Peran ML dan AI dalam Alat Parafrase AI

Peran ML dan AI dalam Alat Parafrase AI

Posted on

Peran ML dan AI dalam Alat Parafrase AI

Alat parafrase digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia, baik itu blogger, pelajar, penulis, atau pakar SEO. Alat-alat ini menawarkan banyak manfaat dan kegunaan dan sebagian besar tersedia secara gratis di Internet.

Saat ini, saat mencari alat parafrase, Anda mungkin menemukan istilah ‘Pembelajaran Mesin’ dan ‘Kecerdasan Buatan’ yang sering digunakan untuk mendeskripsikannya. Jika Anda tidak mengetahui istilah-istilah tersebut dan peran apa yang dimainkannya dalam alat parafrase, jangan khawatir. Mari kita telusuri di postingan ini.

Apa itu Alat Parafrase?

Sebelum kita mulai, mari luangkan waktu sejenak untuk memahami apa sebenarnya alat parafrase itu. Dan untuk memahami itu, kita perlu memahami apa sebenarnya parafrase itu.

Parafrase pada dasarnya adalah proses membuat perubahan pada suatu konten agar terlihat berbeda. Namun, makna, maksud, dan konteks teks tetap tidak berubah. Ada berbagai alasan mengapa parafrase digunakan , seperti ketika:

  1. seseorang perlu menulis ulang sesuatu untuk kejelasan yang lebih baik;
  2. seseorang perlu membuat sesuatu terdengar lebih menarik sekaligus memiliki arti yang sama dengan versi aslinya;
  3. Seseorang perlu menghapus sepotong teks dari plagiarisme yang tidak disengaja yang mungkin ada di dalamnya.

Jadi, itulah yang dimaksud dengan parafrase.

Dan alat parafrase pada dasarnya adalah program perangkat lunak yang dirancang untuk melakukan proses ini secara otomatis . Sementara parafrase normal dan “tradisional” dilakukan oleh penulis dan editor manusia, alat parafrase melakukan semuanya sendiri, membutuhkan sedikit atau tanpa campur tangan manusia.

Baca juga  Ukuran Senar PE untuk Casting Gabus

Itu bagus dan semuanya, tetapi Anda mungkin bertanya-tanya alat parafrase apa yang sebenarnya berubah dalam teks. Berikut adalah beberapa hal yang biasanya dilakukan alat ini:

  1. Mereka mengganti kata dengan sinonimnya
  2. Mereka menggabungkan beberapa kata menjadi satu frase
  3. Mereka menggabungkan kalimat atau memecahnya jika sesuai
  4. Mereka mengubah struktur dan formasi kalimat

Selanjutnya, Anda mungkin juga bertanya-tanya tentang apa yang kami maksud ketika kami mengatakan “AI Paraphrasing Tool”, seperti yang telah kami lakukan pada judul di atas. Alat parafrase AI adalah alat yang menggunakan kecerdasan buatan dalam kerjanya sedangkan alat parafrase non-AI adalah alat yang mengandalkan teknik dasar.

Jadi, hanya itu yang perlu Anda ketahui tentang alat parafrase. Sekarang, mari kita bahas ML dan AI.

Apa itu ML (Pembelajaran Mesin) dan AI (Kecerdasan Buatan)?

Satu hal yang harus Anda pahami tentang ML dan AI adalah bahwa keduanya sebenarnya bukanlah hal atau entitas yang terpisah. ML adalah cabang/aplikasi dari AI. Satu-satunya alasan mengapa kami mendiskusikannya dalam penjajaran yang agak membingungkan ini adalah untuk membantu Anda memahami keseluruhan kesepakatan dengan lebih baik.

Dalam hal kecerdasan buatan, berikut adalah definisi komprehensif yang bagus yang kami ambil dari TechTarget :

Kecerdasan buatan adalah simulasi kecerdasan manusia oleh mesin, terutama sistem komputer.

Kami telah mengambil definisi di atas dari sebuah sumber. Sekarang mari kita coba sendiri:

AI adalah bidang yang berhubungan dengan pembuatan sistem komputer yang mampu menjalankan tugas dengan kecerdasan seperti manusia.

Machine Learning, seperti yang kami sebutkan, adalah cabang AI. ML pada dasarnya berurusan dengan melengkapi sistem komputerisasi dengan kemampuan untuk belajar dari data yang ada untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi output mereka.

Baca juga  Asam Mefenamat untuk Sakit Gigi

Suatu program atau sistem yang menggunakan ML selalu berada dalam fase pembelajaran. Itu mempelajari hal-hal baru ketika pengguna berinteraksi dengannya dan memperluas dirinya dalam hal kemampuan beradaptasi dan keserbagunaan.

Peran Apa yang Dimainkan ML dan AI dalam Alat Parafrase AI?

Sekarang mari kita ke pertanyaan utama. Apa peran kedua teknologi ini dalam alat parafrase?

Teknologi ini pada dasarnya membantu alat parafrase dalam memahami sifat, nada, gaya, dan konteks konten yang disediakan. Saat alat memahami semua hal ini, maka perubahan yang dilakukannya cerdas dan cerdas.

Mari kita tunjukkan ini dengan sebuah contoh.

Sekarang, seperti yang kita ketahui, kata “memukul” memiliki arti yang berbeda tergantung pada situasi kontekstual. Misalnya, jika seseorang mengatakan mereka “memukul” banyak sekali, artinya akan berbeda dengan ketika seseorang mengatakan mereka “memukul” kusen pintu dengan marah.

Alat parafrase yang dilengkapi dengan ML dan AI akan dapat memahami penerapan kontekstual dari kedua kata tersebut, dan akan dapat membuat perubahan sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu makna secara keseluruhan.

Mari kita tunjukkan ini dalam pekerjaan. Ini sebuah paragraf:

Dia memukul banyak sehingga dia memukul konter dengan tangannya dalam kegembiraan. Tapi kegembiraannya menguap saat penjaga toko memasukkan angka dan menambahkan angka baru dengan tambahan nol di depan.

Dalam ketiga momen tersebut, arti “pukulan” berbeda. Yang pertama “memukul” berarti “mengamankan” atau “mendapatkan” sedangkan yang kedua “memukul” berarti “memukul”. “Serangan” terakhir menggambarkan tindakan memasang garis, seperti ini .

Sekarang, mari kita lihat apa yang dilakukan alat parafrase AI:

Spektakuler, bukan?

Seperti yang Anda lihat, alat tersebut mengenali maksud penggunaan dari ketiga kejadian “menyerang” dan mengubah kontennya sesuai dengan itu.

Baca juga  Ukuran Stick Drum

Kesimpulan

Singkatnya, kita dapat mengatakan bahwa alat parafrase mengandalkan ML dan AI untuk bekerja dengan cerdas. Dengan teknologi tersebut, mereka dapat belajar memahami konten yang disediakan dengan lebih baik dan membuat perubahan yang tidak mengganggu makna dan konteks aslinya.