 7 kandungan dan diklaim aman untuk kulit sensitif

Brand Pyunkang Yul memiliki filosofi bahwa produk perawatan haruslah mampu menjaga kulit. Seumpama tak menerapkan bahan atau kandungan kimia dan mengganti dengan komponen yang lebih aman untuk meminimalisir terjadinya iritasi pada kulit.

Karenanya dari itu, pada produk essence toner ini bahkan kau bisa memperhatikan cuma terdapat tujuh kandungan. Di antaranya yakni Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bus-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, dan juga Arginine.

Lalu, produk ini bahkan memiliki kandungan utama Astragalus Membranaceus Root Extract yang mengandung 91,3% Milk Vetch Root. Kandungan ini memiliki senyawa anti-bakteri dan anti-jamur yang bisa memperbaiki keadaan sulit serta mengembalikan vitalitas kulit.

Kecuali mampu menutrisi dan menghidrasi kulit, produk ini juga memiliki klaim lainnya. Yaitu, pantas untuk digunakan pada kulit yang kering dan pada kulit yang mudah teriritasi.

Namun, bagi kau yang memiliki kepekaan pada kandungan silikon, tes khususnya dahulu sebelum digunakan pada kulit wajah. Produk ini memiliki kandungan bis-PEG-18 methyl ether dimethyl silane yang yakni bawaan dari silikon, namun tergolong aman untuk kulit sebab bersifat melembapkan.