Bumbu Rasa Jagung Bakar

Posted on

Hi guys, gue mau bahas tentang salah satu makanan favorit gue nih, jagung bakar! Kalian pasti udah pada tau kan, jagung bakar itu makanan yang enak banget buat dinikmatin kalo lagi ngumpul bareng temen atau keluarga. Nah, gue baru aja nemuin produk baru dari MAGFOOD, yaitu bumbu tabur rasa jagung bakar non MSG kemasan 20 kg! Harganya juga lumayan terjangkau, cuma 74 ribu per kg!

Nikmati Sensasi Jagung Bakar yang Mantap!

MAGFOOD Bumbu Tabur Rasa Jagung Bakar Non MSG Kemasan 20 kg

Produk ini bener-bener bikin jagung bakar jadi lebih nikmat dan bikin ketagihan deh. Rasanya pas, gak terlalu manis atau asin, jadi bisa dinikmatin semua orang. Apalagi kalo dijadiin camilan buat nonton bareng, wah pasti seru banget!

Yang paling gue suka lagi, produk ini non MSG. Jadi gak perlu khawatir kalo makan terlalu banyak bakal bikin sakit kepala atau ngantuk. Karena bumbu taburnya udah pas banget, jadi gak perlu ditambahin lagi. Super praktis banget kan?

Cocok Buat Dimasakin Apa aja!

Produk ini juga bisa dicampur ke makanan lain loh, gak cuma untuk jagung bakar. Misalnya kalo lagi bikin sayur atau sup, bisa ditambahin bumbu tabur ini biar makin enak. Atau kalo lagi ngadain barbeque, bisa dikasih ke daging atau ikan biar rasanya makin cocok untuk disantap. Intinya sih, banyak banget kuliner yang bisa dimasakin pake produk ini!

So, buat kalian yang suka jagung bakar, atau pengen ngasi tambahan rasa ke makanan yang lagi dimasak, gak ada salahnya coba produk MAGFOOD ini. Dijamin bikin makanan jadi makin nikmat dan bikin kalian ketagihan!

Baca juga  Cara Agar Benih Jagung Tidak Dimakan Tikus

Simak postingan lainnya tentang Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *