Model Tas Tali Kur Cantik untuk Inspirasi Koleksi Tasmu. Check It!

model tas tali kur

Model tas tali kur – Tas tali kur cantik memang salah satu jenis tas klasik yang seolah tak tergerus zaman. Jenis tas ini selamanya dapat mengikuti perkembangan zaman dan akan semakin tampil dengan desain yang cantik dan memikat hati.

Tak bisa dipungkiri, kesenian tali kur sendiri adalah kesenian yang unik dan menarik yang pernah ada di dunia. Di seluruh dunia kerajinan tali kur ini dikenal dengan nama Macrame.

Di Indonesia, kerajinan ini kerap disebut dengan nama tali kur. Macrame berasal dari penenun Arab pada abad ke-13. Kala itu, mereka membuat simpul dari benang. Kemudian simpul selanjutnya itu dirangkai hingga ke tepi kain sambil menggerakan tangan hingga berbentuk anyaman.

Rekomendasi Berbagai Pilihan Model Tas Tali Kur Cantik

Ada banyak berbagai macam koleksi model tas tali kur terbaru yang dapat menjadi pilihan Anda. Tas kur ini hadir dengan model tas yang unik dan sekaligus cantik. Saat Anda memakai tas tali kur, maka penampilan Anda akan terlihat berbeda dibanding pada saat Anda memakai tas model lainnya.

Para wanita modern kerap memakai tas tali kur ini sebagai pelengkap fashion item mereka ketika ingin bepergian ke luar rumah. Saat memakai tas ini, maka penampilan Anda akan semakin sempurna.

Tas tali kur ini tidak sama dengan kebanyakan tas yang beredar di pasaran. Sebab, tas ini mengutamakan berbagai macam motif-motif unik dan cantik.

Jenis tas tali kur ini dirajut dengan memakai benang berwarna-warni. Selain tas tali kur memiliki model yang cantik, tas ini juga lebih kuat dan tahan lama. Disamping itu, tas ini termasuk tas yang mudah saat dicuci karena terbuat dari kain dan benang.

Berikut ini berbagai macam rekomendasi pilihan tas tali kur cantik yang dapat menjadi inspirasi untuk menambah koleksi tas kerenmu di rumah. Yuk! Langsung saja intip ulasan artikelnya.

1. Tas Tali Kur Selempang

model tas tali kur

Biasanya tas tali kur diaplikasikan dalam bentuk tas ransel ataupun tas selempang. Namun, model tas selempang lebih banyak disukai dibandingkan dengan model tas ransel.

Tas trendi ini sangat mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi sebagai wadah ponsel, dompet atau berbagai macam barang bawaan Anda.

Untuk para remaja, tas selempang tali kur ini sangat cocok digunakan disaat jalan-jalan atau hangout. Tas tali kur ini akan tetap menjadi perhatian karena model dan bentuknya yang cantik.

2. Tas Tali Kur Motif

model tas tali kur

Salah satu model tas tali kur yang populer secara umum adalah tas tali kur cantik dengan motif daun. Ada tas tali kur dengan motif daun melambai, motif daun isi, motif daun kombinasi dan lain sebagainya.

Ternyata motif yang ada untuk tas tali kur bukan hanya motif daun saja, namun ada juga tas tali kur dengan motif bunga yang cantik. Tas ini hadir dengan berbagai macam warna menarik yang semakin membuat penampilan Anda sempurna.

3. Tas Tali Kur Loreng Tentara

model tas tali kur

Saat Anda memakai tas tali kur motif loreng tentara ini, pasti dapat menarik perhatian. Selain cantik, tas ini juga sangat nyaman dibawa kemanapun Anda pergi.

Didukung dengan bahan berbentuk tali kur yang tahan lama. Biasanya Anda juga dapat request warna, ukuran dan model tas yang Anda pesan.

Paduan warna yang dihasilkan pun sangat cantik dan serasi. Sehingga tas tali kur cantik ini juga sangat cocok digunakan pada saat ingin menghadiri berbagai acara.

4. Motif Hello Kitty

Salah satu tas tali kur lainnya yang dapat Anda pilih yaitu motif Hello Kitty. Tas ini dikenal awet dan tahan lama. Meskipun demikian, bukan berarti Anda dapat meletakkan tas  ini di sembarang tempat, ya.

Tas tali kur Hello Kitty ini dapat awet jika cara perawatannya tepat. Anda dapat mencuci tas ini jika kotor. Tetapi jangan memakai pemutih, dikarenakan dapat merusak warna tas.

Selain itu, jika terdapat salah satu tali yang putus, maka Anda wajib memperbaikinya kembali dengan cara menyambungnya dengan api kecil.

5. Motif Bunga Pagar

Jenis tas tali kur cantik yang satu ini mengusung desain motif bunga pagar yang cantik. Tas tali kur ini dapat menjadi pilihan koleksi tas keren Anda, lho.

Tersedia berbagai macam pilihan warna yang sesuai dengan keinginan. Selain itu, pada bagian dalam tas kur dapat ditambah dengan lapisan furing satin lengkap dengan resletingnya.

Rajutan tali kur yang dibuat dengan sangat rapi sekaligus kokoh. Selain itu, pembuatan bagian bawah tas dengan sambungan warna pada bagian kiri dan kanan dapat seimbang. Dengan begitu, tas dapat terlihat simetris pada saat Anda kenakan.

Berbagai macam model tas tali kur cantik yang tersedia dalam berbagai macam pilihan motif dan warna yang keren dapat menyempurnakan gaya fashion Anda.

Itulah berbagai macam rekomendasi model tas tali kur yang dapat menjadi inspirasi untuk menambah koleksi tas kerenmu. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk Anda, sekian dan terima kasih.

Baca Juga: Sandal Santai Wanita Terbaru 2020. Yuk! Simak Info Terupdatenya…