Aplikasi Jam Tangan Imoo

aplikasi jam tangan imoo

aplikasi jam tangan imoo

Aplikasi Jam Tangan Imoo – Sekarang ini banyak sekali perangkat aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu menjaga keamanan si kecil. Salah satu perangkat yang populer yang memiliki banyak manfaat yaitu aplikasi jam Imoo.

Aplikasi jam Imoo ini sudah cukup banyak digunakan dengan feedback yang memuaskan. Dengan menggunakan aplikasi ini, diharapkan para orang tua merasa lebih nyaman dan aman untuk mengawasi buah hati mereka. Terlebih jika Anda dan buah hati sedang berada di tempat umum.

Penasaran dengan apa saja aplikasi dan fitur-fiturnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel mengenai aplikasi jam tangan Imoo yang sudah caraprofesor.com rangkum dari berbagai sumber berikut ini!

Beberapa Contoh Aplikasi Jam Imoo untuk Awasi Anak

aplikasi jam tangan imoo

Sumber: https://www.sallyponchak.com

1. Imoo Watch Phone

Imoo Watch Phone adalah aplikasi pertama yang dapat Anda gunakan. Aplikasi ini dibuat dengan tujuan untuk mengawasi anak dari tindakan kejahatan yang tidak diinginkan. Dengan memakai aplikasi ini, maka orangtua dapat dengan mudah memantau semua kegiatan yang dilakukan anak tanpa batasan jarak.

Cara menggunakan aplikasi ini hanya dengan memasangkan jam ini ke pergelangan si anak lalu sistem akan menghubungkannya dengan smartphone punya orang tua. Kedua benda yang saling terhubung tersebut akan bekerja sama untuk memberikan informasi keberadaan si anak dengan akurat.

Baca Juga: Cara Menghapus Foto Profil di Facebook

aplikasi jam tangan imoo

Sumber: https://www.sallyponchak.com

2. Wear OS by Google Smartwatch

Aplikasi Imoo watch yang dapat Anda gunakan berikutnya yaitu Wear OS by Goggle Smart Watch. Aplikasi ini juga memerlukan kinerja ponsel orang tua untuk dihubungkan pada jam tangan si kecil. Selain dapat memantau keberadaan si kecil, aplikasi ini juga bisa memberikan informasi penting lainnya.

Sebagai orang tua, Anda bisa mendapatkan pesan singkat berupa kondisi terkini dari anak, kebugaran, pesan pantauan yang dapat dideteksi melalui pergelangan tangan si kecil. Dengan adanya aplikasi ini, maka orang tua tetap terhubung dengan anak walaupun mempunyai jarak yang lumayan jauh.

Baca Juga: Cara Menghapus Pencarian di IG

Sumber: https://www.sallyponchak.com

3. SeTracker – Aplikasi jam Imoo

Aplikasi selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk Anda coba yaitu SeTracker. Aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya:

  • Perangkat yang senantiasa terhubung baik untuk menerima maupun mengirim sebuah pesan.
  • Dengan adanya peta, maka posisi keberadaan anak yang lebih akurat.
  • Dapat mengetahui informasi mengenai kondisi kesehatan melalui aplikasinya.
  • Pesan darurat walaupun sudah lowbatt sekalipun.
  • Adanya alarm yang dapat dipakai untuk menemukan keberadaan jam tangan ketika hilang.

Baca Juga:  Cara Menghapus Akun Google di HP OPPO

Sumber: https://www.sallyponchak.com

4. SeTracker 2

Aplikasi yang dapat digunakan pada jam Imoo berikutnya yaitu SeTracker 2. Sebenarnya, aplikasi yang satu ini mempunyai banyak kesamaan dengan versi sebelumnya. Namun, tipe terbaru ini lebih menyediakan kelebihan dan keakuratan yang cukup baik untuk digunakan. Berikut ini kelebihannya untuk Anda:

  • Adanya pengaturan yang lebih detail terkait mode kerja, mode istirahat dan juga aturan mengenai nomor yang dipakai.
  • Bahkan, pengguna bisa berbagi hadiah virtual sebagai bentuk perhatian maupun kasih sayang.
  • Terdapat fitur alarm yang dapat diatur dengan manual untuk memberikan keamanan yang lebih akurat.
  • Perangkat bisa memberikan informasi ketika sudah melampaui batasan wilayah yang sudah diatur sebelumnya.

Baca Juga: Perbedaan Jam Tangan Jims Honey Asli dan Palsu

Sumber: https://www.sallyponchak.com

5. Elari SafeFamily – Aplikasi Imoo watch

Aplikasi selanjutnya yang termasuk menarik untuk dicoba yaitu Elari SafeFamily. Seperti dengan namanya, tujuan dibuatnya aplikasi ini yaitu sebagai penjagaan yang baik, khususnya bagi anak-anak yang sedang senang-senangnya bermain.

Sebagai pengguna, Anda hanya perlu memperhatikan setiap pengaturan yang sesuai dengan kebutuhannya. Aplikasi ini juga memiliki kemampuan melacak keberadaan anak dengan cukup baik. Terdapat juga alarm yang dapat berbunyi ketika anak pergi kemanapun. Namun, sebaiknya hal ini diatur terlebih dahulu batasan wilayah yang dapat dikunjungi anak.

Baca Juga: Ciri-Ciri Jam Tangan Police Asli

Sumber: https://www.sallyponchak.com

6. Family GPS Tracker KidsControl

Sebagai alat pengawas anak-anak, Family GPS Tracker KidsControl adalah aplikasi gratis ini juga tidak kalah bagusnya untuk dicoba. Cara kerjanya hampir mirip dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Hanya saja, pengguna bisa dengan lebih praktis dan otomatis ketika menerima pesan terkait aktivitas yang dilakukan oleh anak.

Terdapat juga GPS kontrol yang berfungsi untuk melacak keberadaan si kecil pada saat sedang bermain ataupun sulit untuk dihubungi. Itulah beberapa aplikasi jam Imoo yang bisa Anda coba untuk memantau anak Anda. Semoga artikel informasi diatas dapat bermanfaat untuk Anda, dan selamat mencoba sendiri di rumah.

Baca Juga:  Ciri-Ciri Jam Tangan Tag Heuer yang Asli