Cara Memakai Story Beat

cara memakai story beat

cara memakai story beat

Cara Memakai Story Beat – Penasaran bagaimana cara memakai dan  mebuat story beat di Instagram? Jangan khawatir pada ulasan kali ini kita akan membahas mengenai cara memakai story beat  dengan mudah, lengkap dan disertai gambarnya.

Hampir semua orang yang memiliki ponsel pasti mempunyai akun sosial media berupa Instagram, atau yang kerap disebut dengan Ig.

BACA JUGA : Cara Memasang WA GB

Pada aplikasi Instagram, selain kamu dapat memasukkan video ataupun foto di feeds akun kamu, ternyata kamu juga bisa membuat Instagram story atau nama kerenya instastory.

Pada fitur insta story ini kamu dapat membagikan gambar, tulisan hingga vidio yang dapat disisipi dengan stiker lucu, gift, lokasi, tanggal, dan berbagai hal lainnya.

Nah selain fitur bawaan dari Instagram yang sangat menarik itu, ternyata warga net juga bisa membuat story yang lebih kekinian dengan bantuan Aplikasi Story Beat.

Aplikasi ini berfungsi untuk menambahkan musik atau lagu kedalam Instagram story yang ingin kamu bagikan lho. Tak hanya foto saja yang dapat kalian edit, video, dan juga slider foto yang bersountrackmusik pun bisa kamu buat.

BACA JUGA : Model Rambut Tomboy Thailand

Dengan adanya aplikasi ini pastilah foto dan vidio kalian akan tambah menarik lagi pastinya.

Tak hanya itu, pada aplikasi ini banyak sekali ditawarkan fitur-fitur keren dan kekinian. Langsung aja, tanpa perlu menunggu waktu yang lama lagi, berikut cara memakai story beat di Instagram biar tampak kekinian.

BACA JUGA : Resep Makanan Awetan Hewani

 

Cara Membuat Story Beat Di Instagram yang Lagi Kekinian

Sumber : https://i1.wp.com/urbandigital.id

1. Pertama-tama, kamu harus mendownload dan menginstall terlebih dulu aplikasi story beat di ponsel masing-masing. Kamu dapat mencarinya di Google Play Store.

cara memakai story beat
Sumber : https://1.bp.blogspot.com/

2. Apabila telah terinstall, buka aplikasi storybeat tersebut lalu klik → “Add music to photos or video” untuk menambahkan foto atau video.

cara memakai story beat
Sumber : https://1.bp.blogspot.com/

Selain itu, kamu juga dapat memilih :

  • Create panoramic video → untuk membuat foto menjadi 3D seperti efek video panorama.
  • Create a zoom in video → untuk membesarkan foto.
  • Sedangkan, Create a zoom out video → untuk mebuat foto menjadi mengecil.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Masker Kopi

3. Selanjutnya, pilih foto yang hendak kamu edit pada galeri ponsel kamu.

Disini kamu bisa memilih lebih dari satu foto, yang kemudian nantinya akan ditampilkan secara bergantian. Selain itu kamu juga bisa menambahkan file video juga, lho. Bila dirasa sudah ketemu semua failnya silahkan klik →”Next“.

Sumber : https://1.bp.blogspot.com/

BACA JUGA : Cara Menggunakan Pewangi Laundry

4. Klik icon “+”  yang berada di bagian bawah  untuk menambahkan musik pada latar foto yang hendak kamu edit.

Sumber : https://1.bp.blogspot.com/

5. Klik “Search music” untuk menambahkan musik yang telah disediakan oleh aplikasi story beat ini.

Atau jika kamu menginginkan lagu yang lainnya dari galeri musikmu, Kamu dapat pilih → “Add song from your library” untuk menambahkan musiknya.

Apabila sudah, kamu dapat mengedit lagunya menggunakan fitur “Add sound effect“.

Sumber : https://1.bp.blogspot.com/

6. Apabila nyanyian yang kamu inginkan tak muncul disitu, kamu dapat mencarinya di kontak pencarian atas. Jika lagunya sudah ketemu, dengarkan terlebih dulu dengan mengekliknya pada judul lagu tersebut.

Apabila dirasa sudah benar dn sesuai silahkan pilih → “Add“.

Sumber : https://1.bp.blogspot.com/

 

Cara Memakai Story Beat Mudah No Ribit

7. Setelahnya, kamu dapat pilih → “Save” untuk menyimpan nyanyian tersebut.

Namun sebelum menyimpannya, kalian dapat menentukan lirik bagian mana yang hendak kamu gunakan, caranya tinggal klik kemudian tahan dan geser ke  bagian kiri atau kanan pada kontak.

Sumber : https://1.bp.blogspot.com/

8. Nyanyian pilihan kamu telah berhasil ditambahkan, kemudian → Klik icon “unduh” untuk langsung menyimpannya pada galeri ponsel kamu.

cara memakai story beat
Sumber : https://1.bp.blogspot.com/

9. Video yang telah kalian buat sudah berhasil di simpan ke galeri ponsel kamu. Tinggal langsung share saja vidionya ke Instagram story kamu.

BACA JUGA : Cara Memasang Foto di Twibbon

Nah bagaimana, gampang kan cara membuat story beat di Instagram ini. Cukup denggan menginstall aplikasi story beat di ponsel kamu, kemudian pilih foto nya, dan tambahkan musik nya saja.

Story beat ini tak hanya dapat dibagikan di Instagram saja melainkan dapat kamu bagikan ke status WA, Fb, Twitter dan lain sebagainya.