Review Everwhite Brightening Essence Serum

Posted on

Review Everwhite Brightening Essence Serum

Review Everwhite Brightening Essence Serum-Hallo Beauty’s!

Memiiki wajah yang cerah bersinar sebenarnya merupakan satu hal yang diinginkan setiap wanita. Tidak perlu mengeluarkan uang banyak karena produk ini sangat ramah kantong,untuk mendapatkan wajah yang cerah dan bebas kusam, anda cukup mencoba skincare lokal yang ampuh untuk merawat kulitmu.

Selamat tinggal wajah gelap! Begitulah kira-kira keinginan seluruh wanita di dunia. Memiliki kulit yang kusam dan tidak bersinar terkadang membuat anda jadi tidak pede bikin keluar rumah, kan? Apalagi pada saat hangout bersama teman-teman kulit kusammu jadi bahan pembicaraan.

Sebagai solusi, cobalah perawatan dokter, harganya tentu mahal. Jadi makin bingung? Tidak mesti begitu, sekarang anda tidak mesti bingung lagi, karena sudah ada merk lokal yang mengeluarkan produk skincare tertentu untuk mencerahkan wajah, nih.

Berikut Ini Review Everwhite Brightening Essence Serum dan Produk Everwhite Lainya…

Everwhite Brightening Soap

Cara memakai everwhite soap ini sama seperti memakai pencuci wajah pada umumnya. Bedanya terdapat pada bentuknya sepeti bar. Sesuai namanya, Everwhite Brightening Soap berguna mencerahkan wajah.

Di dalamnya terdapat bahan-bahan yang bagus untuk kulit. Mulai dari charcoal yang bisa mengangkat komedo hitam, sampai kadar baik lain layaknya virgin coconut oil, collagen, aloevera, dead sea mud atau lumpur laut mati, dan juga madu. Tak hanya untuk wajah saja, anda juga bisa menggunakan sabun ini ke seluruh badan, lho. Harganya berkisar Rp32 ribuan.

Baca juga  Manfaat Masker Green Tea Untuk Kulitmu, Check it!

BACA JUGA : Cara Memakai Serum Wardah

BACA JUGA : Manfaat Serum Vitamin C dan Cara Menggunakannya!

Everwhite Brightening Essence Serum

Review Everwhite Brightening Essence Serum

Selain soap bar-nya, anda juga harus mencoba produk essence-nya, nih. Kandungan chroma bright, niacinamide, hyaluronate, dan juga vitamin C di dalam Everwhite Brightening Essence Serum sangat ampuh mencerahkan kulit wajah.

Essence sangat cocok anda pakai setelah menggunakan hydrating toner. Teksturnya yang tidak lengket di wajah, mudah menyerap, dan mudah membuatnya jadi pilihan yang oke. Essence ini bisa anda gunakan di pagi dan malam hari. Produknya bisa anda dapatkan dengan mengeluarkan budget Rp125 ribuan.

BACA JUGA : Cara Memakai Serum Bulu Mata

BACA JUGA : Cara Menggunakan Facial Scrub

Everwhite Hydrowater Serum Mask

Review Everwhite Brightening Essence Serum

Kalau bicara perihal skincare, rasanya kami juga mesti bahas serum. Salah satu hal paling menarik dari alur produk Everwhite ini yaitu bisa memanfaatkan serum yang ada di dalam sheet mask, lho.

Everwhite Hydrowater Serum Mask ini terdiri berasal dari 3 varian, yaitu green tea, charcoal, dan aloevera. Punya berlebihan masing-masing, anda sanggup pilih variannya cocok bersama kebutuhan kulitmu, Ladies. Harganya cukup terjangkau, menjadi berasal dari Rp19 ribuan.

Everwhite Facial Wash

Jika anda bukan fans soap bar, anda bisa menggunakan Everwhite Facial Wash ini. Facial wash ini memiliki kandungan 4 bahan pemutih seperti kefir, collagen, gluta, dan arbutin yang bisa membuat wajahmu lebih cerah. Selain bermanfaat untuk mencerahkan, Everwhite Facial Wash seharga Rp58 ribuan ini juga bisa membuat kulitmu senantiasa kenyal dan lembap, lho.

Everwhite Essence Toner

Satu kembali product paling berasal dari Everwhite yang cocok anda coba, yaitu Everwhite Essence Toner. Toner dengan kadar essence yang lebih kental ini sanggup mengimbuhkan hasil perawatan kulit yang lebih maksimal.

Baca juga  Manfaat Masker Aloe Vera, Beserta Efek Sampingnya Awas Hati-hati..!!

Sama seperti produk Everwhite lainnya, toner ini juga mempunyai kadar tertentu yang bisa mencerahkan wajah, seperti arbutin dan gluta, dan juga air ekstrak mentimun yang bermanfaat melembapkan wajah. Jika anda ingin produk toner ini, anda bisa membelinya dengan harga kira-kira Rp68 ribuan, Ladies.

Cara Memakai Essence Serum Dengan Baik dan Benar

Review Everwhite Brightening Essence Serum

1. Double Cleansing Terlebih Dahulu

Hal perlu yang mesti dilakukan sebelum mengaplikasikan essence yaitu double cleansing terlebih dahulu. Mengapa demikian? karena jika kotoran tetap melekat di wajah, essence tidak bisa menyerap secara sempurna. Alhasil, tidak dapat menghasilkan manfaat secara maksimal.

Untuk itu, pembersihan snagat penting membuat kotoran yang melekat di wajah hilang agar essence yang diaplikasikan nantinya bisa diserap kulit dengan sempurna. Pembersihan style double cleansing sangatvdirekomendasi agar tingkat kebersihan wajah lebih baik.

Terlebih kembali untuk wajah yang tetap saat memakai make up. Tentu tidak bisa cukup, selain menggunakan facial wash saja. Untuk itu, memulai dengan penghapusan makeup dengan menggunakan micellar water dan dilanjutkan dengan facial wash bisa lebih efektif.

2. Aplikasikan Toner

Setelah bersihkan wajah, lanjutkan dengan mengaplikasikan toner. Dengan Mengenakan toner, pH kulit dapat kembali sebanding agar kulit lebih siap untuk diaplikasikan essence.

Selain itu, toner bisa membuat kulit lebih bersih karena dalam penggunaanya bisa mengangkat sisa kotoran yang masih ada. Apabila kulit lebih siap pasti hasil essence bisa lebih maksimal, dengan begitu pemakaian essence tidak sia-sia.

3. Tuangkan Essence di Telapak Tangan

Cara menggunakan essence agar maksimal yaitu dengan menuangkannya di telapak tangan. Hal ini karena kekuatan panas yang ada di telapak tangan memiliki perbedaan dengan bagian tubuh lainnya dan pasti saja tidak bisa disamakan dengan kapas. Tuangkan essence pada telapak tangan bisa membuat essence lebih meresap ke dalam kulit.

Baca juga  10 Penyebab munculnya kerutan di wajah dan tips mencegahnya

Selain itu, dibandingkan dengan pemakaian kapas waktu mengaplikasikan essence, menuang langsung di telapak tangan pasti lebih efektif karena tidak ada produk yang bisa tertinggal.

4. Tepuk-tepuk Supaya Lebih Meresap

Saat mengaplikasikan essence cukup manfaatkan 2 sampai 3 tetes saja sebab itu sudah cukup. Apabila terlalu banyak, malah tidak efektif karena bisa terbuang. Selain itu, takaran bahan aktif di dalam essence membuatnya senantiasa dapat memperoleh manfaat pada kulit meskipun takarannya hanya 2 sampai 3 tetes.

Usai di teteskan terhadap telapak tangan, silakan aplikasikan ke dahi dilanjutkan dengan pipi dan terhitung dagu. Pijat secara perlahan dan tepuk-tepuk pada area wajah agar essence lebih meresap.

Semoga bermanfaat!