Produksi Jagung Per Hektar

Posted on

Wah, kita harus kasih selamat sama foto jagung jagung ya! Katanya sih ada surplus produksi yang banyak banget, sampe-sampe bikin heboh, padahal kita aja nggak tau harus ngapain sama jagung segini banyak.

Wah, Mantap Nih Jagungnya

Kita ngomongin jagung banyak, tapi sebenarnya apa sih jagung itu? Jagung adalah tanaman serealia yang tumbuh paling banyak di dunia. Selain digunakan untuk konsumsi manusia, jagung juga digunakan untuk pakan ternak dan bahan baku industri. Pokoknya jagung ini serba guna deh!

Surplus, Apa itu?

Ngomongin surplus nih, banyak orang pasti langsung bahagia. Karena surplus kan artinya lebih banyak dari yang dibutuhkan. Jadi, bayangin deh, jagung surplus ini pasti bikin bahagia banyak orang deh. Semoga jagung surplus ini bisa didistribusikan dengan baik ya!

Banyak Banget Produksinya

Bahagianya kita banget nih, tau kenapa? Karena jagung surplus ini ternyata berasal dari produksi jagung yang paling banyak dalam 5 tahun terakhir. Wah, jagungnya super mantap ya!

Tapi, Ada yang Pertanyakan Data Jagung Surplus ini

Ini dia nih yang sedikit membingungkan. Beberapa kalangan mempertanyakan keabsahan data jagung surplus ini. Katanya sih data ini nggak sesuai dengan data yang sama dari Badan Pusat Statistik (BPS). Hmm… kali aja ada kesalahan di penghitungan ya?

Tetap Semangat, Jagung Surplus!

Yaudah, biar gimana pun juga jagung surplus ini tetap bikin bahagia kan? Yuk kita doain biar distribusinya lancar dan jangan ada yang kelaparan deh. Terus maju terus jagung surplus!

Baca juga  Usia Panen Jagung

Akhir kata, jangan lupa makannya jagung ya, sambil ngucapin terima kasih sama surplus produksi jagung.

Temukan artikel lainnya seputar Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *