Cara Membuat Vas Bunga Dari Kulit Jagung

Posted on

Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi cara bagaimana memotong gambar menjadi 9 bagian di Instagram Pictures. Mungkin bagi sebagian orang, hal ini terdengar sepele dan mudah dilakukan, namun bagi pemula mungkin masih bingung bagaimana caranya. Oleh karena itu, saya akan menjelaskan langkah-langkahnya secara lengkap dan detail.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memilih gambar yang ingin dipotong menjadi 9 bagian. Pastikan gambar tersebut memiliki resolusi yang cukup tinggi agar hasil potongannya tidak pecah atau blur. Setelah itu, buka aplikasi Instagram dan pilih opsi “Create Post”.

Selanjutnya, pilih gambar yang ingin dipotong dan klik opsi “Edit”. Dalam opsi ini akan muncul beberapa tool editing seperti filter, brightness, dan lain sebagainya. Namun, untuk memotong gambar menjadi 9 bagian, kita harus menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama “Grids for Instagram”.

Setelah mengunduh aplikasi tersebut, buka aplikasi dan pilih gambar yang ingin dipotong. Kemudian, pilih opsi “Split Grid” dan pilih bagian mana yang ingin dipotong. Untuk memotong gambar menjadi 9 bagian, pilih opsi 3 x 3 dan klik “Save”.

Setelah selesai memotong gambar, kembali ke aplikasi Instagram dan pilih opsi “Create Post” lagi. Kali ini, pilih folder yang berisi gambar-gambar yang sudah dipotong. Instagram akan secara otomatis membagi gambar menjadi 9 bagian dan menampilkan gambar-gambar tersebut dalam format grid.

Selanjutnya, tulis caption yang ingin ditampilkan pada postingan tersebut dan tambahkan tagar yang relevan agar postingan dapat ditemukan oleh orang-orang. Setelah itu, klik opsi “Share” dan postingan akan langsung terupload ke akun Instagram.

Dalam memotong gambar menjadi 9 bagian ini, pastikan bahwa gambar yang dipilih memiliki komposisi yang baik dan menarik agar grid hasil potongan gambar dapat terlihat lebih menarik dan estetik. Selain itu, pastikan pula bahwa gambar yang dipilih relevan dengan konten akun Instagram yang dimiliki.

Baca juga  Efek Samping Jagung Buat Ayam Bangkok

Itulah tadi cara bagaimana memotong gambar menjadi 9 bagian di Instagram Pictures. Meskipun terlihat sepele, hal ini dapat memberikan nilai tambah pada akun Instagram kita, terutama bagi mereka yang ingin menampilkan gambar dengan grid yang menarik dan estetik. Jangan lupa untuk selalu mengutamakan kualitas gambar dan konten agar dapat memikat hati pengunjung akun Instagram kita.

#### Image 1

Gambar Asli

Bunga Kulit Jagung

Ini adalah gambar asli yang akan dipotong menjadi 9 bagian.

#### Image 2

Bagian 1 dari 9

Ini adalah bagian pertama dari 9 bagian hasil potongan gambar.

#### Image 3

Bagian 2 dari 9

Ini adalah bagian kedua dari 9 bagian hasil potongan gambar.

#### Image 4

Bagian 3 dari 9

Ini adalah bagian ketiga dari 9 bagian hasil potongan gambar.

#### Image 5

Bagian 4 dari 9

Ini adalah bagian keempat dari 9 bagian hasil potongan gambar.

#### Image 6

Bagian 5 dari 9

Ini adalah bagian kelima dari 9 bagian hasil potongan gambar.

#### Image 7

Bagian 6 dari 9

Ini adalah bagian keenam dari 9 bagian hasil potongan gambar.

#### Image 8

Bagian 7 dari 9

Ini adalah bagian ketujuh dari 9 bagian hasil potongan gambar.

#### Image 9

Bagian 8 dari 9

Ini adalah bagian kedelapan dari 9 bagian hasil potongan gambar.

#### Image 10

Bagian 9 dari 9

Ini adalah bagian kesembilan dari 9 bagian hasil potongan gambar.

Sekarang, postingan Instagram dengan grid menarik sudah siap untuk dilihat dan dinikmati oleh para pengikut akun Instagram kita. Selamat mencoba!

Baca postingan lainnya tentang Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *