Merk Lipstik Yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan

merk lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan

Merk lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan – Lipstik merupakan salah satu kosmetik yang paling banyak disukai oleh wanita. Selain karena tersedia dalam berbagai macam warna yang dapat disesuaikan dengan warna bibir asli, harganya pun relatif lebih terjangkau jika dibandingkan dengan produk kosmetik yang lain seperti bedak atau eyeshadow.

Saat ini banyak pilihan lipstik yang ditawarkan oleh brand-brand kosmetik lokal ataupun Internasional. Seperti lipstik matte, semi matte, sampai shiny. Selain itu, banyak wanita yang ingin memiliki lipstik yang awet dan gak gampang pudar warnanya saat digunakan makan ataupun wudhu.

Nah, berikut ada 7 rekomendasi merk lipstik yang tahan lama dan warnanya tidak gampang luntur saat digunakan untuk makan ataupun wudhu. So, kamu gak perlu repot-repot buat contact up lagi deh.

 

1. L.A. Lady Matte Pigment Gloss

Nah, lipstik dari LA Lady ini memang telah terkenal dengan ketahanannya. Ketika makan, hanya sedikit bagian saja yang hilang. Bahkan lipstick ini dapat tahan seharian tanpa retouch lho!

Cara pengaplikasiannya pula gampang karna bentuknya yang liquid matte. Walaupun matte, tapi lipstick yang satu ini punya tekstur yang agak cair. Sayangnya ketika digunakan lipstick ini memberi kesan lengket di bibir dan beraroma menusuk.

L.A. Lady Matte Pigment Gloss ini dapat kamu beli seharga Rp 75 ribu.

 

2. Maybelline Superstay 24Hour Lipstick

merk lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan

Maybelline Superstay 24Hour Lipstick merupakan produk lipstick dari Amerika. Lipstik yang satu ini bisa terkenal di kalangan magnificence blogger Amerika. Dari namanya, mungkin kalian bakal tau kalau lipstick yang satu ini dapat awet hingga 24 jam. Dengan packaging yang easy, lipstick yang satu ini terdiri dari lip tint + lip balm dalam satu kemasan yang tentunya praktis banget.

Karena terdiri dari lip tint dan lip balm, maka kamu dapat bebas mengaplikasikannya menjadi bentuk matte atau shiny. Wanginya enak, segar, dan tidak menusuk hidung.

Lipstik ini juga tidak menempel di gelas saat kamu minum, waktu dibasuh air wudhu pun lipstik ini tetap melekat manis di bibirmu.

Maybelline Tremendous Keep 24 Hour Lipstick dapat kalian beli di on-line ataupun langsung di outlet Maybelline seharga Rp 160 ribu.

 

3. Merk Lipstik Yang Tahan Lama NYX Full Throttle Lipstick


NYX merupakan model kosmetik asal AS yang punya kualitas bagus dengan harga terjangkau. Selain lipstik, ada banyak produk NYX lainnya yang wajib dicoba buat kamu yang suka dandan, seperti blush on, bedak, primer, pensil alis, dan lain-lain. NYX Full Throttle Lipstick ini hadir dengan 12 pilihan warna yang berbeda.

Dengan packaging yang easy, NYX Full Throttle Lipstick ini punya tekstur yang lembut banget di bibir. Gak lengket saat digunakan. Beda banget dengan lipstik matte yang kadang terkesan “heavy” di bibir.

Dengan klaim-nya sebagai waterproof lipstick, warna NYX Full Throttle Lipstick pula bisa tahan lama. warnanya dapat bertahan sekitar 5-6 jam. Walaupun dibuat makan besar, ataupun wudhu, warnanya hanya pudar sedikit.

NYX Full Throttle Lipstick ini dapat kamu beli seharga Rp 103 ribuan.

 

4. CoverGirl Outlast Longwear Lipstick

Lipstick yang satu ini merupakan salah satu produk finest vendor dari Covergirl. Dengan memadukan formulation waterproof, lipstick ini memiliki warna yang tahan lama walaupun digunakan untuk makan.

Selain itu, CoverGirl Outlast Longwear Lipstick mengandung pelembap yang akan membuat bibir tidak akan mengelupas dan tetap kelihatan segar.

CoverGirl Outlast Longwear Lipstick memiliki 12 varian warna yang menarik. Selain itu lipstick ini pula mengandung minyak nabati akan menjaga bibir tetap lembut dan menawarkan hasil akhir yang matte dan halus. Dalam web site resmi Covergirl, lipstick ini dapat kamu beli dengan harga US$ 9.80.

 

5. Merek Lipstik Tahan Lama Wardah Unique Matte LipCream

merk lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan
Selain produk luar negeri, ternyata ada pula loh produk lokal yang gak kalah kuliatasnya. Pertama ada produk dari Wardah.

Produk ini ternyata pernah mengalami perbaikan formulation di tahun 2017. Dari segi formulation, Wardah Unique Matte Lip Cream rilisan awal (shades 1-12) terasa kering di bibir dan beberapa warna mudanya agak sulit untuk diratakan. Namun sejak ada perubahan formulation, banyak orang yang jadi menyukainya.

Di rilisan terbarunya, Wardah telah mantap dengan formulation baru Unique Matte Lip Cream. Selain itu mereka pula merilis warna-warna barunya, nomor 13 sampai 18. Lipstick yang satu ini nyaman banget dipakai seharian. Warna-warnanya lebih intense dan yang pasti gak bikin bibir kering.

Tekstur dari Wardah Unique Matte Lip Cream terasa creamy dan padat. Pigmentasi untuk per warna Wardah Unique Matte Lip Cream pula oke banget. Warna-warna lipstick-nya cocok banget dengan tipe skintone orang Indonesia. Selain itu pula, awet dan dapat bertahan hingga 6-8 jam.

Wardah Unique Matte Lip Cream ini dapat kamu beli seharga Rp 55 ribu.

 

6. Lipstik Yang Tahan Lama, Purbasari Hello-Matte Lip Cream

merk lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan
Sesuai dengan namanya, produk ini berbentuk cream dengan packaging plastik persegi panjang transparan dan tutup hitam shiny plus aksen emas yang telah menjadi ciri khas produk purbasari. Lip Cream ini ada 5 pilihan warna yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan kita sehari-hari.

Purbasari Hello-Matte Lip Cream ini mengandung anti oksidan dan UV filter untuk melindungi bibir dari sinar matahari & polusi. Warnanya pigmented banget! bisa sekali oles langsung keluar warnanya. Selain itu, Lip Cream ini ringan banget dipakai.

Purbasari Hello-Matte Lip Cream dapat kamu beli di on-line store ataupun drug retailer dengan harga sekitar Rp 40 ribu.

 

7. LT Professional Longlasting Matte Lip Cream

merk lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan

Selanjutnya ada produk lipstick waterproof dari LT Professional. Nah, banyak yang gak tahu kalau model yang satu ini merupakan model asli Indonesia yang satu produk dengan La Tulip. Bedanya, LT Professional merupakan lini produk make-up dari La Tulipe yang dikeluarkan untuk profesional make up.

Salah satu produk LT Professional yang wajib dicoba adalah Lengthy Lasting Matte Lip Cream yang memiliki tekstur ringan. Lip cream yang satu ini terbuat dari substances antara lain astrocaryum murumuru seed butter, chamomile, dan vitamin E yang dapat memperbaiki kulit bibir.

LT Professional Lengthy Lasting Matte Lip Cream ini punya tekstur yang creamy, bukan liquid, jadi lebih gampang dipakai, dan gak bakal bikin belepotan. Pigmentationnya bagus, sekali pakai langsung kelihatan warnanya. Endingnya semakin lama semakin matte.

Itulah merk lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan. Lip cream ini dapat kamu beli di departemen retailer dan drug retailer terdekat dengan harga Rp 95 ribu.

Jadi, yang mana nih lipstik idamanmu?