Ayam Penyet Surabaya Depok

Posted on

Halo teman-teman, sudah gak sabar rasanya aku mau ngajak kalian ke salah satu tempat makan ayam penyet yang punya cita rasa super enak dan pedas yang bikin lidah kamu bergoyang. Namanya Ayam Penyet Surabaya, terletak di daerah Beji, Depok.

Ini dia menu andalan Ayam Penyet Surabaya

Ayam Penyet Surabaya

Kamu pasti gak tahan dengan menu ayam penyet yang super lezat ini. Daging ayamnya empuk dan gurih dengan balutan sambal yang super pedas. Jangan lupa tambahin kerupuk bawangnya yang crispy banget dan nasi yang pulen. Oh iya, Ayam Penyet Surabaya juga punya menu tambahan seperti tahu dan tempe penyet, sayur asem, dan lain-lain. Pokoknya lengkap deh!

Buka tiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam

Jangan khawatir kalau kamu gak sempet ngerasain kelezatan Ayam Penyet Surabaya. Karena tempat makan ini buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam setiap harinya. Jadi bisa makan siang atau makan malam sama teman atau keluarga tanpa khawatir menu yang enaknya udah habis.

Harganya terjangkau banget

Walau punya cita rasa dan kualitas yang tinggi, jangan khawatir dengan harga di Ayam Penyet Surabaya. Kamu bisa merasakan menu yang super enak ini dengan harga yang terjangkau. Jadi gak perlu khawatir kantong jebol karena cuma ingin mencicipi menu yang satu ini.

Jangan lupa juga ajak teman dan keluarga kamu untuk datang ke sini dan rasakan kelezatan Ayam Penyet Surabaya. Siapapun pasti akan ketagihan dengan menu yang enak ini. Kaget juga aku ketika tau jika tempat makan ini memang sangat populer di Depok dan sekitarnya. Yakin kamu mau ketinggalan?

Baca juga  Memasak Ayam Praktis dan Cepat untuk Lebaran

Ayo segera plan ke Ayam Penyet Surabaya dan jangan lupa ceritain ke aku gimana pengalaman makan kamu di sana ya!

Temukan tulisan lainnya seputar Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *