Khasiat Bismillahi Layadurru Untuk Musuh

Posted on

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Khasiat Surat Al Fiil untuk Melemahkan Musuh, Lengkap dengan Doa

Surat Al Fiil

Surat Al Fiil adalah salah satu surat dalam Al-Quran yang berisi tentang kisah terjadinya kehancuran pasukan bergajah yang hendak menyerang Ka’bah. Surat ini terdiri dari 5 ayat yang sangat pendek namun memiliki makna yang dalam.

Tidak hanya itu, Surat Al Fiil juga diyakini memiliki khasiat untuk melemahkan musuh. Bagi Anda yang sedang mengalami masalah dengan musuh, tidak ada salahnya mencoba membaca surat ini dengan hati yang khusyuk dan penuh keyakinan. Ada beberapa doa yang biasa dibaca sebagai pelengkap saat membaca Surat Al Fiil untuk memperkuat kekuatan khasiatnya.

Berikut adalah khasiat Surat Al Fiil untuk melemahkan musuh dan doa yang bisa dibaca:

1. Melemahkan Tekad Musuh

Melemahkan Tekad Musuh

Melemahkan tekad musuh adalah salah satu khasiat dari Surat Al Fiil. Baik pada saat musuh hendak menyerang, maupun pada saat musuh sedang merencanakan sesuatu yang akan merugikan kita. Dengan membaca Surat Al Fiil, insya Allah tekad musuh akan melemah dan rencana jahat mereka tidak akan terwujud.

Doa yang bisa dibaca sebagai pelengkap saat membaca Surat Al Fiil untuk melemahkan tekad musuh adalah:

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allohu akbar! Allohu akbar! Allohu akbar! Tabba ‘waddaa abdihi wa tsallama ilaihi kullu syaiiin. Allohu akbar walillaahil hamd.

2. Menghadang Kejahatan Musuh

Menghadang Kejahatan Musuh

Selain melemahkan tekad musuh, Surat Al Fiil juga memiliki khasiat dalam menghadang kejahatan musuh. Dengan membaca Surat Al Fiil, usaha jahat yang dilakukan oleh musuh akan terhalang dan tidak berhasil mencapai tujuannya.

Baca juga  Khasiat Batu Citrine Kuning

Doa yang dapat dibaca sebagai pelengkap saat membaca Surat Al Fiil untuk menghadang kejahatan musuh adalah:

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allohu akbar! Allohu akbar! Allohu akbar! Zul fadli wal in’aam. Ataanaa minka abiinaa wa ummina ‘imal lil islaam. Allohu akbar walillaahil hamd.

3. Membuat Musuh Mengalami Kegagalan

Membuat Musuh Mengalami Kegagalan

Selain dua khasiat sebelumnya, Surat Al Fiil juga diyakini dapat membuat musuh mengalami kegagalan dalam segala hal yang hendak dilakukannya terhadap kita. Dalam melancarkan rencana jahat, musuh akan menemui banyak sekali halangan dan kesulitan yang tidak dapat diatasi.

Doa yang dapat dibaca sebagai pelengkap saat membaca Surat Al Fiil untuk membuat musuh mengalami kegagalan adalah:

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allohu akbar! Allohu akbar! Allohu akbar! Tammat kalamu Robbika sidqaw wa ‘adl. Laa mubaddila likalimaaatihi wa laa yumsiku ‘alaa amrihi ahad. Allohu akbar walillaahil hamd.

4. Menjaga Diri dari Gangguan Makhluk Halus

Menjaga Diri dari Gangguan Makhluk Halus

Bila kita sering merasa terganggu oleh makhluk halus atau jin, membaca Surat Al Fiil juga dapat membantu untuk menjaga diri dari gangguan mereka. Di dalam Surat Al Fiil terdapat ayat-ayat yang memohon perlindungan dan pertolongan kepada Allah SWT dari makhluk yang merugikan. Dalam membacanya, kita haruslah memiliki keyakinan yang kuat bahwa hanya Allah SWT yang dapat memberikan perlindungan dan pertolongan yang sebenarnya serta membuat kita tenang dan terlindungi dari makhluk halus yang jahat.

Doa yang bisa dibaca sebagai pelengkap saat membaca Surat Al Fiil untuk menjaga diri dari gangguan makhluk halus adalah:

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allohu akbar! Allohu akbar! Allohu akbar! Ya Allah, Jadikanlah aku dan zuriatku termasuk orang yang selalu berlindung padaMu, dari godaan iblis, syetan dan jin yang terkutuk. Allohu akbar walillaahil hamd.

Baca juga  Khasiat Pocari Sweat

5. Menjaga Keharmonisan dalam Rumah Tangga

Menjaga Keharmonisan dalam Rumah Tangga

Selain untuk melemahkan musuh, membaca Surat Al Fiil juga mampu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Ada beberapa ayat dalam Surat Al Fiil yang mengajarkan tentang kekuatan Allah SWT dan memberikan pengarahan agar umat manusia dapat hidup harmonis dalam bingkai keutuhan keluarga.

Doa yang bisa dibaca sebagai pelengkap saat membaca Surat Al Fiil untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga adalah:

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allohu akbar! Allohu akbar! Allohu akbar! Ya Allah, berikanlah kehidupan yang hikmah pada keluarga kami. Jadikanlah kami selalu merasa bahagia dalam keadaan apapun. Allohu akbar walillaahil hamd.

Demikianlah beberapa khasiat dari Surat Al Fiil yang dapat membantu dalam menghadapi musuh dan menjaga diri dari gangguan makhluk halus. Selalu ingat untuk membaca surat ini dengan hati yang khusyuk dan penuh keyakinan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan pertolongan-Nya kepada kita semua. Aamiin.

Baca artikel lainnya tentang Khasiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *