Kandang Lhokseumawe

Posted on

Hi guys, have you ever seen a jalan that is so tinggi it makes the warga protest? No, not just one jalan, but dua proyek jalan! Can you imagine the chaos?

Ini Jalan Tinggi Banget

Jalan Tinggi Banget

Akhir-akhir ini ada berita bahwa ada dua proyek jalan yang gagal dikerjakan, dan warga sempat protes. Kenapa? Karena jalan-jalan itu terlalu tinggi! Udah kayak gunung aja.

Gimana tuh rasa naik motor atau mobil lewatin jalan tinggi kayak gini? Pasti sistem suspensi kendaraan bakal berat bekerja tuh. Kalau naik sepeda juga pasti pegel-pegel gitu deh.

Proyek Jalan Gagal

Proyek Jalan Gagal

Gimana bisa sih dua proyek jalan kok bisa gagal dikerjakan begitu parah? Apa sih yang salah? Apa sih yang dipikirkan?

Kita dari pinggiran juga nggak ngerti kenapa harus dibuat jalan seperti itu. Apa niatnya ingin membuat jalan jungkir balik atau biar warganya lebih rajin olahraga?

Jangan Dikira Pos Ronda

Pos Ronda

Jangan sampai gara-gara jalan tinggi ini, pos ronda jadi nggak bisa jaga wilayah. Karena kalau pos ronda dibuka di jalan tinggi ini, pasti warganya jadi nggak bisa lihat jalanan atau orang yang mau ngerampok.

Jalan ini juga kayak paksaan buat orang-orang naik sepeda yang mau olahraga, biar nggak keliling-keliling kota, tapi ya gitulah kan, ya gitulah.

Tukang Becak Pusing

Tukang Becak Pusing

Buat para tukang becak yang dayungi penumpang lewat jalan ini pasti pusing tujuh keliling. Mereka pasti berpikir, “Ini jalan buat pesawat terbang atau buat saya bertukar ungkapan dengan penumpang?”.

Baca juga  Desain Kandang Babi Induk

Semoga solusinya cepat ditemukan biar warga nggak pada protes lagi. Sebelum ada proyek jalan baru lagi yang parah dan bisa bikin warga keki kayak gini.

Simak artikel lainnya seputar Kandang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *