Ayam Geprek Sayap

Posted on

Salam teman-teman semua, apa kabarnya hari ini? Bagaimana aktivitas kalian di rumah selama masa pandemi ini?

Ayam Sayap Crispy Wipy

Ayam Sayap Crispy Wipy

Siapa di sini yang suka ayam sayap? Kalau saya sih suka sekali, tapi kadang bosan kalau cuma digoreng aja. Nah, kali ini saya mau kasih tau nih ada ayam sayap baru yang crunchy banget! Namanya Wipy, dan katanya dari produk Indonesia lho.

Kelebihan Wipy

Ayam Sayap Crispy Wipy

Wipy punya kelebihan yang bikin sayap ayam jadi makin enak dan makin mantap. Pertama, sayap ayamnya diproses dengan teknik penggorengan yang khusus, jadi hasilnya lebih crispy dan tidak berminyak. Kedua, bumbunya pun bikin lidah bergoyang-goyang. Ada beberapa varian rasa, mulai dari Pedas, Original, hingga Honey. Saya sendiri paling suka varian Pedas nih, pedasnya pas dan nggak bikin tenggorokan perih.

Cara Sajikan Wipy

Ayam Sayap Crispy Wipy

Kalau kalian mau nyobain Wipy tapi masih bingung cara sajikannya, coba deh ikuti resep sederhana ini:

  1. Bersihkan sayap ayam, cuci dan tiriskan
  2. Lumuri sayap ayam dengan bumbu Wipy hingga rata, diamkan selama 15-30 menit
  3. Goreng sayap ayam di dalam minyak panas hingga matang dan kecoklatan
  4. Angkat sayap ayam dan tiriskan
  5. Siap disajikan dan dinikmati!

Gampang banget kan? Selamat mencoba ya teman-teman, semoga suka dengan ayam sayap crispy Wipy.

Produk Asli Indonesia

Ayam Sayap Crispy Wipy

Saking enaknya, Wipy ternyata sudah mulai dipasarkan di luar negeri loh. Tapi jangan khawatir, Wipy ini tetap produk asli Indonesia. Jadi, selain bisa menikmati makanan yang enak, kita juga bisa merasa bangga dengan produk dalam negeri.

Baca juga  Bisnis Ayam Petelur 20 Ekor

Nah, gimana teman-teman? Jangan sampe ketinggalan nyobain Ayam Sayap Crispy Wipy ya. Selain enak, Wipy juga bisa jadi pilihan untuk acara makan-makan bersama keluarga atau teman-teman. See you in the next post!

Temukan tulisan lainnya tentang Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *