Spek HP Vivo Y71

Spesifikasi HP Vivo Y71
Spesifikasi HP Vivo Y71
Spek HP Vivo Y71

Spek HP Vivo Y71 – Vivo kembali meneruskan popularitas positif penjualan smartphone bazel-less yang cukup memukau. Dengan rsolusi layar FullView Display tentunya tepian layar Y71 dibuat sangat tipis sehingga menciptakan rentang layar yang cukup luas.

Selain luas, ternyata panel layar yang digunakan sudah menggunakan teknologi IPS LCD sehingga memungkinkan pengguna menikmati pengalaman layar yang lebih jernih.

Smartphone ini semakin terlihat berkalas dengan konsep desain yang ini disempurnakan dengan teknologi terupdate yang mengensankan. Demi konsep yang seimbang Vivo Y71 maka produsen juga memberikan kecakapan fotografinya dengan fitur Ai Face Beauty yang baru, sehingga hasil foto selfie semakin cerah dan natural.

BACA JUGA  : Cara Memakai Story Beat

Desain atau Bodi
https://m.brilio.net/

Estetika desian smartphone Vivo Y71 langsung tertuju pada lekuk bodi yang dirancang begitu mulus. Apalagi Vivo Y71 sudah menggunakan teknologi High Polymer Nano Blasting yang cakap menambah kesan yang menakjubkan saat menggenggamnya.

Selain itu, dengan tampilan rasio layar 18:9 dan teknologi FullView Display menciptakan apapun yang ditampilkan pada layar handphone terlihat kian memukau.

Bahkan untuk menambah pengalaman visual yang luar biasa, anda akan diberikan dengan kecerahan panel layar IPS LCD yang akan memanjakan mata.

BACA JUGA : Perbedaan Xiaomi Note 7 dan Note 7 Pro

Kamera Vivo Y71
https://lemoot.com/

Vivo selalu hadir dengan kelengkapan dalam menciptakan kualitas foto yang terbaik. Untuk kali ini Vivo Y71 kedapatan alokasi kemera depan beresolusi 5 MP. Akan tetapi, agar tetap mempersembahkan jepretan foto yang istimewa, tidak salah jika Vivo menggaet teknologi AI Face Beauty terupdate yang memungkinkan smartphone canggih melakukan pengidentifikasian seperti kelamin, umur, warna kulit.

Dari hasil foto tersebut kemudian diolah menjadi efek face beauty yang telihat riil dan natural. Optimalisasi kamera belakang beresolusi 13 MP akan disempurnakan dengan teknologi PDAF dan fitur Backlight HDR. Fitur tersebut, sangat membantu pencahayaan saat anda foto dikondisi backlight sekalipun.

BACA JUGA : Setting Opsi Pengembang Xiaomi

Spek HP Vivo Y71

Dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 425 yang memiliki kesanggupan dalam kecepatan pemroses hingga 1.4 GHz. Ditambah lagi, dengan sokongan ingatan RAM 3GB yang mana membuat performa Y71 semakin lancar saat dioperasikan.

Menariknya Vivo Y71 terbaru ini, sudah dilengkapi dengan sistem operasi terupdate merupakan Android 8.1 (oreo), sehingga tampilan antarmuka perangkat Y71 terlihat semakin fresh dan dinamis.

BACA JUGA : Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5A

Baterai
https://sandroid.me/

Kinerja yang mumpuni tentunya harus diimbangi  dengan ketahan suplai kekuatan yang handal. Maka dari itu, Vivo terupdate Y71 dibekali dengan kapasitas baterai mencapai 3360 mAh.

Selain itu, untuk memberikan tambahan kekuatan, maka pabrikan smartphone ini menunjangnya dengan teknologi Vivo Smart Engine. Dengan begitu, kekuatan tahan baterai Vivo Y71 menjadi lama selama seharian penuh.

Dengan menggunakan layar full screen dan performa dapur pacu yang berkualitas tentunya bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan multitasking yang lancar. Bahkan sekarang ini Vivo Y71 sudah menunjang dengan banyak aplikasi mobile atau sosial media seperti Facebook, Line, WhatsApp, BBM, YouTube, Chrome dan Gmail.

BACA JUGA : Cara Membuka Kunci Aplikasi Xiaomi

Sehingga memungkinkan pengguna melakukan dua apps diantaranya secara bersamaan tanpa sepatutnya menutup salah satunya. Selain memiliki sistem kerja multitasking, demi meningkatkan efisiensi dan keamanan pengguna, Y71 kini dilengkapi dengan teknologi Face Access yang dapat memindai karakteristik wajah dengan cepat saat keadaan layar menyala.

Nah, setelah anda membaca artikel di atas apakah anda tertarik dengan HP Vivo Y71 ini? Tulis dikolom komentar ya…

Terima kasih!