Cara Menggunakan Fake GPS di Xiaomi

cara menggunakan fake gps di xiaomi

cara menggunakan fake gps di xiaomi

Cara Menggunakan Fake GPS di Xiaomi – Sebagai pengguna  HP Android, mungkin Anda sudah mengetahui fitur GPS pada HP Android. GPS (Global Positioning System) merupakan sistem yang memungkinkan kita menentukan lokasi secara akurat memanfaatkan satelit, yang dibuat oleh Amerika Serikat.

Nah, berkat adanya fitur GPS di HP Android, maka Anda bisa mengetahui lokasi saat ini Anda berada. Namun, fitur GPS pada HP Android hanya bisa aktif ketika HP Android terhubung ke internet.

Walaupun pada dasarnya pengguna Android tidak bisa membuat lokasi atau GPS palsu, namun Anda masih tetap bisa membuatnya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Nah, aplikasi itu disebut Fake GPS location.  Aplikasi Fake GPS location ini disediakan secara gratis di layanan Google Play Store.

Tidak hanya itu, aplikasi Fake GPS location juga bisa berjalan tanpa akses root Android. Namun, untuk membuat lokasi palsu, Anda harus mengizinkan akses aplikasi Fake GPS location di menu pengaturan mode pengembang. Aplikasi ini dapat digunakan untuk segala tipe HP Android, termasuk Xiaomi.

Tentu Anda sangat penasaran dengan cara menggunakan Fake GPS di Xiaomi. Yuk, langsung saja simak ulasan artikelnya yang sudah caraprofesor.com rangkum dari berbagai sumber berikut ini!

Baca Juga: Cara Menginstal Ulang HP Xiaomi

Cara Menggunakan Fake GPS di Xiaomi yang Perlu Anda Ketahui!

  • Langkah pertama, download Aplikasi Fake GPS di Google Play Store.
  • Setelah itu, Instal di HP Android Xiaomi Anda.

cara menggunakan fake gps di xiaomi

  • Apabila sudah terinstall, bukalah Aplikasi Fake GPS tersebut. Maka akan muncul notifikasi seperti dibawah ini.

cara menggunakan fake gps di xiaomi

  • Anda harus mengizinkan akses Aplikasi Fake GPS di Android. Caranya yaitu tap nomor versi melalui info perangkat lunak. Sehingga, menu Pengaturan mode pengembang akan aktif. Selanjutnya, Anda buka menu mode pengembang tersebut.

cara menggunakan fake gps di xiaomi

  • Lalu, Anda izinkan akses Aplikasi Fake GPS-nya.

  • Apabila sudah aktif, maka Anda buka kembali Aplikasi Fake GPS. Setelah itu, tentukan lokasi palsu sesuai dengan keinginan Anda dan play.

  • Anda sudah berhasil menggunakan Fake GPS di Android.

Itulah langkah-langkah menggunakan Fake GPS di Xiaomi yang dapat Anda ikuti. Semoga ulasan artikel diatas dapat bermanfaat bagi Anda semua, khususnya pengguna smartphone Android.