Cara Menggunakan Get Contact Dengan Fitur Paling Terlengkap

cara menggunakan get contact

Cara menggunakan Get Contact terlengkap – Get contact ataupun kerap diucap dengan Get Contact merupakan aplikasi yang mempunyai guna buat menganalisis panggilan serta buat mengetahui kemampuan penipuan serta penelepon( panggilan) spam. Kala teman melaksanakan panggilan ataupun menerima panggilan dari no yang tidak tersimpan, Getcontact hendak menunjukkan data tentang no tersebut.

Data yang ditampilkan dapat berbentuk nama, industri, ataupun informasi lain sebagainya yang berhubungan dengan no telpon tersebut. Aplikasi ini dapat teman miliki secara free di Google Playstore untuk teman pengguna Android, serta untuk pengguna iPhone, teman dapat mendownloadnya di AppStore.

Dengan aplikasi Get contact, teman dapat menjauhi panggilan yang mengusik. Perihal ini disebabkan data yang diberikan oleh Aplikasi Getcontact hendak membuat teman lebih ketahui tentang panggilan dari no yang tidak teman tahu ataupun tahu. Getcontact memperoleh data tentang no HP dari jutaan pengguna aplikasi tersebut( tercantum pengguna di Indonesia). Dengan begitu dapat dikatakan kalau aplikasi ini menghimpun data no HP dari para penggunanya yang berbagi data tentang data sesuatu no telepon. Teman nantinya pula dapat berbagi data terpaut data sesuatu no telepon.

Cara Menggunakan Get Contact Beserta Fitur Lengkapnya

cara menggunakan get contact

Metode memakai aplikasi Get Contact lumayan gampang, teman tinggal simak instruksi- instruksi berikut ini.

  • Unduh aplikasi Get Contact Melalui Google Playstore, berikutnya sehabis terpasang, silakan teman buka aplikasi tersebut.
  • Sehabis terbuka awal kali, terdapat laman pembuka yang menampilkan keunggulan dari aplikasi get contact, ialah( 1) Protect yourself from spam and fraud calls,( 2) Instantly identify unknown callers without any hassle,( 3) Tag numbers and improve community.
  • Berikutnya tekan tombol Next. Dengan memencet tombol tersebut, berarti teman telah mengkonfirmasi kalau telah sepakat dengan ketentuan serta syarat yang berlsaya dari aplikasi Get Contact. Berikutnya teman hendak masuk ke taman data yang menunjukkan kembali fitur unggulan dari aplikasi tersebut. Berikutnya silakan teman seleksi tombol continue.
  • Masuk ke taman registrasi( pendaftaran) aplikasi Getcontact, buat melaksanakan registrasi sangat gampang ialah teman tinggal memasukkan no HP yang teman miliki. Disebabkan telah terdapat kode no telpon Indonesia(+62) hingga teman cuma tinggal memasukkan no telpon tanpa angka 0( nol) di depan. Selsaya contoh no teman merupakan 081344445555, hingga yang teman masukkan merupakan 81344445555. Berikutnya tekan tombol Continue with phone number.
  • Teman hendak dibawa ke taman berikutnya ialah apakah teman hendak memakai no whatsapp ataupun memakai SMS buat melanjutkan proses pendaftaran. saya sendiri lebih memilah memakai no whatsapp. Sehabis saya seleksi tombol Use Whatsapp, setelah itu terdapat pesan dari Getcontact di no whatsapp saya yang membagikan kode verifikasi buat dimasukkan di taman berikutnya.
  • Sehabis mengisikan kode verifikasi serta seleksi tombol verifikasi, berikutnya teman hendak masuk pada taman pembuatan account yang berisi 3 kolom persoalan ialah Name, Surname, serta E- mail. Silakan masukkan nama, nama panggilan, serta alamat email teman di kolom yang telah disediakan. Berikutnya merupakan silakan teman tekan tombol create your account.
  • Berikutnya, teman hendak dibawa ke taman Quic Tagging. Seleksi Skip( bagian pojok kanan atas). Apabila teman mau memberikan data tentang sesuatu no kepada pengguna yang lain, teman dapat memilah tombol Continue Tagging

Fitur Untuk Mengenali Data Nomor

cara menggunakan get contact

  • Pada taman Utama aplikasi Get contact teman hendak menciptakan call history serta Search History. Di taman tersebut teman dapat cek data owner dari no tersebut.
  • Setelah saya seleksi, berikutnya hendak ditampilkan data menimpa dari kontak yang saya simpan dengan nama” Liqu id” tersebut. Bersumber pada data yang saya miliki dari Getcontact, dikenal terdapat nama dari no tersebut serta pula terdapat 12 data yang lain yang berkaitan dengan no tersebut.
  • Buat cek no yang telah terletak di dalam kontak HP teman, hingga teman dapat cek di logo kontak( pojok kiri atas). Sebaliknya buat mengenali data sesuatu no yang belum tersimpan, teman dapat memakai pada kolom pencarian( Search by number) yang posisinya disebelah kanan logo kontak. Buat lebih jelasnya, silakan amati foto di dasar ini.

Fitur Get Contact Untuk Perlindungan Spam

cara menggunakan get contact
aplikasi get contact
  • Perlindungan spam hendak otomatis aktif sehabis teman berakhir memasang serta pendaftaran( catatan) di aplikasi Getcontact. Buat mengaturnya, silakan teman membuka menu Spam yang terletak di dasar, setelah itu seleksi Change Settings.
  • Terdapat 2 opsi pengaturan( setting) yang disediakan oleh Getcontact..
  • Bagi saya aplikasi Getcontact sangat menolong dalam perihal mengenali sesuatu no yang belum dikenal identitasnya. Hasilnya lumayan memuaskan, saya dapat memandang sebagian data yang berkaitan dengan no HP yang saya cek tersebut. Mudah- mudahan menolong serta berguna.

Sekian pembahasan tentang Cara Menggunakan Get Contact Terlengkap yang dapat kami rangkum, Semoga dapat memberikan manfaat. Terimakasih