Review Dear Me Beauty Foundation
caraprofesor.com

Review Dear Me Beauty Foundation

Posted on
Review Dear Me Beauty Foundation
caraprofesor.com

Review Dear Me Beauty Foundation – Dear Me Beauty kembali merilis produk terbarunya yaitu, Dear Me Airy Poreless Fluid Foundation. Foundation sudah banyak diulas para beauty influencer dan enthusiast. Apakah Dear Me Airy Poreless Fluid Foundation, terbukti memang sebagus itu? Yuk, kita akan bahas lebih lanjut.

Airy Poreless Fluid Foundation adalah salah satu produk make up dari Dear Me. Selain foundation terdapat juga Airy Baking Tool (makeup sponge) dan Airy Poreless Powder. side effects of ivermectin for scabies Pada umumnya, foundation lokal Indonesia hanya haidir dalam 2, 3 dan paling banyak 5 shades. Namun, kelebihan dari Airy Poreless Fluid Foundation memberikan 9 shades yang cocok dengan kulit wanita Indonesia.

Hadir dalam 9 shade cantik cocok untuk warna kulit wanita Indonesia, foundation ini mengklaim bahwa dalam produknya mempunyau kandungan skincare di dalamnya, lho! Yuk, scroll ke bawah!

BACA JUGA : Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Review Dear Me Beauty Foundation
Review Dear Me Beauty Foundation
cewekbanget.grid.id
Kemasan

Pertama melihat dari segi kemasanya sudah menarik perhatian saya. Tentunya, saya juga mengapresiasi daya tahan produk ini, karena saya tidak pelru repot lagi memakai concealer untuk menutupi noda bekas jerawat di wajah. Cukup dua layer, wajah saya sudah kelihatan flawless!

Menurut saya kemasan dari Dear Me Beauty memiliki kemasan yang sangat menarik. Setelah melakukan rebranding pada pertengahan 2018 lalu. Kemasan Dear Me yang tadinya bermotif polkadot kini dikemas berwarna nude yang terkesan simpel dan elegan.

Airy Poreless Fluid Foundation dikemas dalam tube berwarna nude terlihat elegan. Aplikatornya berbentuk pump, sehingga mempermudah kamu untuk mengambil isinya. Bagian depan produk, terdapat keterangan shade, dan dibelakanya terdapat informasi produk.

BACA JUGA : Review Dear Me Beauty Lip Coat

Shade

Review Dear Me Beauty FoundationShades-nya terbagi dalam 3 kode warna berdasarkan undertone kulit, yaitu W (Warm), N (Neutral) dan C (Cool), jadi kamu bisa memilih sesuai kulitmu.

Setiap undertone mempunyai 3 warna shades, sehingga total keseluruhan adalah 9 shades. 9 shades tersebut antara lain, Golden Ivory, Golden Biege, Crème Beige, Crème Ivory, Nude Beige, Nude Ivory, Golde Sand, Crème Sand dan Nude Sana.

Nah, soal shade, rupanya memilihnya tidak susah, lho! Sebelum menetapkan shade apa yang akan saya pakai, dengan melihat di akun Instagram @dearmebeauty. Di sana kamu bisa melihat referensi foto yang menampakkan jenis warna kulit serta shade yang diterapkan.

BACA JUGA : Review Dear Me Collagen Peptide

Tekstur
Review Dear Me Beauty Foundation
review.bukalapak.com

Airy Poreless Fluid Foundation bertekstur liquid dan tidak mudah kering, lho. Maka dari itu, kamu mempunyai cukup waktu untuk membaurkannya ke seluruh area wajah dengan baik.

Berbicara seperti yang saya sebutkan di awal, Dear Me menghadirkannya dalam 9 pilihan warna atau shade. Namun, saya hanya mempunyai satu shade yang dikirimkan oleh tim Dear Me. suggested cat treatement with ivermectin Saya memakai warna C02 Creme Beige yang lebih netral untuk yellow maupun pink undertone.

BACA JUGA : Collagen Drink yang Bagus untuk Memutihkan Kulit

Kandungan dan Klaim

Melalui akun instragram resminya, Dear Me menjelaskan bahwa Airy Poreless Fluid Foundation adalah foundation with skin care benefits, yang berarti produk ini juga disertakan dengan kandungan yang ada pada skincare.

Kandungan allantoin dalam foundation bermanfaat untuk menyamarkan garis-garis halus, kafein untuk meredakan inflamasi, serta SPF 18 untuk membantu melindungi kulit dari sinar UV. Foundation ini juga bisa menyamarkan tampilan pori-pori serta menyerap kelebihan minyak yang ada di wajah. Untuk daya tahan foundation ini menurut saya berkualitas medium hingga full coverage.

Pendapat Saya
popbela.com

Saat saya mengetahui brand lokal merilis produk compexion, tentunya saya sangat excited! Brand lokal yang mampu berkompetisi dengan brand internasional, baik dari segi formula maupun kemasan. Saya mengakui bahwa, Dear Me Airy Poreless Fluid Foundation sudah memberi bukti bukan hanya janji. Produk ini sangat menajdi produk unggulan di kulit saya, saya memakainya setiap hari.

Produk Dear Me Airy Poreless Fluid Foundation dibanderol dengan harga Rp179ribu saja untuk ukuran 30 gram. Cukup worth it, to buy gak nih? Dengan harga segitu kamu akan mendapatkan produk limited edition.

Demikian, review produk foundation dari brand Dear Me Beauty dari saya, semoga informasi ini bermanfaat, ya! where to buy ivermectin shampoo Oh iya, jika kamu suka dengan review produk Dear Me Beauty, saya juga menyediakan ifnormasi mengenai review semua produk Dear Me lengkap! Yuk, cek sekarang juga.

 

Baca juga  Dear Me Beauty Cleansing Balm