Cara Memakai Biore Pore Pack

Posted on

Cara Memakai Biore Pore Pack

Cara Memakai Biore Pore Pack- Bintik-bintik hitam atau komedo yang sering sekali muncul area sekitar hidung atau dahi sangat menganggu bukan? Karena, akan kesulitan saat memakai make up menjadi halus dan flawless.

Salah satu cara untuk mengatasi kondisi sulit ini yaitu facial secara teratur atau merekatkan strip anti komedo yang sering sekali kita sebut pore pack. Kondisi komedo sering kali terjadi pada mereka yang memiliki kulit tipe berminyak dan memiliki pori-pori besar.

BACA JUGA : Review Everwhite Brightening Essence Serum

5 Rekomendasi Produk Pore Pack, Harga di Bawah Rp 100 Ribu…

Egg Pore Nose Pack (7 pieces)

Cara Memakai Biore Pore Pack

Pore pack dengan kandungan telor atau fertilized eggs ini berguna untuk membersihkan komedo berupa black head dan white head serta menghaluskan kulit. Manfaat lain dari produk yaitu bisa mengecilkan pori-pori dan menghilangkan efek kulit jeruk pada kulit.

Produk ini dijamin cukup menempel dengan kuat dan memiliki strip berbentuk bulat telor sehingga dapat menjangkau komponen hidung yang tidak rata. Untuk menjaga kulit konsisten halus, produk ini sebaiknya dipakai 1 sampai 2 kali seminggu.

BACA JUGA : Review Pixy Lip Cream untuk Bibir Hitam

BACA JUGA : Review Lipcream Madame Gie

Black head Clear Nose Sheet

Tak hanya bisa mengangkat komedo hitam dan putih pada kulit wajah, produk pore pack yang satu ini juga membersihkan kotoran sampai ke komponen dalam pori-pori.

Cara memakainya cukup mudah, setelah membasahi hidung tempelkan plastik pore pack pada hidung, diamkan selama 20 menit.

Terakhir, cabut plester perlahan-lahan mulai dari ujung sampai tengah. lóverseny fogadóiroda budapest Supaya kulit tidak kering, setelah menggunakan strip ini oleskan moisturizer pada wajah.

BACA JUGA : Cara Memakai Eyeliner Ala Korea

BACA JUGA : Cara Memakai Serum Wardah

Black Head Removal Dual Sheet

Produk pore pack ketiga yang tidak hanya bisa menghilangkan komedo pada permukaan kulit tetapi juga mengeluarkan komedo dari dalam pori-pori.

Setelah menggunakan pore pack untuk mengangkat komedo dan membersihkan sisa komedo dengan cotton bud, tempelkan tightening gel sheet yang berguna sebagai penyegar dan pembersih pori-pori. melyik fogadóiroda a legjobb

Black Out Pore 3-Step Nose Pack

Produk ini terbilang unik karena terdiri dari 3 langkah perawatan untuk menghilangkan komedo di wajah. Kandungan sari arang, wijen hitam, dan ketan hitam berguna sebagai pembersih pori-pori dari komedo.

Sementara kandungan witch hazel pada kertas masker bio cellulose-nya akan menenangkan kulit yang teriritasi setelah pengerjaan pembersihan komedo.

Biore Pore Pack 

Cara Memakai Biore Pore Pack

Produk rekomendasi pore pack yang terakhir yaitu Biore dengan strip bermotif batik yang sangat cukup unik.

Pore pack yang satu ini dapat menjadi pertolongan pertama bagi kamu yang tidak sempat melakukan facial sementara komedo sudah menumpuk di kulit.

Terdapat berbagai motif batik pada produk pore pack ini yaitu motif mega mendung, parang, truntum, dan sebagainya.

Cara Memakai Biore Pore Pack

Selain melakukan perawatan ini agar komedo tidak terlalu sering kali timbul pada wajah, jagalah kebersihan kulit wajah dengan rutin membersihkannya setiap menjelang tidur dan pada pagi hari sebelum menggunakan make up.

Apabila persediaan pore pack sedang habis, kamu bisa membuat sendiri pore pack natural dengan mengoleskan putih telor ayam kampung pada tisu atau kapas wajah, lalu merekatkannya pada komponen wajah yang berkomedo.

Itulah 5 produk pore pack yang harganya cukup terjangkau yang dan bisa menjadi pilihan untuk perawatan kecantikan wajah.

Selamat Mencoba !

Baca juga  10 Manfaat percaya diri dalam menyongsong kehidupan dan karir Anda