Khasiat Batu Jala Sutra

Posted on

Wah, tunggu dulu! Ada nih batu super mewah yang bisa kamu pinang untuk jadi perhiasan. Namanya Batu Jala Sutra. Ampun dah, kalau kamu punya batu ini, siapa yang berani nyindir kamu lagi?

Kaya Coklat, Tapi Beda Lho

Batu Jala Sutra

Ini mah batu yang kaya akan serat sutra, bun. Jadi kalau kamu menatapnya, kamu akan merasa kayak lagi lihat sutra. Padahal kan beda lobang, beda getahnya, hihihi. Tapi serius deh, batu ini super begitu.

Keren Banget Kalau Dipakai di Acara Resmi

Batu Jala Sutra

Kalau kamu punya acara resmi, jadi tuan rumah misalnya, kamu bisa deh pakai batu ini sebagai model pesiaran kamu. Serius deh, nggak ada yang berani nyindir kamu lagi deh.

Batunya Cuma Satu di Dunia Lho

Batu Jala Sutra

Nah ini dia yang bikin batu ini super berharga. Batu ini cuma ada satu aja di dunia, duh. Jadi kalau kamu punya batu ini, kamu bakal jadi orang unik yang punya barang unik. Hmmm, bakal jadi bangga deh rasanya.

Dimana Sih Kamu Bisa Beli Batu Ini?

Batu Jala Sutra

Kamu harus berburu batu ini ke daerah Jawa Timur, bun. Batu ini cuma bisa ditemukan di situ aja. Trus, kalau kamu mau beli, pastinya harus nekad deh. Harganya nggak murah kali ya. Tapi bisa jadi investasi nih buat kamu, hihihi.

Baca juga  Khasiat Batu Black Opal

Batu Ini Langka Banget

Batu Jala Sutra

Saking langkanya, batu ini terkadang sulit ditemukan. Harus cari sampai ke ujung-ujung pulau kalau perlu. Tapi kalau sudah memiliki batu ini, rasanya kayak punya harta karun. Keren banget ya jadi orang yang punya batu ini.

Tuh Kan, Punya Batu Ini Bikin Kamu Serasa Jadi Bangsawan

Batu Jala Sutra

Rasanya kayak punya darah bangsawan gitu ya kalau punya batu ini. Hahaha, terus mau dipakai ke acara apapun, bakal dilihatin semua orang. Terus, bisa-bisa kamu jadi puslar kalo pake batu ini. Hahaha, jangan-jangan jadi terkenal deh.

Nggak Ada yang Berani Nyindir Kamu Lagi

Batu Jala Sutra

Kalau kamu punya batu ini, nggak usah khawatir orang punya gosip buruk sama kamu. Rasanya kayak semua orang bakal salut lho kalau kamu punya batu ini. Hmmm, jadi pengen punya juga deh batu ini.

Harga Batu Ini Tidak Main-Main

Batu Jala Sutra

Yang satu ini harus kamu siapkan duit yang nggak main-main ya. Karena tentunya, harganya sangat tinggi. Tapi tenang aja, kalau udah punya ini, kamu bakal sangat senang kok. Serius, kalau digunakan di acara resmi, kamu bakal jadi puslar deh.

Warisan Keluarga yang Sangat Berharga

Batu Jala Sutra

Terakhir, kalau kamu punya batu ini, bisa jadi batu ini warisan keluarga. Yang pertama punya, sekarang kamu punya. Trus, nantinya kamu bisa berikan ke anakmu atau cucumu, hihihi. Rasanya kayak sebuah kehormatan lho bisa memilik batu ini.

Gimana, tertarik buat punya Batu Jala Sutra juga? Tapi tetap bijak ya dalam membeli barang yang super langka ini. Jangan sampai kehilangan semua tabunganmu cuma untuk punya batu ini. Semoga beruntung, bun.

Baca artikel lainnya tentang Khasiat

Baca juga  Khasiat Daun Kapuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *