Ayam Goreng Pemuda Malang

Posted on

Ada sebuah tempat di Surabaya yang menjadi rahasia para pecinta kuliner: Pemuda, Sawahan. Di sana terdapat sebuah menu yang selalu diperbarui dan menjadi favorit para pengunjung: Ayam Goreng Asli Pemuda. Nikmati kelezatan masakan khas Surabaya dengan cita rasa yang unik dan menggugah selera. Tidak percaya? Yuk, lihat saja fotonya di bawah ini:

Ayam Goreng Asli Pemuda

Ayam Goreng Asli Pemuda

Ayam Goreng Asli Pemuda adalah makanan yang diolah dengan resep keluarga yang sudah diwariskan selama beberapa generasi. Aromanya yang begitu wangi dan gurih sangat menggoda, serta teksturnya yang renyah. Dalam hidangan ini, daging ayam yang digunakan adalah ayam lokal terbaik, sehingga menghasilkan rasa ayam yang begitu nikmat. Tidak hanya itu, Ayam Goreng Asli Pemuda dibalut dengan tepung yang dicampur dengan bumbu rempah yang membuat sesi menggigit dan mengunyah sangat nikmat dan berbeda dari ayam goreng biasa.

Campuran Rempah

Campuran Rempah

Salah satu rahasia kelezatan Ayam Goreng Asli Pemuda adalah pada campuran rempah yang digunakan. Rempah yang digunakan adalah rempah pilihan yang berasal dari pasar tradisional Pakis Lima Surabaya. Gabungan rempah yang digunakan sangat pas dan sesuai sehingga menghasilkan rasa yang begitu khas dan berbeda dari ayam goreng biasa.

Sambal Khas Surabaya

Sambal Khas Surabaya

Tidak lengkap rasanya jika menikmati Ayam Goreng Asli Pemuda tanpa sambal khas Surabaya yang pedas dan nikmat. Sambal khas Surabaya ini terbuat dari bahan segar seperti cabai, tomat, dan bawang merah yang berpadu dengan rempah-rempah khas Indonesia sehingga menghasilkan rasa yang begitu nikmat dan segar.

Tertarik mencoba Ayam Goreng Asli Pemuda? Kamu bisa datang ke Pemuda, Sawahan, atau melakukan pesanan secara online melalui situs kuliner Pergikuliner. Jangan lupa cobalah juga menu-menu lainnya yang tersedia di tempat ini. Selamat menikmati kelezatan khas Surabaya!

Baca juga  16+ Manfaat Masker Putih Telur Dan Susu Dancow

Temukan tulisan lainnya seputar Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *