Batu Mata Dewa Khasiat

Posted on

Batu mata dewa merupakan salah satu jenis batu akik yang memiliki khasiat mistis yang sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Batu ini memiliki warna hijau atau kadang-kadang dijumpai juga warna kuning kecoklatan. Namun, yang membuat batu ini begitu populer adalah kemampuannya untuk memancarkan energi positif ketika dipakai oleh seseorang.

Khasiat Batu Mata Dewa

Batu Akik Mata Dewa

Batu mata dewa dipercaya memiliki khasiat yang dapat meningkatkan energi positif dalam tubuh seseorang. Selain itu, batu ini juga dapat membuka aura positif agar memiliki keberuntungan dan kesuksesan dalam kehidupan sehari-hari. Tak hanya itu, batu mata dewa juga diyakini bisa memperlancar aliran energi dalam tubuh sehingga seseorang menjadi lebih sehat dan terhindar dari segala jenis penyakit.

Bagi sebagian orang, batu mata dewa juga memiliki khasiat untuk membantu melancarkan komunikasi antara dirinya dengan orang lain. Selain itu, batu ini juga dapat membantu seseorang dalam menemukan jodohnya. Oleh sebab itu, tak jarang batu ini dijadikan sebagai pengganti cincin pernikahan atau cincin tunangan.

Cara Menggunakan Batu Mata Dewa

Cara Menggunakan Batu Akik Mata Dewa

Untuk dapat menggunakan batu mata dewa dengan maksimal, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Pertama, batu ini dapat dipakai sebagai perhiasan dalam bentuk cincin, liontin, atau gelang. Kemudian, pastikan batu ini selalu dibersihkan secara rutin untuk menjaga energi positif yang terkandung di dalamnya.

Selain itu, batu mata dewa juga dapat diletakkan di dalam rumah atau di tempat kerja sebagai pengharmonisasi energi dalam lingkungan itu sendiri. Misalnya, anda dapat meletakkan batu ini di sudut rumah yang terkenal sebagai tempat berkumpulnya energi negatif. Selanjutnya, anda bisa memanjatkan doa dan harapan yang inginkan pada batu ini agar doa anda cepat terkabul.

Baca juga  Khasiat Cincin Wafak Abah Guru Sekumpul

Catatan Penting

Catatan Penting Penanganan Batu Akik Mata Dewa

Ketika menggunakan batu mata dewa, ada beberapa catatan penting yang perlu diperhatikan agar khasiatnya bisa dirasakan maksimal. Pertama, jangan sekali-kali menjual atau memberikan batu ini kepada orang lain karena batu ini merupakan peninggalan alam yang memiliki energi positif yang sangat kuat. Selain itu, jangan pernah menggunakan batu ini untuk kepentingan yang tidak baik karena energi positif yang ada pada batu ini bisa membalik dan membuat yang terjadi malah sebaliknya.

Terakhir, ketika hendak membersihkan batu ini, sebaiknya dilakukan dengan mempergunakan air jeruk atau air beras. Batu tersebut direndam selama beberapa menit dan disiram air untuk membersihkan kotoran yang menempel.

Jika anda tertarik untuk memiliki batu mata dewa, pastikan membelinya dari penjual yang terpercaya dan memiliki reputasi baik. Dengan demikian, anda tidak akan kecewa dengan khasiat yang dimiliki oleh batu ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi seputar khasiat batu mata dewa.

Simak artikel lainnya tentang Khasiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *