Perbedaan corporate dan Incorporated yang perlu Anda tahu

Perbedaan

Perbedaan corporate dan Incorporated yang perlu Anda tahu. Corp adalah kependekan dari corporate sedangkan Inc. adalah kependekan dari Incorporated. Keduanya digunakan atas nama entitas berbadan hukum. Ketika Anda mendaftarkan bisnis, Anda dapat menggunakan nama bisnis.

Dalam hal struktur hukum, kewajiban kepatuhan, kewajiban terbatas atau struktur pajak, tidak ada perbedaan di antara keduanya. Namun, mereka tidak dapat digunakan secara bergantian. Setelah sebuah institusi terdaftar di Corp atau Inc. atas nama perusahaan, ia harus menggunakan ekstensi ini di semua dokumen hukumnya.

Baik Inc. dan Corp mewakili sebuah institusi yang diberikan piagam yang mengakui bahwa itu adalah badan hukum terpisah yang memiliki hak istimewa sendiri, dan kewajiban yang berbeda dari kewajiban para anggotanya.

Ciri penting dari keduanya adalah kewajiban terbatas, yang berarti bahwa pemegang saham, direktur, karyawan tidak secara pribadi bertanggung jawab atas hutang yang dimiliki lembaga kepada kreditor.

Perusahaan apakah itu Corp atau Inc masuk ke dalam keberadaan hukum ketika pendirinya mematuhi proses penggabungan negara mereka.

Bottomline: Tidak masalah yang mana yang Anda pilih: Inc. atau Corp. Setelah membuat pilihan atas nama perusahaan, bisnis tidak dapat menggunakan ekstensi lainnya tanpa mengajukan perubahan nama resmi.

Ketika membentuk entitas bisnis baru, lebih penting untuk berpikir tentang struktur entitas. Misalnya, apakah akan menjadi Inc atau LLC? Dan jika itu sebuah perusahaan, memilih antara C-Corp atau S-Corp. Jenis-jenis entitas ini memiliki kewajiban pajak dan peraturan yang berbeda.

Demikian tadi ulasan mengenai perbedaan corporate dan Incorporated. Semoga bisa menambah wawasa Anda.