Perbedaan Kandang Lovebird No 1 Dan 2

Posted on

Loebir! Siapa yang tidak kenal dengan burung kecil yang satu ini? Sebuah burung bernama panjang “Lovebird” yang sangat populer di Indonesia. Walaupun berukuran kecil, Lovebird memiliki keindahan tampilan yang unik dan juga suara yang sangat merdu. Jangan sampai Anda salah memilih Lovebird yang ingin Anda pelihara! Yuk, simak perbedaan antara Lovebird Trah dan Lovebird Prospek.

Lovebird Trah

Lovebird Trah Image

Lovebird Trah merupakan Lovebird yang telah mengalami proses seleksi secara genetik. Burung ini telah disilangkan dengan burung yang lain agar dihasilkan loveburd yang terbaik dari segi warna, ukuran dan bentuk.

Karena melalui proses seleksi secara genetik, maka harga untuk Lovebird Trah ini lebih mahal dibandingkan dengan Lovebird biasa. Namun, jika Anda menginginkan Lovebird yang benar-benar unik dari segi warna, bentuk dan suaranya, maka tidak ada salahnya Anda mengeluarkan uang lebih untuk membeli Lovebird Trah yang dijamin bakal memikat hati Anda!

Lovebird Prospek

Lovebird Prospek Image

Lovebird Prospek merupakan Lovebird yang masih polos dan belum mengalami proses seleksi genetik. Lovebird ini biasanya ditemukan di hutan atau tempat-tempat lainnya yang masih alami.

Oftentimes, banyak orang yang menganggap Lovebird ini kurang menarik untuk dipelihara karena kurang menarik dari segi warna dan bentuk. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena segala kelebihan dan kekurangan Lovebird ini masih bisa berubah seiring waktu. Apalagi, Lovebird Prospek biasanya lebih murah dibandingkan dengan Lovebird Trah.

Kesimpulan

Maka, apakah Lovebird Trah atau Lovebird Prospek pilihan Anda? Apapun pilihan Anda, pastinya Anda harus lebih teliti dalam memilih Lovebird yang ingin Anda beli agar mendapatkan Lovebird yang tepat sesuai dengan keinginan Anda.

Baca juga  Kandang Kebo Antik

Selain itu, jangan lupa untuk selalu memberikan perhatian dan perawatan yang terbaik untuk Lovebird Anda supaya Lovebird Anda tetap sehat dan nyaman di dalam kotak kecilnya.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencinta burung Lovebird! Salam Lovebird!

Simak artikel lainnya seputar Kandang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *