Bumbu Racik Ayam Goreng Sajiku

Posted on

Biar enggak bosen dengan ayam goreng biasa, kali ini saya mau kasih tips buat kamu yang suka ngemil ayam goreng. Coba deh tambahkan bumbu racik ayam goreng Indofood 26 gram buat membuat rasa ayam goreng jadi lebih istimewa!

Bumbu Racik Ayam Goreng Indofood

Bumbu Racik Ayam Goreng Indofood 26 gram

Bumbu racik ayam goreng Indofood terdiri dari 5 sachet kecil dengan rasa yang pas di lidah. Kamu bisa mengolah ayam dengan racikan bumbu khas Indonesia ini dengan mudah dan cepat. Rasakan sensasi nikmatnya ayam goreng yang bercitarasa tradisional dengan bumbu racik Indofood.

Cara Memasak Ayam Goreng dengan Bumbu Racik Indofood

Cara Memasak Ayam Goreng dengan Bumbu Racik Indofood

Pertama, siapkan satu ekor ayam yang sudah dipotong-potong dengan ukuran sesuai selera. Kemudian, kamu bisa memasukkan ayam ke dalam wadah dan tambahkan bumbu racik ayam goreng Indofood.

Aduk rata hingga seluruh ayam terbalut dengan bumbu racik. Diamkan selama kurang lebih 30 menit agar bumbu meresap ke dalam daging ayam.

Jika sudah, panaskan minyak goreng dalam wajan dengan api yang sedang. Kemudian, masukkan ayam yang sudah dibalut bumbu racik ke dalam wajan dan goreng hingga matang dan berwarna kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan ayam goreng yang sudah matang.

Sajikan ayam goreng dengan bumbu racik Indofood bersama nasi dan sambal untuk menambah selera. Pasti akan membuatmu ketagihan dan ingin menghidangkan lagi buat keluarga tercinta!

Itulah resep sederhana cara memasak ayam goreng dengan bumbu racik ayam goreng Indofood. Selamat mencoba di rumah!

Simak postingan lainnya seputar Ayam

Baca juga  Anak Ayam Cemani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *