Rekomendasi Tas Selempang Eiger Pria Terbaru, Chek It!

Tas selempang eiger pria terbaru– Bagi kamu yang memang sering beraktivitas di luar rumah, mempunyai tas yang bisa memuat banyak barang maupun yang simpel dan tentunya nyaman, memang patut untuk dipertimbangkan. Nah, tahukan kamu bila merk Eiger menyediakan berbagai jenis produk tas yang berkualitas dan tentunya mumpuni buat diandalkan?

Brand yang memang dikenal dengan koleksi perlengkapan outdoor-nya ini juga menyediakan tas gunung atau biasa disebut carrier, daypack, maupun slingbag. Dengan artikel ini, kami akan mengulas tas selempang eiger pria terbaru yang memang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Eiger, adalah merek asli Indonesia yang sudah dipercaya

Siapa sangka merek yang tenar satu ini ternyata berasal dari Indonesia? Brand asli asal Bandung yang didirikan pada tahun 1990-an oleh Ronny Lukito ini memang selalu konsisten menggunakan bahan yang berkualitas. Produk-produknya yang berupa pakaian dan juga peralatan rekreasi alam banyak diminati oleh masyarakat mulai dari masyarakat umum sampai pendaki gunung.

Baca Juga: Model Tas Tali Kur Cantik untuk Inspirasi Koleksi Tasmu. Check It!

Tidak hanya kualitasnya yang harus diacungi jempol, model-modelnya pun selalu modern dan tentunya up to date. Khususnya untuk produk-produk tas Eiger yang akan kita bahas didalam artikel kali ini. Itulah sebabnya, kenapa banyak ulasan yang mengatakan jika tas Eiger menjadi salah satu rekomendasi tas terbaik untuk kamu miliki.

Cara memilih tas Eiger

Yang pertama kita harus tau cara untuk memilih tas Eiger. Dalam memilih tas Eiger, ada beberapa hal penting yang harus kamu tau dan tak boleh kamu lewatkan. Agar tas yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu, berikut adalah beberapa poin yang harus kamu perhatikan.

1. Pilih berdasarkan fungsinya

Tak sedikit dari kita menggunakan tas tidak sesuai dengan fungsinya. Misal, penggunaan tas carrier untuk bekerja di kantor atau bahkan tas dengan tipe daypack untuk pendakian gunung. Meski sama-sama bisa kamu gunakan untuk membawa barang-barang, kedua tas tersebut digunakan tidak pada tempat yang seharusnya.

2. Pilih berdasarkan ukurannya

Ukuran panjang punggung pada setiap orang pastinya berbeda-beda. Itulah mengapa, disarankan untuk mencoba terlebih dahulu tas yang mau kamu beli. Selain cukup untuk memuat barang bawaan kamu, ukuran tas yang tepat dan sesuai dengan bentuk badan akan memberi kenyamanan saat mengenakannya.

Lantas, bagaimana cara untuk memilih ukuran tas yang tepat? Untuk kebutuhan sehari-hari kamu dan juga membawa perlengkapan kerja, seperti dokumen ataupun laptop, pilihlah tas dengan ukuran antara 18 – 25 liter. Sementara itu, jika kamu ingin membawa lebih banyak barang atau perlengkapan, seperti pakaian, sepatu, bahan makanan, dan lain sebagainya, pilihlah tas dengan ukuran minimal 30 liter.

3. Pilihlah berdasarkan modelnya

Sebagai brand yang mengeluarkan banyak jenis produk tas, Eiger mempunyai beberapa model tas yang dapat kamu sesuaikan dengan gaya atau penampilan kamu. Beberapa di antaranya adalah Eiger Riding dan Eiger 1989. aladdin اون لاين Nah, berikut adalah beberapa model tas selempang Eiger pria terbaru yang bisa kamu pertimbangkan untuk menunjang penampilan sehari-harimu.

1.Eiger Riding yang bernuansa petualang, dan cocok untuk para penggemar aktivitas touring.
Tas Selempang Eiger Pria Terbaru
Sumber: https://i.imgur.com/

Saat pergi untuk touring atau berkendara dengan jarak jauh, sarung tangan, masker, ataupun sepatu menjadi barang yang wajib untuk dikenakan. Di samping itu, tentunya juga kamu membutuhkan tas yang bisa menampung pakaian ganti dan bekal makanan selama di perjalanan.

Sesuai dengan namanya, tas Eiger Riding ini diperuntukkan untuk kamu yang menyukai kegiatan touring, terutama kamu yang mengenakan sepeda motor. Ukuran tas Eiger Riding yang mempunyai kemiripan dengan tas daypack pada umumnya. Hanya saja, yang membedakan yaitu desainnya yang lebih klasik dan sederhana yang matching dengan nuansa jalanan saat pergi touring.

Cara penggunaannya pun dirancang dengan sedemikian rupa agar tidak mengganggu konsentrasi kamu saat pergi berkendara.

2. Eiger 1989 dengan gaya kasual yang memenuhi kebutuhan akan tampilan keren
Tas Selempang Eiger Pria Terbaru
Sumber: https://cf.shopee.co.id/

Saat ini, aktivitas outdoor seperti penjelajahan alam memang semakin diminati oleh banyak kalangan. Kegiatan ini pun mulai berkembang menjadi sebuah gaya hidup yang kemudian diikuti dengan gaya perubahan fashion atau gaya penampilan. Salah satu inovasi Eiger untuk memenuhi kebutuhan aktivitas outdoor yang bergaya kasual, tetapi tetap terlihat stylish yaitu jenis tas Eiger 1989.

Dari segi desain, tas Eiger 1989 mempunyai bentuk yang cukup fashionable sehingga sangat cocok untuk kamu gunakan bagi kamu yang mmau tampil casual. Bahan yang digunakan didalam proses pembuatan model tas Eiger 1989 pun sangat bervariasi, mulai dari poliester hingga kanvas. Untuk saat ini, model tas Eiger 1989 yang sudah dijual di pasaran adalah tipe daypack dan juga slingbag.

3. Eiger Trilogic : lebih praktis dengan tiga fungsi sekaligus
Tas Selempang Eiger Pria Terbaru
Sumber: https://ecs7.tokopedia.net/

Belakangan ini, tas multifungsi memang menjadi salah satu model tas yang cukup digemari karena dapat diubah sesuai dengan keperluan penggunanya. Tas Trilogic dari Eiger ini dapat menjadi solusi buat kamu ketika kamu sedang kebingungan untuk memilih model tas antara daypack, slingbag, ataupun handbag.

Selain bisa digunakan dengan lebih dari satu jenis model tas, tas yang satu ini juga dapat menjadi solusi ketika badan kamu mulai lelah karena membawa tas dengan satu cara saja.

Misal, pundak kamu mulai sakit dan lelah karena mencangklong tas dengan model slingbag dalam jangka waktu yang panjang. Dalam kondisi seperti ini, kamu juga dapat mengubahnya menjadi daypack ataupun sebaliknya. Tas dngan model ini juga tentunya sangat cocok digunakan oleh para pekerja kantoran maupun kamu yang masih bersekolah.

4. Tipe Daypack, untuk kamu yang sering bepergian dengan membawa banyak barang
Tas Selempang Eiger Pria Terbaru
Sumber: https://s1.bukalapak.com/

Tas Eiger dengan tipe Daypack menawarkan banyak kompartemen penyimpanan untuk barang-barang yang ada di dalamnya tertata dengan baik dan juga rapi. Kompartemen utama biasanya digunakan untuk menyimpan laptop ataupun dokumen. Sementara yang lainnya dengan ukuran yang lebih kecil dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam peralatan tulis, dompet dan lain lainnya. Kamu bisa mendapatkan tas Eiger dengan model daypack dengan kisaran harga Rp470 ribuan.

5. Tipe Slingbag, untuk memudahkan menjaga barang bawaan
Tas Selempang Eiger Pria Terbaru
Sumber: https://media.karousell.com/

Bagi kamu yang ingin mempunyai tas dengan penggunaan menyamping, kamu bisa memilih tas Eiger dngan tipe slingbag. Tipe yang satu ini umumnya digunakan untuk menyimpan barang yang berukuran kecil atau barang-barang berharga, seperti dompet, ponsel, kamera digital, dan lain sebagainya.

Membawa barang berharga di tubuh bagian samping atau depan memang lebih aman. Misalnya, ketika kamu berada dalam barisan antrean atau kamu sedang berjalan di keramaian. Menyimpan dompet di dalam tas punggung bisa meningkatkan resiko kamu menjadi salah satu korban tindak kejahatan. Lain halnya jika kamu menyimpannya di dalam tas dengan tipe slingbag. Kamu dapat menjaga dan juga mengawasi barang-barang berharga milikmu dengan lebih mudah. Kisaran harga tas selempang dengan merk Eiger adalah Rp260 ribuan.

6. Tipe Carrier, tas andalan untuk kegiatan mendaki gunung
Tas Selempang Eiger Pria Terbaru
Sumber: https://cdn.idntimes.com/

Selain sebuah kekuatan fisik, perlengkapan yang memenuhi standar keselamatan dan juga kenyamanan dalam kegiatan mendaki gunung juga sangat penting dan harus kamu diperhatikan. Salah satu perlengkapan yang bisa digunakan adalah tas Carrier. Tas Carrier merupakan backpack dengan ukuran besar yang biasa digunakan untuk membawa logistik pendakian dengan ukuran di atas 30 liter.

Tas Carrier Eiger juga dikenal dengan harga yang lebih mahal ketimbang merk lokal yang lainnya tapi tetap popularitasnya memang yang paling unggul. Hal tesebut dikarenakan kualitasnya yang sudah tidak perlu untuk diragukan lagi. Dapatkan tas carrier Eiger terbaik dengan kisaran harga Rp2 jutaan.

7. Tipe Waistbag, tas yang cocok untuk kegiatan santai
Tas Selempang Eiger Pria Terbaru
Sumber: https://ecs7.tokopedia.net/

Waistbag adalah salah satu jenis tas yang biasanya dipakai pada sekitar pinggang atau pinggul. Mempunyai fungsi yang sama dengan sling bag namun pada tas Eiger memiliki perbedaan dalam bentuknya yang memanjang. Karena selalu berkembang dan juga mengikuti zaman, pengguna tas Eiger dengan tipe ini pun kini semakin marak terutama di kalangan anak-anak muda yang menggunakannya dengan diselempangkan pada bagian bahu. Untuk mendapatkan travel pouch Eiger kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp170 ribuan, cukup terjangkau bukan?

8.Tipe Totebag, tas trendi berdesain simpel
Tas Selempang Eiger Pria Terbaru
Sumber: https://id-test-11.slatic.net/

Totebag adalah salah satu jenis tas jinjing yang berbentuk kotak dan terbuka yang juga dilengkapi dengan dua buah tali pegangan pada bagian atasnya. Sesuai dengan fungsi dan tujuan pemakaiannya, totebag Eiger tersedia dalam berbagai jenis desain dan ukuran yang juga trendy mengikuti zaman. اسماء كونكر اونلاين Totebag Eiger sangat cocok untuk kamu kenakan saat santai karena tas ini dikenal simpel dan dapat membawa banyak barang. Kisaran harga tas Eiger dengan model ini adalah Rp320 ribuan.

9.Tipe Tas Paha, cocok untuk yang tidak suka waistbag maupun slingbag
Sumber: https://s2.bukalapak.com/

Hampir mirip dengan waistbag hanya saja model tas paha mempunyai tali tambahan untuk dilingkarkan pada bagian paha. Tas dengan tipe ini juga cocok bagi mereka yang merasa kurang nyaman jika mengenakan tas pinggang maupun slingbag. المباشر5 Kisaran harganya pun juga masih terjangkau sekitar Rp300 ribuan untuk mendapatkan tipe tas paha yang satu ini.

10. Tipe Dufflebag, tas praktis untuk traveling
Sumber: https://www.static-src.com/

Untuk kamu para pencinta traveling pasti kamu sudah tidak asing lagi ketika mendengar istilah duffle bag. Jenis tas yang berukuran besar dan biasa digunakan saat bepergian ini secara keseluruhan mempunyai desain yang cukup unik dengan bentuknya yang khas menyerupai silinder yang melebar dan mempunyai ruang yang cukup luas untuk menampung barang-barangmu.

Seperti halnya tas ransel, jenis tas Eiger yang satu ini juga terbilang sangat praktis ketika digunakan untuk membawa segala macam perlengkapan liburan dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Tidak seperti model tas koper yang berat dan juga kaku. Kisaran harga tas Eiger dengan model ini adalah Rp420 ribuan.

Nah, itulah rekomendasi tas selempang eiger pria terbaru. semoga membantu 🙂

Pencarian terkait:

  • tas selempang eiger pria terbaru 2021