Mama Kandang Sapi Cianjur

Posted on

Halo teman-teman, masih pada ceria kan siang-siang begini? Eh tapi nih, aku lagi ketemu dengan sosok yang bikin ngakak dan kagum juga sih. Namanya KIAI Haji Opo Musthofa alias Mama Kandang Sapi. Kalian pasti udah tau dong siapa dia?

Ini dia beliau!

Foto KIAI Haji Opo Musthofa (Mama Kandang Sapi)

Tuh kan, kelihatan aja dari fotonya kalau beliau emang sosok yang unik banget. Gimana nggak, Mama Kandang Sapi itu lokasinya di dalam kandang sapi gitu loh. Yap, benar-benar di dalam kandang sapi. Gak takut apa gitu ya sama sapi-sapi besar yang penyokong hidupnya?

Tapi lho, aslinya Mama Kandang Sapi itu adalah seorang santri yang memilih hidup sederhana dan berdakwah dengan cara yang unik. Mama Kandang Sapi ini mempunyai keahlian khusus dalam menguasai bahasa binatang, terutama dengan sapi. Bahkan beliau dijuluki sebagai konsultan bahasa sapi.

Belajar bahasa sapi

Tentu saja kita penasaran dong, bagaimana sih belajar bahasa sapi itu? Mama Kandang Sapi ini mengaku punya beberapa teknik, di antaranya adalah

  1. Mengamati gerak-gerik sapi
  2. Memperhatikan ekspresi wajah sapi
  3. Mengutak-atik fisik sapi

Setelah melancarkan teknik-teknik tadi, Mama Kandang Sapi ini baru mulai berbicara dengan sapi. Wah, gimana nggak penasaran ya ternyata berteman dengan binatang super besar kayak sapi itu bisa banget deh ya.

Bercanda dengan sapi

Mama Kandang Sapi ini memang sosok yang super lucu juga loh. Beliau bisa bercanda dengan sapi, dan bisa membuat sapi terkekeh-kekeh geli. Bahkan kalau beliau lagi bercanda dengan sapi, suaranya bisa naik turun sesuai nadanya, kayak lagi nyanyi gitu loh. Asyik banget nih ngobrol sama Mama Kandang Sapi ini.

Baca juga  Kandang Mas Bengkulu

Memberi khotbah di atas kandang sapi

Bukan cuma bercanda-canda sama sapi, Mama Kandang Sapi ini juga memberikan khotbah di atas kandang sapi. Wah, gimana nggak merinding ya, jadi kayak ada adegan di film-film sekaayang gitu.

Meski agak sedikit miring, tapi kandang sapi tempat Mama Kandang Sapi memberikan khotbah ini ternyata cukup aman kok untuk dinaiki. Jangan sampai nih kalian nyobain, kalau tidak hati-hati bisa-bisa jatuh terduduk di atas kotoran sapi deh. Iyaa, nggak lucu ya kena sapinya.

Terapi sapi pro

Bukan cuma jago ngomong sama sapi dan ngomong di atas sapi, Mama Kandang Sapi ini juga punya jurus andalan dalam terapi sapi. Iya, ternyata sapi juga perlu terapi loh untuk menjaga kesehatannya.

Mama Kandang Sapi ini menggunakan teknik pijatan pada bagian tertentu di tubuh sapi. Dengan teknik pijatan tadi, sapi bisa merasa lebih rileks dan nyaman. Dan yang pastinya, sapi jadi lebih laku biz ztt dengan pemiliknya nih. Asyik ya.

Konsultan bahasa sapi

Selain jago ngomong sama sapi, Mama Kandang Sapi juga dikenal sebagai konsultan bahasa sapi. Bagaimana bisa? Ya, beliau membantu para pemilik sapi dalam hal komunikasi dengan sapi-sapinya.

Mama Kandang Sapi ini menganalisis apakah sapi yang dimiliki seseorang sudah berkomunikasi dengan baik atau belum. Kalau belum, maka Mama Kandang Sapi akan membantu mengembangkan bahasa komunikasi antara sapi dan pemiliknya.

Jadi, kalau nanti sapi kalian bisa ngomong, jangan lupa kasih aku kabar ya!

Yuk berkunjung ke Mama Kandang Sapi!

Wisata Mama Kandang Sapi

Keren ya gimana Mama Kandang Sapi hidup dengan apa adanya. Dan ternyata banyak juga loh orang yang tertarik untuk berkunjung ke Mama Kandang Sapi ini, baik untuk sekedar melihat-lihat atau sekedar konsultasi komunikasi dengan sapi.

Baca juga  Waterboom Kandangan

Beliau sering direpotkan oleh kunjungan para wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Dan yang paling seru, beliau bisa berbicara multi-languages, baik itu bahasa manusia maupun bahasa binatang. Asyik ya bisa kabarin sapi-sapinya di seluruh dunia.

Bagaimana? Seru kan ceritanya tentang Mama Kandang Sapi ini? Gimana menurut kalian, apakah kalian sudah siap berkunjung ke sana?

Satu hal yang pasti adalah Mama Kandang Sapi ini sudah berhasil membuktikan bahwa keunikan tak perlu menjadi batu sandungan untuk berkarya. Kita bisa belajar banyak dari beliau untuk berani mengeksplorasi potensi diri dan keunikan tersembunyi yang kita miliki. Semoga cerita mengenai beliau bisa menginspirasi banyak orang ya.

Sampai ketemu di postingan berikutnya. Stay happy and stay unique!

Simak tulisan lainnya seputar Kandang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *